Skip to content

Kunci Keberhasilan Dalam Ritual Pelet

ritual pelet

FransWiguna.com – Banyak sekali di luaran sana orang yang tertipu jasa pelet dukun pelet online, banyak sekali yang mudah percaya, walaupun banyak testimonial, bisa juga testimonial tersebut hanyalah rekayasa, atau bisa juga testimonial dilakukan oleh kaki tangan si dukun pelet. Berdasarkan pengalaman saya menangani client pelet sejak tahun 2003, pada kesempatan kali ini, saya akan berbagi kunci keberhasilan dari suatu ritual pelet terlepas dari seberapa besar maharnya dan jenis peletnya, namun yang harus anda lakukan terlebih dahulu adalah menemukan paranormal atau dukun pelet yang asli atau benar-benar amanah.

Kunci untuk menemukan paranormal asli atau dukun pelet asli, sebenarnya caranya sangat sulit, namun ini perlu dilakukan untuk bisa menghemat biaya atau meminimalisir kita terkena tipu oleh tipu muslihat dukun pelet penipu.

Bagi yang tidak menyukai ritual pelet dan lebih menyukai pelet dengan melakukannya sendiri silahkan anda membaca salah satu media pelet yaitu mustika Succubus.

Kunci menemukan Dukun Pelet asli yang melakukan Ritual Pelet

Karena amat teramat sulit kita menemukan dukun pelet asli, terlebih banyak sekali diluaran sana yang mengaku mempunyai kemampuan ritual pelet atau ritual peletnya ampuh, seringkali kita mendapatkan referensi dari teman atau saudara yang mengaku dukun pelet yang mereka referensikan pernah berhasil menanganni kasus pelet mereka, di mereka bisa jadi berhasil namun dianda belum tentu berhasil, karena ada faktor jodoh-jodohan disana, dan untuk hal ini, faktor jodoh-jodohan ini ada kuncinya, ada caranya kita menemukan dukun pelet asli atau paranormal asli yang dapat melakukan ritual pelet.

  1. Periksa track recordnya, apakah sang dukun pernah tersangkut kasus sebelumnya? Apakah sang dukun terkenal? Kalau sang dukun terkenal dan tidak pernah tersangkut kasus sebelumnya, kita lanjut ke langkah berikutnya
  2. Nomer Handphone, dukun penipu biasanya mempunyai kebiasaan gonta-ganti nomer handphone, biasanya itu dilakukan untuk menghindari mantan client yang sudah ditipu sebelumnya, namun untuk saat ini banyak sekali dukun penipu yang melakukan blokir whatsapp ataupun blokir sosial media kepada korban penipuannya. Kalau dukun pelet atau paranormal tersebut mempunyai nomer handphone yang sama selama puluhan tahun, masih ada kemungkinan beliau aman, namun mari kita lanjut ke langkah selanjutnya
  3. Banyak sekali cerita bohong dan testimonial yang dipamerkan di sosial media atau website sang dukun penipu, satu satunya jalan adalah coba check kebenaran ceritanya, tonton videonya, perhatikan gerak-gerik tubuhnya dan perhatikan matanya, biasanya kalau kita berhadapan dengan tukang tipu, kita akan mempunyai perasaan yang tidak enak atau tidak nyaman, nah kalau sudah ada perasaan aman, silahkan anda telepon atau hubungi dan anda bisa lanjutkan bertemu di tempat prakteknya.
  4. Yang terakhir ini adalah cara untuk mendeteksi dukun yang direferensikan oleh teman atau saudara kita, memang betul bisa dipercaya, kalian bisa memakai jasanya, tapi kemungkinan gagal masih ada karena adanya faktor jodoh-jodohan, jadi kalau sudah memakai jasa dukun hasil dari referensi tidak menampakkan hasil, terpaksa kalian cari sendiri dan balik lagi ke peraturan no.1

Nah ketika kita sudah selesai seleksi dukun pelet atau paranormal asli dalam melakukan ritual pelet, kita lanjut ke langkah berikutnya

Kunci Keberhasilan no.1 dalam Ritual Pelet : Kejujuran

Kejujuran, kejujuran adalah wajib, kejujuran adalah fondasi dasar untuk bisa menyelesaikan masalah, banyak sekali client yang tidak jujur dalam mengemukakan masalahnya dimulai dari cerita yang dilebih-lebihkan atau dikurangi, bahkan dari memberikan foto yang diedit atau memberikan tanggal lahir palsu, kalau dari awal sudah penuh dengan kebohongan, sudah pasti dan fix, bahwa apabila kita memaksakan ritual, hasilnya sudah pasti 100% gagal.

See also  4 Cara Pelet Air Kencing Tanpa Mantra Yang Paling Ampuh dan Mematikan

Mungkin banyak yang belum faham disini, tapi kalau dalam kasus pelet, biasanya sang client berbohong kalau target itu mantannya, padahal mungkin orang tersebut hanyalah temannya atau seseorang yang pernah melakukan hubungan badan secara kasual atau hubungan tanpa ikatan, bisa dibilang hanya sekedar hubungan sex tanpa perasaan.Bisa jadi berbohong, atau mungkin karena kebodohan sang client, dia mengira memiliki hubungan yang spesial padahal tidak. Dan bisa jadi ada kemungkinan sang client berhubungan dengan seseorang penipu atau seoarang yang memang profesinya jualan sex tapi dikemas dengan SOP yang ekslusif.

Tentu saja hal ini mempengaruhi hasil, jadi kita harus teliti dulu fondasi hubungannya itu apa, apakah mantan pasangan resmi, mantan pasangan pacaran, hubungan sex casual atau hubungan intim tanpa ikatan, itu semua adalah hal yang berbeda karena berpengaruh dalam penentuan dasar bahan ritual.

Kalau ternyata target adalah ternyata pedagang sex, sudah pasti kita akan meritualkannya dengan setting bahan ritual pelet ke target sebagai pedagang sex bukan sebagai mantan pasangan atau orang yang mempunyai pemikiran benar tentan cinta dan pernikahan.

Kunci Keberhasilan no.2 dalam Ritual Pelet : Koneksi Bathin

Ritual pelet adalah refleksi dari jiwa kita, ritual pelet adalah suatu cerminan jiwa kita, bagi yang tidak faham dengan maksud saya disini adalah, Ritual Pelet adalah suatu pekerjaan yang berkaitan dengan hati dan perasaan, bukan suatu pekerjaan tehnis seperti membetulkan komputer atau hitung-hitungan pasti ala ilmu dagang yang ada untung ruginya. Dalam Ritual Pelet koneksi bathin adalah suatu hal yang penting.

Kenapa koneksi Bathin ini penting sekali, karena ada koneksi antara saya sebagai seorang peritual dengan target dan client, ketika koneksi bathin ini sudah terbentuk, yang sudah pasti kita harapkan adalah hubungan komunikasi yang nyaman, sangat konyol sekali apabila sang klient menganggap saya sebagai bawahannya atau seseorang yang bisa diperintah seenaknya karena mentang-mentang sudah merasa membayar saya dengan uang, tentu saja hal ini tidak akan bisa dan akan bisa menambah rasio kegagalan dari suatu ritual, menurut pengalaman saya yang berhasil justru klient yang memberikan lebih ke saya, memberikan suatu kemudahan, fasilitas, dukungan moral dan juga membantu kehidupan perekonomian saya tentunya.

Karena alasan saya membuka jasa ritual pelet tentu saja didasari oleh kebutuhan ekonomi, bukan kemanusiaan, jadi bagi saya, sangat tidak nyaman sekali dalam menjalankan ritual pelet dengan harga tawar menawar, lebih baik saya tawarkan ritual pelet dimana sang client bisa menentukan budget ritualnya sendiri sesuai dengan kemampuannya.

Jadi disini saya sudah menarik garis batas, say no to client pelit dan perhitungan karena tentu saja, itu mempengaruhi hasil, koneksi bathin dan kenyamanan dalam komunikasi adalah salah satu kunci keberhasilan dalam ritual pelet, dan hal ini adalah mutlak tidak bisa ditawar-tawar.

Kunci Keberhasilan no.3 dalam Ritual Pelet : Pengorbanan

Besarnya biaya ritual adalah relatif, ada yang merasakan bahwa 1,5 jt itu sudah terlalu besar, bahkan ada yang merasakan biaya ritual 200 jt itu masih kecil, semua itu relatif, namun dari semua biaya atau uang yang dikeluarkan, dalam ritual pelet itu menjadi suatu faktor kunci kesuksesan ritual pelet itu sendiri yaitu pengorbanan.

Dalam dunia supernatural, pengorbanan adalah suatu hal yang dihargai sangat tinggi sekali, memang betul pengorbanan ada yang sia-sia, namun tidak sedikit pengorbanan yang ternyata membuahkan hasil.

See also  4 Cara Pelet Celana Dalam Dibawah Bantal Yang Bikin Tergila-gila

Rata-rata dalam ritual, fakta yang saya lihat adalah client yang melakukan pengorbanan paling besar adalah client yang paling sering merasakan keberhasilan dalam ritual dalam waktu yang sangat singkat sekali efeknya bisa terasa dan terlihat, pengorbanan itu belum tentu juga kaitannya dengan besarnya biaya ritual, bisa juga dengan mengorbankan waktu, perasaan atau harga diri,dll. Semua itu termasuk pengorbanan

Kunci Keberhasilan no.4 dalam Ritual Pelet : Keikhlasan dan Kesabaran

Faktor keberhasilan no.4 ini seringkali menjadi modus dukun pelet penipu, dimana biasanya dukun pelet penipu menawarkan jasa pelet dengan hasil yang cepat dan bisa ditarget dalam waktu satu hari sampai dua minggu, padahal dalam kenyataannya, ritual pelet bisa berhasil namun lama waktunya tidak bisa diprediksi karena banyak faktor yang mempengaruhi, ada salah satu klient saya yang merasakan efek ritual pelet dalam tempo waktu hanya satu hari, dan itu terhitung sangat jarang sekali, itu semua ada faktor jodoh-jodohan, keberuntungan/hoki, dan ke 4 faktor yang sudah terpenuhi semua, namun ada juga yang sudah memenuhi 4 faktor keberhasilan, malah mendapatkan hasil selama 2 tahun, namun hasil yang beliau rasakan masih bertahan sampai sekarang, target tidak pernah lepas dari kekuasaan sang client.

Keikhlasan dan kesabaran dalam menjalankan ritual pelet adalah suatu bagian ujian di dalam hati atau ujian mental kita, bisa dibilang sama seperti godaan-godaan dalam menjalankan ritual, keikhlasan, ketulusan tidak berekspektasi lebih membuat pikiran dan bathin kita lebih tenang dan bahagia, sehingga sinyal-sinyal atau gelombang pikiran tenang dan bahagia itulah yang nantinya akan kita sampaikan dalam ritual pelet melalui koneksi bathin, dan semua itu membutuhkan waktu, waktu ini relatif ada yang cepat dan ada yang lambat, oleh karena itu dibutuhkan sekali rasa sabar.

Rasa sabar sangat dibutuhkan karena rasa sabar juga mengeluarkan vibrasi atau gelombang yang terasa nyaman ketika kita sedang melakukan ritual pelet, ingatlah segala sesuatu yang kita rasakan dan alami, karena adanya koneksi bathin dengan target, maka seringkali target merasakannya juga.

Banyak sekali ritual pelet yang gagal karena sang client mengeluarkan gelombang pikiran yang negatif atau tidak nyaman ke target, dan gelombang-gelombang pikiran seperti rasa tidak sabar, tidak ikhlas, terburu-buru, licik, ingin menguasai, manipulatif, emosional dan berekspektasi lebih, itu semua perasaan negatif yang bisa memberatkan ritual dan menggagalkan ritual pelet yang sedang berlangsung.

Yang Bukan Faktor keberhasilan Ritual Pelet : “Memberikan Bonus setelah berhasil”

Banyak sekali calon klient ritual pelet yang menjanjikan bonus (successful fee) ketika ingin menjalankan ritual pelet, rata 100% kalau mempunyai keinginan seperti itu, Ritual Pelet pastilah gagal karena perilaku seperti itu tidak mencerminkan kepercayaan, berjuang secara maksimal dan pengorbanan, namun ada beberapa client yang tetap memberikan bonusi ketika ritual berhasil walaupun jarang, itu karena mereka sudah fight mati-matian, dan setelah berhasil baru memberikan bonus, dan bonus tersebut hanya diucapkan didalam hati, bukan diucapkan langsung kepada saya.

Tidak ada kata “GAGAL” kecuali “Berhenti berjuang”

Keberhasilan dalam ritual pelet. kecepatannya relatif bagi setiap orang, ada yang cepat dan ada yang lambat, dan untuk keberhasilan atau kegagalannya, sepenuhnya ada di kendali sang client itu sendiri, namun tidak ada kata gagal, selagi kita masih mau berjuang, berkorban, lagi-dan lagi, sehingga pada akhirnya semua akan berkahir indah dan merasakan akhirnya, intinya kita tidak boleh menyerah walaupun secara fakta kita mengetahui bahwa jalan didepan yang kita ambil adalah jalan yang penuh dengan halang-rintang dan kesulitan.

Bagi yang mau konsultasi dan bertanya-tanya terlebih dahulu silahkan whatsapp saya di 0818 677 666