Skip to content

4 Cara Pelet Celana Dalam Dibawah Bantal Yang Bikin Tergila-gila

pelet celana dalam dibawah bantal

FransWiguna.com – Pelet celana dalam dibawah bantal sebenarnya bukanlah ilmu yang main-main, untuk sebagian orang pelet celana dalam dibawah bantal ini adalah pelet yang sangat efektif dan mampu membuat target tergila-gila, pelet celana dalam dibawah bantal ini bisa dipakai segala jenis kelamin dan semua agama, tidak terkecuali komunitas LGBT. Pelet celana dalam dibawah bantal ini termasuk pelet yang sudah ada sejak 4.400 SM. selama periode Badari di Mesir Kuno. Caranya sudah banyak diwariskan secara turun temurun melalui komunitas rahasia yang mendalami ilmu sihir.

Pada falsafahnya pelet celana dalam dibawah bantal mengadaptasi ilmu alam semesta dimana alat kelamin atau alat reproduksi adalah salah satu elemen terpenting dalam kelangsungan hidup umat manusia, dan juga sumber kenikmatan hakiki yang mempunyai banyak manfaat positif. Banyak sekali peninggalan sejarah dalam bentuk ukir-ukiran atau benda seni kuno yang mengambil obyek alat kelamin pria dan wanita, karena itu semua diyakini mempunyai kekuatan magis, mempunyai ketertarikan tersendiri dan bisa memunculkan rasa cinta. Berikut ini akan saya jabarkan caranya secara detail satu persatu.

Bagi yang tidak sabaran baca dan mau memakai jasa ritual berbayar, silahkan saja langsung hubungi whatsapp saya di 0818 677 666

Pelet Celana Dalam Dibawah Bantal untuk Pelet Jarak Jauh

Untuk bisa melaksanakan ritual ini, salah satu media yang terpenting tentu saja adalah celana dalam, dan tentu saja kelemahan dari pelet menggunakan celana dalam ini adalah, kita tidak bisa mengenai target yang celana dalamnya tidak kita miliki, jadi celana dalam target adalah sesuatu yang wajib kita miliki, dan untuk bisa memiliki celana dalam target, tidak akan saya bahas disini, pernah suatu waktu ada client saya yang seorang sultan yang membeli celana dalam bekas dari seorang artis film dewasa dengan harga fantastis.

See also  Kunci Keberhasilan Dalam Ritual Pelet

Beliau menanyakan kepada saya apakah bisa beliau menggunakan celana dalam bekasnya untuk memelet sang artis, saya jawab “Tentu saja bisa! Dengan sedikit keberuntungan dan dengan praktek berkali-kali tanpa rasa pantang menyerah!” Dan tentu saja client saya yang sang sultan ini, pada saat ini sudah berhasil menjadikan si artis pacarnya, dan beliau merasa sangat puas sekali terhadap hasilnya.

Caranya cukup mudah loh, celana dalam target cukup diletakkan di bawah bantal sebelum kita tidur, lalu ucapkan mantra “ISI DENGAN NAMA TARGET jadilah kekasihku” ucapkan berkali-kali sampai kita tertidur, kalau kita memimpikan target, itu berarti kemungkinan besar ritual peletnya berhasil. Dan gilanya lagi pelet ini bisa menembus beda pulau dan beda negara, jangan lupa tetap menjalin komunikasi nyata yah.

Pelet Celana Dalam Dibawah Bantal untuk Pelet Jarak Dekat

Lupa saya beritahu bahwa untuk melaksanakan pelet celana dalam dibawah bantal kita tidak memerlukan nama, tanggal lahir, ataupun foto dari target karena esensi kehidupan dari sang target semua sudah terwakili di celana dalam target yang sudah kita miliki, dan celana dalam target tersebut wajib dalam kondisi yang belum dicuci, alias bekas.

Nah untuk bisa mengeksekusi ritual pelet celana dalam dibawah bantal untuk jarak dekat ini, kurang lebih sama seperti jarak jauh, yaitu tinggal ucapkan mantranya saja sampai kita tertidur dan kalau kita memimpikan target, itu tandanya kita sudah berhasil, namun kalau jarak dekat, kita wajib ajak target ketemuan yah dan usahakan ada komunikasi dan saling tatap mata agar efek peletnya semakin menancap ke hati target.

Pelet Celana Dalam Dibawah Bantal dengan menggunakan mustika

Pelet celana dalam dibawah bantal dengan menggunakan mustika tentu saja hasilnya bisa jauh lebih dahsyat karena caranya cukup simple dan bersifat automatis, Celana dalam target cukup kita jadikan pembungkus mustikanya, dan lalu letakan di bawah bantal, kalau ritual pelet berhasil, biasanya kita akan memimpikan target berhubungan badan dengan kita, itu tandanya sudah kemungkinan besar kena, tinggal kita imbangi saja dengan aksi kita di dunia nyata pedekate ke target, usahakan sering-sering ketemuan dan sering-sering berduaan, kalau masih ada penolakan biasanya bisa diakibatkan kita tidak cocok menggunakan metode yang satu ini.

See also  4 Cara Pelet Air Kencing Tanpa Mantra Yang Paling Ampuh dan Mematikan

Salah satu media mustika yang bisa digunakan untuk pelet celana dalam dengan menggunakan mustika, adalah mustika succubus.

Dan tentunya kita harus menggunakan metode ritual pelet yang lain, yang bisa ada kemungkinan berhasil

Pelet Celana Dalam Dibawah Bantal dengan menggunakan jasa ritual

Pelet celana dalam dibawah bantal ini terkadang terasa cukup menjijikan dan risih bagi sang peritual , tapi karena sudah resiko kerjaan, sudah pasti kami jalankan dengan amanah dan harapan agar bisa berhasil. Biasanya apabila ditempuh dengan jalan ritual, kalau berhasil biasanya akan menampakkan hasil sangat cepat, antara 1 hari sampai 2 minggu paling lama, sedangkan kalau sudah memakan waktu lebih dari 1 bulan, bisa jadi ritualnya gagal.

Nah kalau ritual gagal, bisa kita ulangi lagi menggunakan metode yang sama, atau menggunakan metode yang berbeda, namun diusahakan menggunakan bahan atau biaya ritual yang lebih tinggi dari sebelumnya agar kualitas ritual dan hasil dari ritual makin cepat terasa efeknya.