Mustika Green Dragon

Mustika Green Dragon adalah salah satu Mustika dengan penampilan fisik yang tercantik dan penampakannya sendiri sangat mudah di lihat di permukaan batu mustikanya. Dari segi efeknya biasanya juga sangat mudah dirasakan bahkan oleh pemula sekalipun, biasanya dalam ritual untuk suatu masalah atau ritual pergi ke dimensi dimana Green Dragon berada.

Biasanya saya memakai formasi 4 spirit hewan Legendaris yaitu Mustika Phoenix saya letakkan di arah mata angin Selatan, Byakko (Macan Putih) disebelah Barat, Genbu di sebelah Utara, dan Naga di sebelah Timur, sedangkan ditengahnya biasa kita duduk bersila atau melakukan pose Lotus dalam Meditasi.

Mustika Green Dragon

Formasi 4 spirit mahluk Legendaris ini biasanya memakan energy yang cukup besar, saya sarankan dipakai disaat terdesak saja (masalah berat), dipakai sampai permasalahan selesai, namun ketika energy dari Mustika tersebut sudah habis, saya sarankan diganti dengan Mustika yang energynya masih full. Terkadang bagi mustikawan yang sudah menyentuh level tinggi bisa menggunakan formasi 4 spirit mahluk legendaris ini untuk kekuatan supernatural seperti pindah dimensi, terawangan, teleport dan ilmu sihir lainnya.

Namun disini saya tidak akan membahas lebih dalam lagi tentang formasi 4 spirit mahluk legendaris ini, mari kita langsung saja kupas tuntas Spirit Green Dragon

Bagi yang ingin berhasil dalam ritual pelet, silahkan baca ilmu berikut yang bisa membuat ritual pelet anda 100% berhasil

Mustika Green Dragon mempunyai efek untuk kekuatan fisik (kesehatan)

Biasanya bagi pemilik Mustika Green Dragon, diberkahi kesehatan dan kekuatan fisik yang luar biasa, dan sangat bermanfaat sekali bila kita pakai untuk berolah raga, dan dari segi kesehatan spirit dari Green Dragon ini akan memelihara kesehatan kita sehingga kita apabila terkena penyakit, pasti bisa segera teratasi, namun jangan mentang-mentang kita memiliki spirit green dragon kita tidak melakukan olah raga dan makan makanan sehat yah, karena memang betul spirit dari Green Dragon ini akan selalu melindungi kesehatan kita, namun seiring berjalannya waktu, seringkali kita kalah oleh umur yang sudah tua, jadi seringkali kalau kita sudah menyentuh umur tua, sudah pasti akan terkena penyakit tua.

Namun bagi yang sudah berumur tua masih mempraktekan meditasi, olah nafas, senam taichi dan yoga, maka kehadiran dari Spirit Green Dragon ini lebih ke arah memperkuat kekuatan indera ke 6 kita atau kemampuan supernatural kita, ada yang mempunyai kekuatan penyembuhan penyakit diri sendiri secara instant, anda yang mempunyai dinding pelindung ghaib, terawangan yang detail yang tepat, dan lain-lain

Mustika Green Dragon memberkati segala langkah kita ketika sedang mencari rejeki

Mustika Green Dragon

Seringkali dalam mencari rejeki bagi kita yang memulai segala sesuaunya dari nol, dimulai dari latar belakang keluarga berekonomi biasa saja, yang mungkin orang tua kita masih ngontrak, tinggal di gang senggol dan hanya punya kendaraan motor. Saya rasa efek Mustika Green Dragon ini membantu sekali agar seluruh jerih payah dan kerja keras kita tidak sia-sia, kita akan selalu mempunyai inisiatif keluar dari tempat yang tidak menghargai kerja kita dan kita juga akan selalu berusaha keluar dari tempat kerja yang punya boss pelit untuk pindah ke boss yang bisa memberikan kita rejeki lebih.

Dari segi bisnis dan usaha, spirit Green Dragon mampu membuat situasi dan kondisi mayoritas aman dan nyaman, apabila ada kendala atau masalah rata-rata bisa dikendalikan. Jadi bisa dibilang kehidupan kita setiap harinya selalu terberkati dan selalu merasa hidup penuh dengan kelimpahan, kelimpahan rejeki, kelimpahan orang baik, berkelimpahan kasih sayang, dan berkelimpahan kesehatan.

Dari segi instink bisnis, biasanya bagi mustikawan yang memiliki Mustika Green Dragon mempunyai feeling kuat soal investasi bisnis, bisa mengetahui yang mana bisnis menguntungkan dan bisa mengetahui yang mana bisnis yang endingnya zonk atau busuk.

Membuat kita memiliki aura yang berwibawa dan menarik ketika kita berbicara

Rata-rata banyak sekali mustikawan yang melaporkan, ketika memiliki Mustika Green Dragon ketika berjumpa dengan siapapun, banyak sekali yang mengatakan bahwa merasa seperti sudah kenal lama, merasa nyaman, dan merasa tertarik entah karena apa. Dan bagi seorang pemimpin (bukan BOSS), memiliki Mustika Green Dragon bisa membuat segala omongan kita didengarkan walaupun kita bukanlah orang kaya (karena rata-rata orang kaya/motivator, kentut pun terdengar wangi alias orang seringkali hanya mendengarkan orang yang sudah kaya)

Dengan memiliki spirit Green Dragon, kita akan lebih memiliki skill negosiasi dan skill komunikasi, seringkali Mustika Green Dragon ini dibawa-bawa oleh mustikawan ketika negosiasi bisnis, mengikuti tender, melobby orang-orang penting, atau sekedar closing asuransi.

Seringkali Mustika Green Dragon bisa dipakai untuk orang-orang jomblo pemalu yang sangat sukar sekali mengajak kenalan atau sangat sukar sekali berkomunikasi, namun ketika membawa Mustika Green Dragon biasanya kita akan merasa lebih percaya diri, nyama, santai, sekaligus berani berkenalan dengan orang baru dan berani untuk memulai pembicaraan terlebih dahulu, hebatnya lagi mental kita tidak down ketika kita ditolak, penting banget nih bagi marketing yang sering ditolak agar tidak down atau tidak baper agar bisa tetap semangat mencari rejeki.

Seringkali kekuatan dari Mustika Green Dragon ini mempunyai kekuatan untuk memanipulasi lawan bicaranya, mempengaruhi isi pikiran lawan bicaranya, dan mengendalikan pikiran lawan bicaranya, untuk efek yang luar biasa kuat ini, tidak main-main, dibutuhkan latihan yang konsisten untuk benar-benar bisa menguasainya.

Mustika Green Dragon bisa melindungi kita dengan kekuatannya

Bagi yang sering membawa Mustika Green Dragon di dalam tasnya, pasti pernah merasa ada sosok kuat atau energy yang melindungi kita dari segala marabahaya, entah itu kecelakaan, musibah yang tak terduga, bahkan sampai penyakit yang mematikan. Mustika Green Dragon ini mampu melindungi mustikawan, namun biasanya setelah melindungi mustikawan, batu mustikanya bisa rusak atau pecah.

Kesimpulan

Banyak sekali fungsi-fungsi dari Mustika green Dragon ini yang hanya bisa dirasakan oleh mustikawan yang fokus dan intens berkomunikasi dengan spirit green dragon, bagi yang penasaran dan ingin memilikinya atau sekedar berkonsultasi seputar Mustika, bisa hubungi whatsapp saya di 0818 677 666