Mustika Gaia

Mustika Gaia

FransWigunaMulyadi – Mustika Gaia adalah salah satu mustika langka dan powerful yang pernah saya miliki, karena Dewi Gaia adalah Dewi yang menjadi personifikasi bumi yang kita tinggali saat ini. Dewi Gaia adalah dewi yang terkenal melahirkan dewa-dewa terkuat, Dewi Gaia adalah angkatan awal Dewa-Dewi yang biasa disebut dengan kaum Titan.

Mustika Gaia sendiri adalah mustika unik dimana dia hampir sama sifatnya dengan mustika air yang saya miliki yang bersifat tembus pandang, kalau mustika air itu adalah elemen air, sedangkan Mustika Gaia adalah Mustika elemental bumi.

Dewi Gaia sendiri adalah Dewi yang bersifat sangat keibuan dan penuh kasih sayang, dengan memiliki mustika ini, bagi yang belum pernah merasakan kasih sayang seorang ibu, pasti akan merasakan kasih sayang sorang ibu melalui jalan magic.

Mustika Gaia adalah Mustika dengan fungsi utama penglarisan dan kekayaan

Ketika kita memiliki mustika ini, ada jaminan bahwa, dalam kondisi sesulit apapun, kita tetap akan mendapatkan rejeki. Bagi yang baru memulai usaha atau membuka toko, fungsi penglarisan dari Mustika ini sangat bisa diandalkan, caranya cukup mudah, hanya dengan menaruh Mustika Gaia didalam segelas air, selama 24 jam, airnya disiram-siramkan ke tempat usaha, maka usaha kita akan laris manis.

Bagi seorang pegawai, Mustika ini juga sangat membantu sekali dalam dunia pekerjaan, dijamin kita akan bisa menyelesaikan segala masalah di tempat pekerjaan, membuat boss makin sayang dan percaya dengan kita, dan bagi yang mempunyai anak buah, akan merasakan kedekatan yang berbeda dari biasanya.

Apabila kita ingin mendapatkan fitur kekayaan dari Mustika Dewi Gaia, kita harus sering-sering membina komunikasi dan koneksi batin dengan spirit Dewi Gaia, biasanya hasilnya kita akan mendapatkan intisari kehidupan dimana apabila kita penuhi jiwa kita dengan rasa cinta dan kasih sayang serta memahami bahwa alam semesta ini khususnya bumi berkelimpahan, maka sudah pasti anda akan mendapatkan blessings kekayaan dari Dewi Gaia, minimal anda mendapatkan blessings kesehatan yang menjadi fondasi dasar segala aspek kehidupan.

Mustika Gaia adalah mustika yang berenergi Cinta dan kasih sayang

Apabila kita sering membawa-bawa mustika Gaia bersama dengan kita, dan sering berjumpa atau berkenalan dengan orang baru, dalam setiap ucapan dan tatapan mata kita akan memancarkan energy cinta dan kasih sayang, hal sangat bagus sekali untuk bisa dimanfaatkan bagi kaum marketing.

Bagi orang yang jomblo dalam waktu lama Mustika ini akan mampu mendekatkan kita dengan orang yang mencintai kita, Dewi Gaia ibarat seorang ibu yang memilihkan jodoh yang paling tepat untuk anaknya, saya sarankan apabila berjumpa dengan orang yang menarik di mata kita, beranikan diri saja, ambil resiko untuk berkenalan, karena kemungkinan besar bisa berlanjut ke hubungan yang lebih serius.

Bagi yang sudah berpacaran atau berumah tangga, dengan adanya Mustika Dewi Gaia ini, akan membuat rumah tangga anda lebih solid, kompak dan harmonis, dia akan mampu membantu menyelesaikan segala macam rumah tangga, dan akan membantu mempercepat reda emosi ketika terjadi perdebatan dalam rumah tangga.

Untuk orang yang sudah bercerai atau berpisah, karena mustika ini mempunyai pancaran cinta dan kasih sayang seorang ibu yang sangat kuat, bisa mendekatkan dan mempertemukan kembali, entah itu secara instan atau membutuhkan proses, hasilnya akan berbeda beda bagi setiap orang.

Mustika Gaia adalah Spirit yang bisa menggantikan kasih sayang seorang ibu yang penuh keajaiban

Dewi Gaia adalah spirit yang menonjolkan kasih sayang dan cinta seorang ibu, manfaat ini sangat saya rasakan disaat saya mengalami banyak masalah dimana-mana, ketika sebelum tidur saya menggenggam erat sambil menangis dan tiba tiba tertidur dengan sambil bermimpi dipeluk dan disayang seorang ibu, disana Dewi Gaia juga memberikan nasihat-nasihat dan ucapan-ucapan yang menenangkan, ketika saya bangun paginya, rasanya sangat segar dan penuh dengan energy, anehnya segala masalah yang berat secara Magic bisa selesai di hari itu juga.

Bagi orang yang hidup sendiri atau bagi orang yang menjalani rumah tangga yang sudah broken, pastilah mengalami rasa yang namanya kesepian, dengan kehadiran spirit Dewi Gaia, rasa kesepian itu berubah menjadi rasa ketenangan dan rasa nyaman, sehingga perasaan stress atau depresi akibat kesepian akan secara ajaib terasa menghilang, bisa dibilang Mustika Gaia bisa menjadi mustika andalan disaat anda banyak masalah dan hidup ini terasa sangat sepi sekali.

Secret Name of Gaia dan menyatu dengan kesadaran alam semesta

Untuk fungsi yang satu ini memang hanya segelintir orang yang bisa merasakan, hanya mustikawan level advance yang bisa, untuk bisa melakukannya dibutuhkan komunikasi dan koneksi batin yang cukup kuat. ketika kita bisa menemukan nama rahasia dari Dewi Gaia, maka kita akan mampu mengakses kekuatan magic yang sangat luar biasa, dimana salah satunya adalah menyatu dengan kesadaran kolektif alam semesta, memang bagi sebagian orang awam ini tidaklah penting, tapi bagi mustikawan advance dan orang yang sudah sakti, hal ini merupakan hal yang terindah dan terpenting di dalam kehidupan kita sebagai manusia.

Mustika Gaia akan melindungi layaknya seorang ibu yang melindungi anaknya

Karena kemampuan elemental bumi sangat kuat di mustika ini, maka proteksi yang kita rasakan ketika kita miliki dan sudah menyatu dengan Dewi Gaia adalah kesehatan, setelah itu adalah keselamatan, kita akan selalu dilindungi dari marabahaya seperti kecelakaan, bencana alam, orang yang berniat mencelakai kita dan lain-lain.

Dewi Gaia akan melindungi jiwa dan raga kita seperti sang ibu yang melindungi anaknya.