Skip to content

4 Cara Pelet Air Kencing Tanpa Mantra Yang Paling Ampuh dan Mematikan

pelet air kencing tanpa mantra

FransWiguna.com – Ilmu Pelet Air Kencing Tanpa Mantra┬áini saya tujukan bagi kawan-kawan semua yang belum mempunyai pasangan, atau bagi yang sedang ada permasalahan dengan pasangannya, pada kesempatan kali ini, saya akan share ilmu pelet dimana menggunakan media air kencing, dan hebatnya lagi, tanpa menggunakan mantra. Mungkin pelet dengan media air kencing ini terdengar menjijikkan, namun terus terang, dari sekian banyak client saya yang sudah mencobanya, ternyata ada beberapa yang cocok dan berefek sangat cepat sekali, dalam hitungan sehari bahkan target sudah menampakkan efek yang signifikan.

Saya harap artikel ini dibaca baik-baik, apabila isi artikel mengenai Pelet Air Kencing Tanpa Mantra ini dirasa kurang jelas dan membingungkan, atau mau langsung mengambil jasa berbayarnya, jangan sungkan-sungkan untuk langsung menghubungi saya melalui whatsapp 0818 677 666, pasti saya layani, tapi harap artikel nya dibaca yah, kalau tidak dibaca, jangan harap akan saya layani. Ok tanpa basa-basi lagi langsung saja saya bahas Pelet Air Kencing Tanpa Mantra ini. Oh iya hampir lupa, ilmu Pelet Air Kencing Tanpa Mantra satu ini bisa dipakai oleh Pria, Wanita dan bahkan kaum LGBT yah.

Pelet Air Kencing Tanpa Mantra Jarak Jauh

Pelet Air Kencing Tanpa Mantra satu ini khusus untuk jarak jauh ya kawan-kawan, jadi apabila target terletak di beda kota, beda pulau atau beda negara, Pelet Air Kencing Tanpa Mantra ini sangat efektif sekali digunakan untuk jarak jauh. Pertama-tama caranya, sediakan foto, nama dan tanggal lahir target, kalau bisa foto di print dibelakangnya ditulis nama dan tanggal lahir, lalau visualisasikan wajah target, visualisasikan target menjadi pasangan anda atau target kembali ke pelukan anda.

Setelah itu pergilah ke tempat dimana anda pertama kali berjumpa dan berkenalan dengan target, lalu carilah WC dimana anda bisa kencing, selama anda kencing, tetaplah visualisasikan wajah target. Untuk hal ini lakukan terus menerus minimal seminggu sekali, biasanya apabila berhasil, dalam tempo waktu seminggu, maka target bisa ditemui atau target bisa menemui anda.

See also  8 Hal Penting yang Harus Diperhatikan Dalam Koneksi Batin dan Komunikasi Dengan Spirit Mustika

Pelet Air Kencing Tanpa Mantra Jarak Dekat

Pelet Air Kencing Tanpa Mantra satu ini khusus untuk jarak dekat ya kawan-kawan, jadi hanya bisa dilakukan apabila kalian ada di dalam satu area dimana kalian bisa saling bertatap muka. Kalau Pelet Air Kencing Tanpa Mantra jarak dekat ini caranya sangat mudah sekali, pertama-tama siapkan foto nama dan tanggal lahir, kalau bisa foto tersebut di print dan dibelakangnya ditulis nama dan tanggal lahir dari si target, lalu foto tersebut anda taruh didalam dompet, lalu anda ajak janji ketemu target, entah itu di mall, bioskop atau cafe, nah ketika anda mau kencing, usahakan anda mengingat-ingat wajah target dan usahakan visualisasi wajah target menjadi pasangan anda. Dan setelah kencing, temuilah target sambil menatap matanya sesekali ketika mengobrol.

Pelet Air Kencing Tanpa Mantra dengan menggunakan mustika

Pelet Air Kencing Tanpa Mantra satu ini khusus bagi para mustikawan, dimana mereka sudah memiliki mustika khusus untuk pelet, biasanya mustika yang paling umum untuk digunakan dan sangat ampuh sekali dalam waktu sangat cepat adalah mustika succubus, cara menggunakannya cukup mudah, siapkan batu mustika succubus di toilet, lalu bayangkan wajah dan nama target, visualisasi yang kuat dan meyakinkan, bayangkan target sudah kembali ke pelukan anda atau sudah menjadi pasangan anda.

Lalu setelah visualisasi kuat terbentuk, kencingi batu mustika yang ada, setelah batu mustika Succubus yang sudah terkena air kencing anda, anda bisa pakai batu mustika Succubus tersebut bisa dicelupkan ke dalam minuman target atau disentuhkan ke makanan target, efeknya bisa cepat dan bisa lama, tapi apabila target sudah terkena Pelet Air Kencing Tanpa Mantra dari mustika Succubus, sudah bisa dipastikan bahwa susah diobati.

Pelet Air Kencing Tanpa Mantra dengan menggunakan jasa ritual pelet

Pelet air kencing dengan menggunakan jasa ritual ini memang terkesan sangat menjijikan bagi para peritual karena syaratnya adalah sang client harus memberikan air kencingnya kepada peritual agar diritualkan, biasanya air kencing yang diberikan ke peritual akan diritualkan dengan mantra-mantra, dan sang client juga harus menyediakan data wajib seperti nama, foto dan tanggal lahir target.

See also  8 Cara agar Pesugihan Tanpa Tumbal dan Mahar Bisa Berhasil

Setelah itu biasanya air kencing dari client (air kencing yang dibuttuhkan adalah air kencing pada pagi hari, air kencing ketika pertama kali kita bangun tidur) akan dimasukan bahan-bahan ritual seperti batu mustika, minyak pelet, buluh perindu, dan bahan-bahan lainnya, setelah dimasukkan bahan pelet, air kencing diritualkan pada hari malam Jum at, setelah selesai diritualkan, air kencing dikembalikan ke client, dan air kencing yang sudah diritualkan tersebut bisa disiramkan di tempat tinggal target atau tempat kerja target, usahakan tidak ketahuan yah, kalau ketahuan bisa bahaya dan gagal efeknya

Kesimpulan

Apabila anda sudah mempraktekan sendiri dan ternyata berhasil, maka cara yang paling terakhir tidak dibutuhkan karena memerlukan biaya ritual, namun kalau cara jarak dekat, jarak jauh, dan mustika masih gagal juga, dengan sangat terpaksa harus menggunakan jasa ritual pelet air kencing yang berbayar, namun apabila sudah menggunakan jasa ritual yang berbayar masih tidak berhasil juga, berarti kita harus mencari metode pelet atau ritual pelet yang berbeda, karena ada kemungkinan dengan metode yang berbeda, bisa berhasil dan bagi yang sudah mencoba dengan biaya ritual murah atau pas-pasan, kalau bisa diusahakan biaya ritual yang maksimal, karena sering kali kalau kita menggunakan budget ritual yang pas-pasan, ritual pelet bisa gagal karena kurang kuat di bahan ritual.

Namun tidak menutup kemungkinan juga bagi yang sudah ritual dengan memakai biaya habis-habisan, tapi ternyata tidak ada hasilnya walaupun dalam prinsip dan hukumnya ilmu supernatural, tidak ada pengorbanan yang sia-sia, dan kegagalan hanyalah menghampiri orang yang berhenti berusaha, jadi tidak ada kata gagal disini selagi kita masih mau berjuang dan mengorbankan segalanya.

Namun faktor kegagalan juga bisa diakibatkan dari kualitas air kencing yang kurang baik, biasanya penyebabnya dari kebanyakan minum minuman beralkohol dan juga kondisi tubuh yang sedang tidak sehat, apabila ini terjadi, client dianjurkan untuk memakai metode ritual pelet yang lain, yang semoga nantinya mempunyai kemungkinan berhasil yang jauh lebih besar.