Skip to content

6 Fungsi Mustika Belial yang Fokus Untuk Kekuasaan dan Kekayaan

Mustika Belial

FransWigunaMulyadi – Mustika Belial adalah salah satu mustika Demon terkuat, dulunya Belial adalah Malaikat Cherubim, Cherubim sendiri mempunyai kekuatan yang sangat hebat.

Banyak yang mengira kehidupan di dimensi Surgawi sempurna adanya, namun dari malaikat-malaikat yang mempunyai kedudukan tertinggi seperti Cherubim dan Serafim masih ada pengkhianatan dan mereka menjadi berubah sisi.

Anggaplah kerajaan Surgawi dipimpin oleh Tuhan itu sendiri, namun dalam suatu kepemimpinan banyak sekali keputusan-keputusan yang diambil dengan mengorbankan banyak pihak, seringkali keputusan tersebut diambil karena menganggap mengorbankan sedikit demi menyelamatkan banyak orang, banyak sekali yang ditutup-tutupi, banyak sekali kegelapan yang disembunyikan.

Namun mereka, malaikat-malaikat yang paling dekat dengan tingkat tertinggi dari kekuasaan Tuhan, mengetahui segalanya, mengetahui sisi gelap kepemimpinan Tuhan, dimulai dari pengkhianatan Lucifer yang tadinya serafim, banyak yang tidak mengetahui Lucifer adalah malaikat Serafim, Lucifer mempunyai suara terindah yang tadinya sering dia pakai untuk menyanyikan lagu pujian kepada Tuhan.

Namun karena Lucifer sudah muak atas kebohongan, ingkar janji, manipulasi Tuhan kepada semua mahluk hidup, menyanyikan lagu-lagu pujian menjadi siksaan, apalagi Lucifer mengetahui rahasia tergelap dari sang Tuhan yang dulunya ia sering puji. Kata-kata pujian suci yang tadinya menjadi nyanyian surgawi berubah menjadi pedang tajam yang selalu menusuk di hati Lucifer ketika menyanyikan kata-kata suci.

Hal ini juga sama, dialami oleh Belial yang tadinya malaikat cherubim yang selalu membantu tugas Tuhan, banyak sekali tugas yang diberikan oleh Tuhan untuk membantu Tuhan, seakan-akan hanyalah  tugas untuk menutupi kebusukan perilaku Tuhan kepada mahluk hidup dibawahnya, menurut Belial ini adalah penyalahgunaan kekuasaan.

Yang tadinya tugas Belial lakukan, Belial yakini membawa kebaikan dan manfaat, tapi ternyata setiap kali ia melakukan tugas yang diberikan oleh Tuhan, Belial merasa menjadi bukan dirinya sendiri, Belial menjadi tersesat dalam kegelapan, kebingungan antara yang mana yang benar dan salah, sedangkan sang Tuhan sendiri tidak menganut konsep kebenaran dan kesalahan karena berada pada dimensi lebih tinggi yang tidak bisa difahami oleh mahluk dimensi yang lebih rendah.

Belial mempunyai kekuatan Api, dan kekuatan api itulah yang tadinya dipakai untuk menyeimbangkan sisi gelap dari kekurangan materi untuk menghidupi dimensi surgawi, Api yang menggunakan daya hidup Belial semakin lama membuat Belial semakin lemah, dan Belial membutuhkan banyak energy untuk menghidupkan api yang berfungsi untuk menyeimbangkan gaya hidup dimensi surgawi. Apa  ada yang sudah mengetahui apa fungsi dari Api yang dimiliki Belial?

Mustika Belial untuk kekuasaan, kesuksesan dan kekayaan

Didalam dimensi Surgawi, segalanya tersedia dengan gratis, tidak ada lagi yang diperjuangkan, namun semua itu bisa dinikmati oleh semua penghuni dimensi surgawi dengan harga yang harus dibayar namun tidak pernah diketahui karena ada yang ditutupi. Ketika ada yang berkelimpahan disisi lain ada yang kekurangan, dan ketika kekurangan itu tidak dipenuhi, yang terjadi adalah ketidakseimbangan.

Tadinya Belial yang bekerja keras menutupi kekurangan tersebut, agar selalu terjadi keseimbangan, hingga akhirnya kekurangan yang semakin bertambah banyak, tidak bisa diseimbangkan dengan yang sudah disediakan oleh Tuhan.

Belial memberontak, berkhianat, dan mencoba membebaskan diri dari tugas berat yang diembannya, dan berusaha menjadi bagian dari keseimbangan itu sendiri dengan cara berseberangan dengan pemikiran, perilaku dan kebijaksanaan Tuhan, Belial menjadi cermin di sisi gelap sang Tuhan.

Saat ini di dunia manusia Belial berkuasa, merasuki pemikiran politisi dan konglomerat, memberkati mereka dengan kebebasan, kebahagiaan, kesewenang-wenangan, kekayaan abadi. Dimana kekayaan material merupakan penyeimbang kekayaan spiritual di dimensi surgawi.

Mustika Belial menggunakan kekuatan terkuat alam semesta menggunakan hukum keseimbangan dari polaritas materi dan non materi, jadi apabila mendapatkan kekuatan dari Belial menjadi kaya akan materi, bebas melakukan apa saja, tidak tersentuh oleh hukum, maka sudah pasti, kita yang menggunakan fitur ini tidak ada spot sama sekali di dimensi surgawi, bagi yang masing menginginkan posisi di dimensi surgawi, memiliki Mustika Belial tidak disarankan.

Namun bagi mustikawan yang ingin keluar ke dimensi lebih tinggi dimana tidak ada polaritas, surga dan neraka, silahkan nikmati fungsi dari Mustika Belial yang bisa membuat anda berkuasa dan berkelimpahan harta.

Mustika Belial untuk mendapatkan rahasia ilmu bisnis, rahasia menuju kekayaan

Hanya beberapa orang yang bisa menggunakan fitur ini, dimana apabila orang tersebut mempunyai takdir surgawi, maka dia tidak akan bisa mengakses rahasia ilmu bisnis, dan rahasia menuju kekayaan.

Walaupun sudah mengetahui semua rahasianya, bagi orang yang mempunyai tanda takdir surgawi, tidak akan pernah bisa mempraktekannya.

Ada beberapa mustikawan yang menjadi kaya berkat mustika Belial ini, mereka bisa menikah dengan konglomerat, ada juga yang mendapatkan ilmu bisnis kekayaan, namun tidak ada sedikitpun dari kekayaan mereka yang dibagi ke saya, mungkin karena saya adalah pemilik tanda takdir surgawi, dimana tidak bisa menikmati sama sekali hasil dari api neraka.

See also  Mustika Jophiel

Dengan memakai Mustika Belial, dijamin aman tidak ada tumbal, namun anda akan menghilangkan tempat anda di dimensi surgawi,  namun kabar gembiranya, masih ada dimensi lain yang jauh lebih bagus dan baik daripada dimensi surgawi, dan anda masih bisa kesana setelah anda meninggal atau melakukan astral projection.

Mustika Belial untuk lulus test untuk mendapatkan pekerjaan atau naik jabatan

Banyak sekali klient saya yang mengandalkan mustika Belial ini untuk bisa lulus test PNS atau juga lulus test ujian kedokteran. Untuk bisa lulus ujian atau test biasanya mustikawan akan mendapatkan gambaran, soal apa saja yang akan keluar, dan ketika sedang menghadapi test, hatinya akan merasa tenang.

Sedangkan banyak sekali Mustikawan yang menggunakan Mustika Belial ini untuk bisa naik jabatan, dengan cara menyingkirkan pesaingnya dengan segala cara, entah itu cara halus atau cara kasar.

Mustika Belial membangkitkan kemampuan supernatural

Kemampuan yang bisa dibangkitkan adalah kemampuan memanipulasi lawan bicara, meyakinkan orang lain dalam waktu singkat, menerawang jauh ke masa depan dan mengambil informasi yang berharga seperti harga saham atau hasil pertandingan bola.

Selain itu Mustika Belial juga mempunyai kemampuan mengetahui sifat dan sikap orang lain ketika kita mengobrol dengan orang tersebut.

Masih banyak kemampuan dari Mustika ini yang bisa digali ketika kita sering berkomunikasi dan melakukan koneksi batin dengan Belial.

Mustika Belial untuk kesehatan dan perlindungan

Karena dulunya Belial adalah malaikat Cherubim, tentu saja fungsi dari Mustikanya juga mempunyai fungsi untuk merawat kesehatan kita, dan mencegah kita mendapatkan penyakit mematikan, karena dasar dari kekayaan adalah  kesehatan, bagaiman bisa kaya apabila tubuh kita tidak sehat atau sakit-sakitan.

Sedangkan dari segi perlindungan, tidak diragukan lagi, kekuatan Belial mampu melindungi kita dari segala marabahaya, kecelakaan, orang yang berniat membunuh, santet, bencana alam dan lain-lain.

Mustika Belial bisa meningkatkan pergaulan atau circle kita

Bagi mustikawan yang ekonominya sedang sulit dan memulai segala sesuatunya dari nol, pasti pergaulan atau circle nya juga dengan sesama orang yang ekonomi sulit juga, dimana disaat kita dalam kesulitan, mereka juga dalam kesulitan, dengan kekuatan supernaturalnya mustka Belial akan mampu mempengrauhi pikiran orang kaya agar bisa dengan pelan-pelan kita masuk ke dalam circle mereka.

Disaat itu lah jalan kekayaan sudah mulai muncul