Skip to content

Berbagi Ilmu Gendam dan 5 Faktor Penting Yang Bikin Kamu Ahli

gendam

FransWiguna.com – Mungkin kalian sebagai orang awam masih belum mengerti, apa yang dimaksud ilmu gendam? Ilmu Gendam adalah suatu seni mengontrol pikiran manusia, mempengaruhi pikiran manusia, memanipulasi pikiran manusia tanpa disadari oleh target atau tanpa persetujuan target dari pelaku. Tujuan dari mengontrol, mempengaruhi dan memanipulasi pikiran manusia tersebut tentu saja bertujuan untuk mengendalikan segala tindakan target dariĀ  pelaku, dan semua itu bisa dilakukan walaupun jarak jauh. Namun untuk bisa menggendam seseorang diperlukan persyaratan tertentu agar dia bisa menjadi target gendam:

  • Kecerdasan, target haruslah orang yang bodoh, orang cerdas bisa dipengaruhi oleh pelaku, namun membutuhkan waktu dan proses dan lebih lama daripada orang bodoh
    Emosional, orang yang emosional dan ekspresif adalah sasaran empuk bagi para pelaku, karena itu lah rata-rata korban kriminal pelaku adalah wanita, orang yang mudah sekali perasaannya terpengaruh, sedih, marah dan bahagia adalah blank spot, suatu celah untuk dimasuki oleh mantera ilmu gendam
  • Keserakahan, orang yang serakah lebih mudah menjadi target pelaku karena seringkali pelaku menggunakan modus mengorbankan kecil tapi mendapatkan banyak yang namun kalau orang yang berpikiran logis ini adalah suatu hal yang tidak mungkin, sebagai contoh: seorang pelaku berakting menangis, bilang ibunya sakit dan membutuhkan pengobatan, namun kekurangan biaya satu juta rupiah, dan pelaku biasanya menjanjikan membayar hutangnya dalam waktu singkat, memberikan iming-iming nikahm atau memberikan jaminan yang terkesan nilainya tinggi, contoh : BPKB mobil palsu
  • Kagetan, orang-orang latah atau gampang kagetan adalah target yang sangat very easy peasy bagi para pelaku, karena pikirannya dan tindakannya paling mudah dipengaruhi, pengalaman saya adalah mendengar cerita seoarang ibu yang handphonenya sering hilang digondol pelaku, dan ternyata si ibu tersebut orangnya latahan plus bodoh
  • Distraksi, distraksi adalah pengalih perhatian, sering kali orang yang sedang fokus, entah itu ketika bekerja, belajar, fokus sedang memperhatikan sesuatu, tiba-tiba pikirannya teralihkan oleh sesuatu, tanpa disadari, contoh: tertabrak orang, tersenggol orang, ditepuk pundaknya, memberikan air minum, melihat mata target, dll, semua ini adalah celah masuk mantera ilmu gendam
  • Melamun, berkhayal atau orang yang pikirannya sedang kosong, seringkali seorang pelaku mempunyai pesona atau bisa bercerita hingga sang target pikirannya bisa menghayal, atau sampai melamun, ketika target pikirannya kosong, saat itulah mantera ilmu gendam bisa masuk ke dalam pikiran alam bawah sadar

Orang yang sulit menjadi target pelaku adalah orang yang cerdas, logis, susah kaget serta mempunyai kesadaran tinggi.

Seorang pelaku adalah seseorang yang ahli membaca situasi kondisi sekitarnya, membaca karakter dan kelemahan orang, mempunyai bakat seorang story teller yang menggugah perasaan, ahli akting, seseorang yang logis, dan mempunyai pemikiran yang tenang.

Saya bisa mengetahui hal lengkap tentang ilmu gendam ini karena saya sempat direkrut sebagai seorang pelaku untuk melakukan hal kriminal, namun jujur saja, saya hanya tertarik dengan ilmunya, ilmu gendam saya diberikan oleh seseorang yang tidak mempunyai nama asli, jadi sebut saja dia dengan nama Mr. Joker, karena dia adalah orang yang murah senyum, kejadiannya kurang lebih di tahun 2005, dimana saya sedang mengalami kejatuhan ekonomi akibat berhenti bekerja dari perusahaan advertising, disitu saya harus menjadi pedagang asongan di stasiun KA, dan di stasiun KA itulah saya direkrut oleh Mr. Joker.

See also  8 Cara agar Pesugihan Tanpa Tumbal dan Mahar Bisa Berhasil

Mr. Joker adalah seorang pria beruur kurang lebih 55 tahun berpakain rapih, wangi, bicaranya berwibawa dan seringkali tersenyum, disitu beliau mencari mangsanya targetnya adalah TKW yang bertampang jelek, karena disitu dia bilang, orang jelek rata-rata tidak ada jodoh, bodoh dan mudah dipengaruhi, beliau juga berkata bisa juga beraksi di bandara, dimana dia bisa mendapatkan penghasilan lebih besar. Hebatnya lagi, kalau beliau tertangkap polisi, polisi pun bisa terkena gendam dan lalu membebaskannya

Apa perbedaan hipnotis dan gendam?

Banyak sekali orang yang mengira hipnotis itu sama dengan gendam, tentu saja sangat berbeda sekali, dimana kalau mempraktekan hipnotis, sang target hipnotis dan tukang hipnotis bekerja sama, jadi istilahnya mereka sudah tahu sama tahu, hipnotis berupa ilmu pasti yang sangat mudah dipelajari oleh setiap orang. Berbeda sekali dengan ilmu gendam yang hanya bisa dilakukan oleh orang berbakat dan ilmu gendam tersebut bersifat memaksakan kehendak tanpa persetujuan dari si target gendam.

Mantera Ilmu Gendam

Mantera adalah rangkaian kata-kata yang mempunyai energy, gelombang, kekuatan ketika diucapkan dengan penghayatan, penjiwaaan dan bersifat berulang-ulang. bagi seorang Gendam Artist, mantera bisa berbeda beda setiap orang, berbeda bahasa, berbeda arti, seringkali mantera-mantera diambil dari ayat-ayat agama atau kepercayaan tertentu.

Dan tentu saja mantera-mantera gendam yang sangat powerful ini tidak akan saya ungkap disini, bagi yang ingin mempelajari gendam lebih detail lagi dan mengetahui apa saja manteranya, tentu saja itu semua tidak gratis, silahkan bisa whatsapp saya di 0818 677 666

Kemampuan Story Teller dan Pesona seorang pelaku

Seorang pelaku yang berbakat biasanya haruslah berpenampilan rapih, menarik, wangi dan berwibawa dari volume dan gaya bicaranya, selain itu juga harus mempunyai wawasan yang luas dalam mendalami setiap karakter seseorang, bisa dengan mudah mendeteksi kelemahan targetnya dengan cara pengamatan yang cukup detail.

Ketika sudah mengetahui kelemahan targetnya barulah ia akan merangkai cerita yang bisa menyentuh hati target sehingga target bisa emosional, terkadang seringkali seorang pelaku memberikan minum dan menepuk pundak hanya untuk mendistraksi target sehingga target mempunyai ruang kosong dalam pikirannya dan bisa disusupi oleh mantera sang pelaku.

Yang dipupuk adalah rasa aman dan nyaman bukan kepercayaan

Bagi seorang pelaku, kepercayaan bukanlah faktor yang penting, namun yang terpenting adalah faktor ketika mengobrol ada rasa aman dan nyaman antara target dan sang pelaku, oleh karena itu sangat penting sekali berpenampilan rapih dan wangi entah itu pelaku seorang pria atau wanita.

Ketika rasa aman dan nyaman tersebut terbentuk, biasanya target akan mengatakan “Sepertinya kita sudah kenal lama yah?” atau “Kok bukan sedari dulu kita kenal” dan lain lain. Apabila target semakin merasa aman dan nyaman, tingkat keberhasilan semakin tinggi.

Seorang pelaku professional mempunyai kemampuan menelanjangi lawan bicaranya, dan bisa tau persis cerita apa yang akan membuat target tersentu, disaat ini lah, sudah masuk mantera dan berbagai macam distraksi hingga akhirnya tujuan akhir dari sang pelaku tercapai.

See also  4 Cara Pelet Air Kencing Tanpa Mantra Yang Paling Ampuh dan Mematikan

Ada juga para pelaku yang berjumlah lebih dari dua orang, merekap mempunyai team, dan masing-masing orang mempunyai tugasnya masing-masing, yang rata-rata sebenarnya membawa suasana ke arah distraksi sehingga tidak memberikan selah untuk target agar bisa berpikir logis dan tenang.

Penggunaan Mustika Gendam

Mustika ini berasal dari suatu pohon yang saya lupa namanya, tidak mudah mendapatkan mustika ini karena mempunyai syarat yang cukup berat untuk bisa masuk kategori mustika bertuah yang mengandung efek gendam, mustika ini harus jauh dari pohonnya minimal 100 m, makin jauh makin powerful, mustika ini tidak boleh bolong atau dalam kondisi rusak, mustika gendam yang tua, bisa mengkristal dan keras seperti batu, yang paling powerful adalah mustika gendam yang ditemukan didalam ruangan tertutup dan terkunci rapat. Hal ini menandakan mustika ini mempunyai spirit yang sangat kuat sehingga bisa berpindah-pindah tempat.

Mustika ini sangat powerful bisa mempengaruhi pikiran sadar dan alam bawah sadar seseorang, dan bisa dimanfaatkan untuk kejahatan, mustika ini bisa melakukan kejahatan, ada client saya yang menyalahgunakan mustika ini untuk mengambil keperawanan gadis-gadis muda, diambil hartanya, dihamili, dan kabur, ada juga yang menggunakan untuk menguras harta seseorang sampai orang tersebut jatuh miskin.

Orang yang terkena efek dari mustika ini, bisa menuruti perkataan kita, dan kita bisa kendalikan tindakannya, bisa dipakai buat pelet ataupun pengeretan, kalau dipakai marketing, penjualannya akan jauh lebih mudah.
Awal mula saya mengetahui manfaat dari mustika gendam ini karena saya sempat memberikan mustika ini kepada seorang anak konglo yang diperlakukan seperti anak tiri. Tidak diberikan fasilitas sama sekali sampai umur 30 an lebih, namun ketika saya berikan mustika ini, perlakuan orangtuanya melunak, dan dia diberikan mobil, rumah dan lain-lain.

Mustika ini juga bisa dipakai untuk menagih hutang, namun dengan catatan orang tersebut mempunyai uang, kalau tidak ada uangnya, percuma saja menggunakan kekuatan mustika gendam ini, kecuali dibayarkan dengan bentuk yang lain selain uang

Mustika ini sangat membantu sekali dalam menyalurkan energy dan gelombang pikiran atau mantera kita, tingkat keberhasilannya dan testimonialnya sudah banyak dan tidak diragukan lagi, untuk bisa memakainya cukup mengerti tentang prinsip ilmu gendam ini dan dibawa-bawa saja.

Mustika ini bisa berefek jarak jauh, pernah saya test di jalan sudirman dan melewati polisi padahal saya menyetir melawan arus, hal ini sangat berbahaya dan bisa mengancam nyawa, jangan sekali kali dipraktekan, hal ini terjadi karena kebodohan saya, kebetulan saat itu pada jarak kurang lebih 500 meter, polisi terlihat sedang melamun, dan saat itulah saya mengucapkan manteranya.

Biasanya Mustika ini saya berikan cuma-cuma kepada murid kursus gendam 25 jt rupiah, namun terkadang saya melelangnya di halaman facebook saya agar semakin banyak orang yang bisa merasakan manfaatnya, namun lelang mustika ini tidak sering saya lakukan, karena jumlahnya terbatas, dan yang saya lelang hanyalah yang mempunyai energy dan power tinggi.

Ada beberapa mustika juga yang mempunyai spirit seperti mustika Lilith contohnya yang mempunyai kemampuan pelet gendam