Mustika Abaddon Untuk Kekayaan, Menyelesaikan Masalah Berat

Mustika Abaddon mengandung spirit Abaddon, Abaddon sendiri adalah sosok yang sangat dihormati oleh Angel dan Demon. Konon di akan memberikan perlindungan dan kebebasan dari malapetaka multidimensional bagi mahluk hidup yang menghormatinya.

Abaddon adalah mahluk yang hidup di dimensi lebih tinggi daripada dunia Angel dan Demon, apabila dibandingankan dengan manusia, Abaddon terletak 2 dimensi diatasnya.

Mustika Abaddon

Pemikiran dari Abaddon tentu saja sangat sulit difahami oleh manusia karena jauhnya gap antar dimensi, sedangkan manusia itu sendiri masih sangat kurang dalam memahami Angel dan Demon.

Apabila ingin memiliki Mustika Abaddon silahkan kunjungi profile facebook saya

Mustika Abaddon membangkitkan kemampuan super dan indra ke 6 mustikawan

Karena Mustika Abaddon mempunyai spirit tingkat tinggi, hal yang wajib dikuasai terlebih dahulu adalah koneksi batin dan komunikasi dengannya.

Ketika kita sudah terbuka jalur komunikasi dan terkoneksi secara batin dengan Abaddon, maka kalian bisa menyatu dengan kesadaran Abaddon dimana Abaddon apabila melihat dunia manusia dan dunia lainnya dari sudut pandangnya, ibarat kata seperti manusia mahluk 3 dimensi melihat gambar di kertas yang hanya 2 dimensi.

Apabila Angel dan Demon di dimensi ke 4, maka Abaddon berada di dimensi ke 5.

Kemampuan dari Mustika Abaddon ini adalah memperbaiki jiwa kita yang sudah dalam kondisi “broken”, dia akan memperbaiki jiwa kita yang terkoneksi dengan dimensi ke 4 dan ke 5.

Mustika Abaddon mempunyai kemampuan agar kita mampu bertahan hidup

Di dalam kehidupan manusia, untuk bisa bertahan hidup, dibutuhkan tempat tinggal, makanan, kesehatan serta kasih sayang.

Dalam kasus tertentu banyak sekali manusia yang sulit bertahan hidup, tidak punya tempat tinggal alias ngekost atau ngontrak terus, pendapatan yang pas-pasan sehingga makan saja irit, tidak punya waktu untuk berolahraga dan tidak ada uang untuk membeli makanan yang sehat karena bekerja mendapatkan gaji yang sangat super duper kecil sekali sehingga rasa bersyukur terasa seperti minum Baygon, dan tentu saja kasih sayang adalah suatu hal yang sangat sulit didapatkan bagi sebagian orang.

Banyak sekali orang di luaran sana berjuang untuk mendapatkan kasih sayang, orang yang disukainya, dan seringkali rasa kasih sayang tersebut tidak terbalas.

Ketika kita menyatu dengan kesadaran Mustika Abaddon, maka kita akan mempunyai pemikiran logis dimana kita akan mencari orang yang akan bersedia memberikan kasih sayangnya kepada kita secara berkesinambungan, artinya ada saling memberi dan menerima diantar kedua belah pihak, dan ada rasa saling berusaha di kedua belah pihak.

Tinggalkanlah orang yang tidak ada usaha untuk menyayangi kita, namun kita selalu berusaha dan berjuang demi dia. Itu berarti dia bukanlah jodoh kita, sudah saatnya sadar, tinggalkan, dan buka hati untuk menerima orang baru yang akan datang didalam kehidupan kita.

Mustika Abaddon sebagai media kekayaan berkelimpahan

Mungkin hanya segelintir orang saja yang bisa memakai Mustika Abaddon, karena apabila ingin memakai fitur kekayaan yang berlimpah, kita harus menyatu dengan kesadaran Abaddon dan kesadaran alam semesta yang maha luas, apabila kita sudah menyatu dengan kesadaran tersebut maka kita baru mampu menjadi kaya dan berkelimpahan di dalam dunia manusia.

Kekayaan yang dimaksud disini adalah kekayaan yang bersifat ajaib dan seketika, namun masuk akal, dan waktu yang kita jalani akan terasa amat sangat singkat, seperti memejamkan mata dan membuka mata kembali dalam hitungan sepersekian detik.

Sebagai media ritual menyelesaikan masalah rumit dan berat

Karena Abaddon adalah mahluk dimensi ke 5 maka ia akan bisa membantu menyelesaikan masalah yang sangat rumit dan berat, apalagi masalah yang apabila kita salah mengambil keputusan bisa beresiko sangat tinggi.

Salah satu contoh masalah yang cukup berat dan sulit penyelesaiannya di Indonesia adalah pernikahan beda agama, dan konflik antar keluarga yang menyangkut harta, atau permasalahan perusahaan besar.

Mustika Abaddon bisa menjadi media ritual untuk memanipulasi atau merekayasa situasi dan kondisi sehingga situasi dan kondisi bisa berpihak kepada kita

Kemampuan Misterius Mustika Abaddon

Kemampuan misterius ini hanya bisa dinikmati segelintir kecil orang terpilih yang bisa berfikir secara multidimensional, apabila kita masih bodoh dan berpikiran dalam vibrasi yang rendah, jangan harap untuk bisa menikmati kemampuan misterius ini.

Namun walaupun terkesan susah, ada segelintir kecil mustikawan yang bisa mengakses kemampuan misterius yang luar biasa dari Mustika Abaddon ini.

Membawa malapetaka bagi orang yang menjahati kita

Mungkin fungsi Mustika Abaddon yang satu ini terkesan penuh dengan kebencian atau dendam, namun dalam sudut pandang Abaddon, mungkin ini adalah suatu wujud keseimbangan alam semesta.

Seringkali didalam kehidupan kita, kita mempercayai orang yang salah, orang yang kita percayai tersebut menjadi musuh dalam selimut, mencuri harta kita yang paling berharga, atau bahkan membunuh masa depan kita.

Banyak sekali orang yang membunuh orang lain dengan cara licik, entah itu menipu, komen di sosmed, membuat orang bangkrut, memfitnah orang, dan begitu banyak cara manusia rendahan untuk bisa membunuh kita pelan-pelan.

Dengan hukum alam semesta, prinsip cermin atau prinsip ilmu keseimbangan, Mustika Abaddon, akan merefleksikan perbuatan jahat orang tersebut, dan apabila kita beruntung, kita akan mempunyai kesempatan untuk bisa mengetahuinya, isitilahnya “Justice served” menurut hukum alam semesta.

Namun Malapetaka dari Mustika Abaddon bisa dinetralisir atau di reverse, dengan catatan orang yang sudah menjahati dan merugikan kita, bertanggung jawab, bukan minta maaf yah, kalau hanya sekedar minta maaf, malapetaka tidak akan berhenti begitu saja, yang bisa membuat malapetaka itu berhenti adalah tanggung jawab, memperbaiki kesalahan yang sudah dibuat, dan merestorasi keadaan seperti semula.

Banyak sekali orang yang menganggap kemampuan dari Abaddon membawa malapetaka ini adalah kemampuan Dark, namun dari segi pemikiran saya, tidak juga, karena yang menerima malapetaka ada lah orang yang mencelakai/merugikan orang lain, jadi apabila tidak ingin mengalami malapetaka dari Abaddon, kita tidak boleh mencelakai atau merugikan orang lain dengan cara apapun.