Skip to content

Cara Pakai Mustika

Cara Pakai Mustika
Frans Wiguna.com – Cara Mustika yang saya sampaikan pada tahun 2023 ini adalah cara pakai mustika terbaru, dimana saya sendiri adalah seseorang yang mencintai dunia permustikaan dan menjadi kolektor mustika sejak tahun 2003, Mustika pertama yang saya miliki adalah mustika kelabang, yang jujur saja saat itu saya pakai untuk manfaat hoki dan judi, namun ternyata kenyataan tidak seindah teori, namun banyak sekali orang yang memakai mustika merasakan manfaat positifnya oleh karena itulah saya mulai mencatat point penting dalam perawatan dan cara pemakaian mustika yang efektif dan efisien sampai pada tahun 2023

Mustika adalah salah satu benda supernatural dimana didalamnya terkandung esensi kehidupan dari dimensi yang lebih tinggi dari dimensi manusia, kekuatan dari mustika ini bisa membantu kita secara eksternal dan internal dalam mengahadapi segala macam permasalahan di dalam dunia manusia.

Banyak sekali orang yang ingin mengetahui cara pakai mustika, semua cara pakai mustika yang saya share di artikel ini adalah semuanya berdasarkan pengalaman saya pribadi dan juga cara pakai mustika yang sudah dipraktekan oleh para senior saya dan juga para mustikawan level advance, mereka lah yang memberikan kontribusi terbesar dalam cara pakai mustika yang saya share di artikel ini.

Kalian bisa baca juga cara pelet dengan menggunakan media celana dalam dibawah bantal

Hal Utama Agar Kalian bisa merasakan Efek dari Mustika

Agar bisa cepat merasakan efek dari mustika, diusahakan kita harus mengisi mentalitas kita, suara hati kita, perasaan kita, dengan perasaan tulus, ikhlas, tidak berekspektasi lebih, tidak memaksakan kehendak, sabar, tidak tegang, apabila kita dikuasai perasaan berekspektasi lebih, ngotot, memaksakan kehendak, tidak tulus ikhlas, tidak sabaran, tegang, maka bisa dipastikan efek tersebuk akan terasa semakin lama. Kita boleh mempunyai fokus, ambisi dan tujuan, tapi tidak terikat mati kepada fokus, ambisi atau tujuan tersebut, yang bisa kita lakukan adalah berusaha semaksimal mungkin dengan perasaan pasrah terhadap segala hasil yang akan terjadi.

Perawatan Mustika dalam cara pakai mustika

Energy mustika sama seperti bensin atau seperti kandungan listrik pada baterai, ada mustika yang kapasitasnya besar, energynya lama habisnya, namun ada juga mustika yang kapasitas energynya kecil atau cepat habisnya, dan hal ini sangat sulit bisa kita ketahui melalui feeling, kita hanya bisa meraba-raba dan menerka-nerka, namun jawaban sebenarnya ada ketika dipraktekkan.

Dulunya perawatan mustika menggunakan asap dupa dan minyak, namun seiring berjalannya waktu tidak kontekstual lagi karena saya menerima banyak komplain dimana mustika yang sudah dimiliki, efeknya sudah tidak terasa lagi walaupun sudah bertahun-tahun diberikan minyak dan asap, dan hal ini juga saya alami, karena saya sempat mengalami penurunan dalam hal efek proteksi dan juga penurunan drastis dalam dunia usaha.

See also  10 Ciri Korban Santet dan Solusi Untuk Mengatasinya

Pada akhirnya saya mengambil kesimpulan bahwa, mustika ketika baru dimiliki atau ketika baru ditemukan, kondisi energy masih 100%, namun seiring berjalannya waktu mustika energynya bisa habis sama sekali sampai menyentuh nol, walaupun kita meditasi untuk memberikan energi, memberikan asap hio dan minyak, tetap saja tidak bisa menggantikan energy dari alam semesta yang tadinya terkandung di dalam mustika. Ibarat batre yang sekali pakai, setelah energy habis, mustika tidak akan memberikan efek sama sekali, namun untuk berapa lamanya energy dan efek dari suatu mustika bertahan masih misteri, namun bagi sebagian klient saya yang mempunyai indra ke 6 energy dan efek dari mustika bisa dengan sangat mudah dirasakan dan dideteksi dengan cepat.

Tentu saja semua itu patokannya dari efek, ketika efek menurun atau tidak dirasakan sama sekali, itu tandanya mustika energynya sudah habis, dan hanya tersisa batunya saja, dimana bisa kita jadikan koleksi dan terkadang ada beberapa mustika yang energynya bisa pulih kembali, namun sayangnya waktunya tidak bisa dipastikan dan diprediksi berapa lama suatu mustika energynya bisa pulih kembali. untuk bisa mendapatkan mustika yang bisa mengisi energynya sendiri saya kira itu tergantung dari jodoh dan keberuntungan diri kita masing-masing, namun karen saya sebagai seorang kolektor dan memiliki banyak mustika, sudah pasti saya memiliki beberapa mustika yang mempunyai kemampuan mengisi energynya sendiri.

Mustika juga energy dan power tidak akan bisa hilang begitu saja apabila dibawa ke Toilet/WC, jadi sangat aman sekali apabila terbawa ke Toilet/WC untuk buang air besar atau buang air kecil.

Cara Pakai Mustika untuk bisa merasakan efeknya

Cara paling mudah bagi para pemula baik yang indera ke 6 nya sudah aktif dan orang awam, adalah dengan cara dibawa-bawa, biasanya saya membawa beberapa mustika di dalam tas saya, karena sifatnya rawan hilang, saya biasanya memakai mustika dengan penampilan fisik jelek atau biasa saja namun mempunyai energy yang masih banyak dan mustika yang mempunyai power sangat kuat sekali, biasanya saya membawa mustika dengan efek hoki, perlindungan dan rejeki.

Cara kedua adalah ditaruh saja, biasanya mustika bisa kita taruh di dalam kamar tidur atau di dalam ruang kerja, bisa disimpan didalam toko lalu kita tinggalkan, biasanya apabila yang mendalami hubungan bathin dengan spirit mustika, saya sarankan taruh di dalam kamar tidur agar mudah terkoneksi ketika kita melakukan relaksasi sebelum tidur, biasanya setelah terknoneksi dengan spirit mustika di dalam ruang tidur, kita bisa bermimpi atau berjumpa dengan spirit mustika dengan kondisi setengah sadar.

See also  Berbagi Ilmu Gendam dan 5 Faktor Penting Yang Bikin Kamu Ahli

Cara ketiga adalah dengan cara digenggam, biasanya bagi para mustikawan level medium, cara menggenggam ini adalah salah satu cara untuk bisa berkomunikasi secara bathin dengan spirit mutika yang dimiliki, inti untuk bisa melakukan ini adalah hubungan bathin antar sang mustikawan dengan spirit mustika, biasanya hal ini bisa dicapai ketika sering melakukan latihan hubungan bathin dengan spirit mustika disaat sebelum tidur atau ketika kita sedang bermeditasi. Komunikasi bathin bisa dengan mengeluarkan suara kita atau bersuara di dalam hati, namun usahakan ketika kita berkomunikasi secara bathin dengan spirit mustika, kita harus melakukannya dengan sepenuh hati dengan kejujuran, dan biasanya apabila penghayatan kita benar dan kita bisa mencurahkan segala isi hati kita, atau bahkan sampai kita bisa menangis, biasanya efeknya instant.

Cara keempat untuk bisa merasakan efek dari mustika adalah cara menyatu dengan spirit mustika, dan ini adalah cara yang paling advance dan paling sulit untuk bisa dilakukan, hanya ada segelintir mustikawan saja yang bisa melakukannya yang saya kenal. Menyatu dengan spirit mustika adalah ketika kita bisa menyatu dengan spirit mustika dan menguasai tubuh fisik dari spirit mustika di dimensi tempat dia tinggal atau spirit mustika menyatu dengan jiwa kita dan menguasai tubuh kita di dunia manusia.

Bagi para pemula baik itu orang awam atau yang sudah terbuka indra ke 6 nya saya sarankan cobalah satu persatu cara pakai mustika berikut, jangan mudah menyerah dan jangan malu bertanya atau berkonsultasi dengan saya tentang cara pakai mustika yang sudah kalian miliki. Sangat penting sekali selain menguasai cara pakai mustika kita juga harus memiliki mentalitas atau perasaan tulus ikhlas, tidak berekspektasi lebih. Relax dan hasilnya pasti akan menghampiri anda.

Berikutlah cara pakai mustika yang saat ini yang sering saya praktekan, semoga postingan artikel saya kali ini bermanfaat, silahkan hubungi saya apabila ada pertanyaan lebih lanjut whatsapp saya di 0818 677 666