Mustika Genbu/ Xuanwu

Mustika Genbu

FransWiguna.com – Mustika Genbu adalah Spirit berelement air dan biasanya dipakai untuk ritual formasi 4 hewan legendaris, Mustika Genbu biasanya dipakai untuk menjadi penjaga arah mata angin Utara. Untuk mengetahui apa itu formasi 4 hewan legendaris, kalian bisa baca tentang Mustika Green Dragon

Secara pengalaman saya sendiri, efek Mustika Genbu ini luar biasa, pernah menjadi pelindung saya dan teman saya ketika melakukan perjalan dari Jakarta ke Lampung dengan menggunakan motor, Mustika Genbu mampu melindungi nyawa kita dan menghindari kita dari kecelakaan parah yang mengancam nyawa, hebatnya lagi, motornya juga tidak begitu rusak parah.

Intisari fungsi Mustika Genbu : Kestabilan Rejeki dan Kesehatan

Apabila kita memiliki Mustika Genbu, kita akan diberikan kestabilan rejeki dalam usaha dan pekerjaan, biasanya kita diberkati dengan kerjaan/usaha yang lancar, dan apabila ada masalah, bisa diselesaikan dengan baik. Terkadang apabila usaha atau pekerjaan kita terancam, mustika Genbu bisa mengorbankan diri, mustika bisa pecah dan rusak.

Selain kestabilan rejeki, kesehatan juga merupakan prioritas, nomer 1, karena apabila tubuh kita tidak sehat, maka rejeki pun bisa habis untuk berobat. Ketika kita memakai Spirit Genbu, proteksinya dari kecelakaan dan musibah bencana alam tidak diragukan lagi, bisa menyelamatkan nyawa kita, dan menghindari kita dari luka serius. Namun apabila Mustika Genbu menyelamatkan nyawa kita dari kecelakaan yang bisa merengut nyawa kita, biasanya mustikanya rusak atau pecah.

Selain melindungi nyawa kita dari kecelakaan, nyawa kita juga terlindungi dari penyakit berbahaya yang bisa mengancam nyawa kita, dan apabila masih belum terlambat biasanya kita akan dibukakan jalan kesembuhan total dari penyakit yang berbahaya tersebut, seperti penyakit kanker dan serangan jantung, namun apabila nyawa kita sudah diselamatkan, biasanya Mustika Genbu akan hancur.

Untuk kaum paranormal atau mustikawan, Spirit Genbu juga bisa dipakai sebagai proteksi diri dan keluarga dari serangan santet, karena dulu saya pernah masuk suatu acara TV, banyak sekali serangan santet yang bermaksud sekedar menguji dan juga ada orang yang iri hati, namun nyawa saya bisa terselamatkan berkat Spirit Genbu, Spirit Genbu ini menjadi sangat kuat dalam proteksi apabila digunakan dalam formasi 4 penjaga mata angin hewan Legendaris, dan selain Mustika Genbu, kita juga bisa kombinasikan dengan mustka perlindungan lainnya.

Apa yang kita lakukan apabila Mustika Genbu kita hancur? Biasanya mustika yang sudah hancur karena melindungi nyawa saya, saya akan terus simpan dan mengingat jasa baiknya, salah satu mustika kesayangan saya yang pernah hancur melindungi nyawa saya adalah Mustika Anjing Saint Bernard.

Fungsi utama dan terkuat dari Mustika Genbu : Kesehatan dan kekuatan fisik

Banyak sekali kaum mustikawan yang merasakan efek dari Spirit Genbu yang luar biasa melindungi kita dari COVID-19, ada yang positif tanpa gejala, ada juga yang positif tapi cepat sembuh, dan yang paling sakti adalah tidak pernah terjangkit sama sekali.

Spirit Genbu mempunyai suara batin yang selalu menyerukan kita agar senantiasa berjemur matahari pagi, selalu berolahraga, dan minum suplemen, serta juga menjaga makan makanan, spirit Xuanwu bisa memberikan alarm atau peringatan apabila kita terlalu sering makan makanan yang tidak sehat. selain menyuarakan tentang menjaga kesehatan, kita juga selalu diberikan bisikan batin yang bisa membantu menghindari diri kita dari kecelakaan di jalan.

Dan Fungsi specialnya adalah bisikan agar kita terhindar dari teman yang toxic atau pasangan yang toxic dan ODGJ terlebih lagi kaum yang suka memanfaatkan kita, banyak hutang dan gak mau bayar.

Fungsi kedua yang terkuat dari Mustka Genbu : Kestabilan Ekonomi, Rejeki yang kuat

Banyak sekali kolektor dan mustikawan yang mengincar mustika Genbu karena bisa melindungi bisnisnya dari kebangkrutan dan melakukan kesalahan keputusan. Ada seseorang pengusaha terkenal di Jakarta yang mengandalkan mustika Genbu ini untuk mendapatkan bisikan feeling, pegawai yang bisa dipercaya, partner bisnis yang bisa dipercaya, bisnis yang menguntungkan dan berjangka panjang.

Biasanya Spirit Genbu akan melindungi kita dari bisnis penipuan dan bisnis beresiko tinggi, kita akan dibuat tidak jadi masuk atau cancel, karena mustika Genbu lebih percaya akan pendapatan yang kecil namun stabil dan tidak terganggu kondisi apapun, bahkan pengusaha yang mengandalkan mustika Genbu, merasakan kestabilan usaha di saat banyak usaha yang jatuh bangkrut di masa pandemi COVID-19.

Fungsi ketiga Mustika Genbu : Pagar Gaib super tebal

Biasanya toko yang sepi dan diserang oleh kompetitor secara gaib, selalu tidak terlihat oleh orang banyak, inilah yang kita beri nama dengan fenomena ketutupan, namun dengan menggunakan Mustika Genbu, hal ini bisa kita cegah, dan apabila sudah ada yang terkena usahanya atau rejekinya ditutup orang jahat, maka Mustika Genbu ini bisa membantu mengatasinya menghilangkan gangguan gaib yang menutup rejeki atau tempat usaha kita.

Ada mustikawan yang memiliki Spirit Genbu sampai 2, karena 1 dipakai untuk melindungi tempat usaha, dan yang kedua untuk melindungi rumah tinggal, karena rumah tinggal ditinggali oleh keluarga dan anak-anak, sudah pasti Spirit Genbu memberikan pagar gaib super duper tebal untuk melindungi keluarga kita dari segala marabahaya di rumah dan juga bahaya serangan santet.

Dari segi Percintaan, Mustika Genbu hanya akan mendekatkan kita kepada pasangan yang setia

Terlindungi dari kecelakaan sudah, dari penyakit sudah, dari bahaya bokek dan bangkrut juga sudah, rasanya tidak lengkap kalau tidak ada perlindungan dari manusia toxic, tukang selingkuh dan odgj yang bisa secara tidak sengaja menjadi pasangan kita. Namun tenang saja Mustika Genbu akan mendekatkan kita kepada calon pasangan yang mempunyai jiwa dan raga yang sehat dan tentu saja yang terpenting adalah kesetiaan.

Bagi yang sudah terlanjur mempunyai pasangan ODGJ, tukang selingkuh dan toxic, apabila memiliki Spirit Genbu, kita akan diberikan keberanian untuk bisa putus dan berpisah dari pasangan yang bermasalah tersebut, namun ada beberapa kasus yang tetap saja sulit putus, maka dalam waktu tertentu biasanya akan ada suatu kejadian besar atau masalah besar yang endingnya nanti akan membuat kita putus dan terpisah dari pasangan ODGJ, tukang selingkuh dan toxic tersebut.

Jadi disini, hati dan perasaan kita juga selalu terlindungi dan selalu terhindar dari terjerumus jurang rasa sakit akibat percintaan yang dalamnya tiada ujung.

Cara Penggunaan Mustika Genbu

Karena Spirit Genbu ini mempunyai elemen air, cara pakainya cukup mudah, bisa direndam di dalam air selama 2 X 24 jam lalu airnya bisa dipakai untuk diminum, cuci muka, disiramkan ke rumah atau ke tempat usaha, tentu saja semua itu untuk berfungsi melindungi kita, membuat kita selalu sehat, cepat sembuh dari suatu penyakit, atau hidupnya selalu terberkati dan dimudahkan jalannya.

Bagi yang penasaran dan ingin bertanya-tanya tentang mustika Genbu dan ketersediaan mustika Genbu, silahkan whatsapp saya di 0818 677 666