Skip to content

8 Hal Penting yang Harus Diperhatikan Dalam Koneksi Batin dan Komunikasi Dengan Spirit Mustika

koneksi batin

FransWiguna.com – Banyak sekali orang yang menanyakan bagaimana caranya berkomunikasi dengan spirit mustika, atau bagaimana cara memmbuat koneksi secara batin. Pada tahun 2023 ini akan saya share cara komunikasi dan koneksi batin dengan spirit mustika untuk bisa merasakan efek dari mustika secara maksimal, untuk orang awam, fungsi mustika bisa dirasakan, tapi hanya membantu sekitar persoalan hidup di dunia manusia saja, namun bagi mustikawan level menengah dan advance, koneksi batin dan komunikasi dengan spirit mustika adalah suatu hal yang sangat penting, karena selain bisa membantu menyelesaikan masalah di dunia manusia, namun bisa membantu mengasah kemampuan supernatural yang kita miliki secara multi dimensi dan meningkatkan level spiritual kita, serta membantu agar kesadaran kita terkoneksi dan menyatu dengan kesadaran alam semesta.

Bagi yang belum mengetahui cara pakai mustika pada umumnya, silahkan baca cara pakai mustika.

Bagi yang mau konsultasi dan bertanya-tanya terlebih dahulu tentang mustika silahkan whatsapp saya di 0818 677 666

Merinding, perubahan suhu dari dingin menjadi panas, atau sebaliknya, tubuh bergetar, itu adalah wajar dalam proses koneksi batin dan komunikasi dengan spirit mustika

Biasanya bagi orang yang sensitif atau orang yang indra ke 6 nya sudah terbuka, biasanya ketika mencoba koneksi bathin dan berkomunikasi dengan spirit mustika, mereka akan mengalami sensasi merinding, badan bergetar, perubahan suhu ruangan, ada wangi-wangian tertentu, atau melihat penampakan dari spirit mustika. Itu semua wajar, dan sudah seharusnya kita tidak perlu merasa ketakutan, karena semua itu adalah kejadian yang wajar dan tidak berbahaya, jalankan koneksi batin dan komunikasi dengan spirit mustika dengan perasaan nyaman dan aman agar semuanya bisa terasa semaksimal mungkin.

Syarat Pertama Koneksi Batin dan Komunikasi Dengan Spirit Mustika : Ketulusan, Keikhlasan dan Kepasrahan

Agak sulit bagi manusia yang mempunyai mentalitas acuh tak acuh, tidak mau tahu, tidak berempati, tidak berperasaan, cuek bebek, dan tidak sensitif akan perasaan orang lain. Orang seperti ini bisa dibilang adalah orang yang tidak mempunyai syarat dasar untuk mempunyai kesadaran di dalam dunia spiritual dan dunia manusia, bisa dibilang orang yang seperti ini, bisa kita ibaratkan seperti NPC (Non Playable Character) seperti di dalam dunia game, mereka ada hanya untuk bisa berinteraksi dengan manusia sesungguhnya dan selain mereka terkesan tidak ada perasaan, atau tidak mau tahu, namun biasanya mereka mempunyai kelebihan di dalam materi dan kecerdasan, karena mereka mempunyai AI (Artificial Intelegence)

NPC ini berfungsi hanya sebagai pengatur di dalam dunia manusia dan mempunyai tugasnya masing-masing. Namun manusia sesungguhnya adalah manusia yang mempunyai nilai-nilai dasar kemanusiaan: “Satu untuk semua”, mereka mempunyai perasaan menyatu dengan sesama manusia dan alam semesta, mereka mempunyai perasaan ingin menolong sesama dan berani berkorban tanpa berpikir lagi (refleks/inisiatif tinggi), mereka bisa mempunyai perasaan tulus, ikhlas dan pasrah karena sadar mereka bukan siapa-siapa dan tidak mempunyai kekuatan untuk mengubah segala sesuatu yang sudah berjalan lama.

See also  4 Cara Melakukan Ritual Santet yang Bisa Bikin Musuh Meninggal

Mereka ini lah manusia sebenarnya yang mempunyai suara batin, dan bisa berkomunikasi dengan diri sendiri, dengan adanya spirit mustika, apabila terjalin koneksi batin, maka selain bisa berkomunikasi batin dengan diri sendiri maka seorang mustikawan akan mempunyai kemampuan berkomunikasi dengan spirit mustika yang mempunyai kesadaran berbeda, intelegensi berbeda, kekuatan berbeda dan pengetahuan berbeda, namun bagi seseorang spiritualis level tertinggi, mereka bisa berkomunikasi dan mejalin koneksi batin dengan alam semesta.

Syarat Kedua Koneksi Batin dan Komunikasi Dengan Spirit Mustika : Kejujuran

Setelah kita mengetahui bahwa kita adalah manusia yang mempunyai perasaan, atau manusia bukan NPC/ manusia sesungguhnya, tantangan terbesar dalam koneksi batin untuk bisa berkomunikasi dengan spirit mustika adalah kejujuran, banyak sekali manusia yang membohongi diri sendiri, dan hal ini bisa menjadi penghalang dalam koneksi bathin dan komunikasi dengan spirit mustika, berbohong kepada orang lain juga bisa berpengaruh, oleh karena itu daripada berbohong lebih baik diam saja dan memendam perasaan, dan jangan lupa apabila kita sering diam saja dan memendam perasaan kita, kita harus rutin melakukan pembuangan energy negatif agar keseimbangan jiwa kita terjaga.

Syarat Ketiga Koneksi Batin dan Komunikasi Dengan Spirit Mustika : Nama Agung Spirit Mustika

Untuk bisa mengakses nama agung spirit mustika, kita harus mempunyai rasa kepercayaan terhadap kemampuan diri sendiri, kita bisa menanyakan “Siapa nama kamu” di dalam batin dan biasanya akan terbersit suatu nama yang aneh dan unik, contoh “Qiattyo” Nah, biasanya nama unik ini adalah nama agung spirit mustika yang bisa digunakan untuk mengaktifkan kemampuan dari spirit mustka atau memanggil spirit mustika dari jarak jauh apabila mustikanya kita letakkan di rumah atau ditempat kerja. Biasanya nama agung spirit mustika yang didapat, berbeda beda dari setiap orang walaupun mustikanya sama, contoh, Mustika Jophiel, si A mendapatkan nama agung “Elkyria” namun si B mendapatkan nama agung “Myriat” ini berarti nama agung tersebut mempresentasikan kemampuan aktif yang berbeda, karena kebutuhan masing-masing orang berbeda-beda.

Apabila kita menanyakan nama agung spirit mustika, dan kita menemukan diri kita tidak mempunyai suara batin, berarti kita adalah manusia NPC alias manusia yang tidak punya perasaan, manusia yang tidak mempunyai jiwa.

Syarat Keempat Koneksi Batin dan Komunikasi Dengan Spirit Mustika : Kepercayaan, Cinta dan Kasih Sayang

Ditengah kerasnya kehidupan manusia ini, kita boleh tidak percaya kepada sesama manusia, kita tidak bisa mempercayai orang tua kita, kita tidak bisa mempercayai saudara kita, kita tidak bisa mempercayai sahabat dekat kita, kita tidak bisa mempercayai pasangan kita, kita tidak bisa mempercayai anak kita sendri, kita tidak bisa mempercayai teman kita, kita tidak bisa mempercayai orang yang baru saja kita kenal. Karena ketika kita menaruh kepercayaan kepada sesama manusia, maka kita akan menjadi korban.

Satu-satunya orang yang harus kita percayai adalah diri kita sendiri, insting alami dan naluri kita, feeling atau perasaan kita, selain kita percaya akan diri kita sendiri, kita juga harus bisa menyayangi serta mencintai diri sendiri.

Lantas bagaimana dengan spirit mustika? Haruskah kita mempercayai, menyayanginya dan mencintainya seperti diri kita sendiri.

Jawabannya adalah tergantung dari level dimana diri anda berada, apabila anda masih level rendah, koneksi batin dan berkomunikasi dengan spirit mustika masih seputaran di permasalahan manusia level rendah, maka di level seperti ini, kita belum bisa atau belum siap untuk percaya kepada spirit mustika, mencintai atau menyayanginya seperti diri sendiri, itu belum bisa, dan jangan dilakukan. Karena di level rendah ini, spirit mustika bisa membohongi kita.

Namun apabila kamu sudah berada di level tertinggi dimana kamu sudah menyatu dengan kesadaran alam semesta, dan menghadapi suatu permasalahan level tinggi, maka disini juga jam terbang kamu dalam berkomunikasi dengan spirit mustika dan koneksi batin dengan mustika diuji. Apabila kita sudah sampai ditaraf menyatu dengan kesadaran alam semesta, mengerti tentang hukum alam semesta dan menguak misteri alam semesta, sudah sepatutnya dan sepantasnya kamu percaya, menyayangi dan mencintai spirit mustika seperti kamu percaya, menyayangi, dan mencintai diri sendiri.

See also  8 Cara agar Pesugihan Tanpa Tumbal dan Mahar Bisa Berhasil

Pemakaian spirit mustika, koneksi bathin dan berkomunikasi dengan penjiwaan atau penghayatan penuh perasaan

Apabila kita sedang dilanda masalah berat, kita bisa menceritakan segala keluh kesah dan masalah kita kepada spirit mustika, apabila kita jujur dan mengungkapkannya dengan penuh perasaan, bahkan sampai membuat kita menangis, biasanya spirit mustika akan langsung terkoneksi dan akan membantu kita disaat yang benar-benar kita butuhkan.

Jadi usahakan kita memperlakukan spirit mustika sebagai mahluk sederajat dengan diri kita, spirit mustika bukanlah budak atau pegawai yang bisa dengan sembarangan kita perintah atau suruh-suruh, minta tolonglah dengan segenap perasaan, sepenuh hati, dengan perasaan tulus, ikhlas, pasrah, dan keinginan untuk berubah menjadi lebih baik, niscaya spirit mustika akan membantu anda.

Pemakaian spirit mustika, sebelum kita tidur atau ketika kita bermeditasi

Dialog dengan spirit mustika bisa dimungkinkan ketika sebelum tidur atau ketika kita sedang bermeditasi, usahakan ingat hal yang penting, atau kalau tidak bisa mengingatnya, kita usahakan untuk mencatatnya di buku harian. Biasanya untuk catat mencatat saya lakukan ketika selesai bermeditasi.

Koneksi Batin seperti ini adalah termasuk cara berkomunikasi dengan spirit mustika yang bisa membuat kita selangkah lebih dekat dalam memahami alam semesta dengan segala misterinya, dan bisa membantu kita agar menyatu dengan kesadaran alam semesta dan mengakses pengetahuan agung atau rahasia-rahasia alam semesta.

Level Tertinggi Dalam Koneksi Batin dan Komunikasi Spirit Mustika : Menyatu Dengan Spirit Mustika

Menyatu dengan Spirit Mustika adalah level tertinggi dalam koneksi batin dan komunikasi dengan spirit mustika, karena dibutuhkan pengalaman atau jam terbang yang cukup tinggi dari para mustikawan, biasanya mustikawan yang bisa melakukannya adalah orang yang khusus dan kemampuan ini diperoleh dari sekian lama dan banyaknya bermain spirit mustika, minimal 1 tahun.

Menyatu dengan spirit mustika berbeda dengan kesurupan, karena kita masih punya setengah kesadaran dalam melakukan aktifitas kita dengan spirit mustika yang sudah menyatu dengan kita, bedanya adalah kita mempunyai kemampuan supernatural, entah itu terawangan tepat, kemampuan pindah dimensi, teleportasi, menggerakan benda bahkan terbang melayang, dan kekuatan supernatural lainnya yang tidak saya ketahui. Namun seringkali setelah kita menyatu dengan spirit mustika, kita akan kehilangan ingatan, ada pernah suatu kejadian client saya teleport dari Jakarta sampai ke Bali, efeknya beliau kehilangan ingatan dan ditemukan oleh pihak kepolisian di Bali, Fendi kalau tidak salah namanya.

Selain tubuh kita bisa menyatu dengan spirit mustika, kita juga bisa menyatu dengan tubuh fisik spirit mustika, dan bisa melihat dan merasakan langsung alam dimensi dimana spirit mustika kita itu tinggal, dan untuk hal ini biasanya kita masih bisa mengingatnya sedikit-sedikit, dan terkadang ada kehilangan ingatan juga dalam waktu tertentu.

Untuk masalah kehilangan ingatan setelah kita menyatu dengan spirit Mustika bukanlah suatu hal yang harus kita takutkan, karena pada akhirnya semua ingatan kita akan menjadi kumpulan ingata di alam semesta dimana nanti cara mengingatnya adalah kita menyatu dengan kesatuan ingatan alam semesta atau menyatu dengan kesadaran alam semesta.

Pada intinya, kita jangan ada perasaan takuk ketika kita menyatu dengan spirit mustika, lakukanlah semuanya dengan perasaan aman dan nyaman, dan semuanya pasti akan baik-baik saja.