Mustika Jophiel Untuk Menyelesaikan Hutang Piutang

Mustika Jophiel biasanya mempunyai kekuatan dari spirit Archangel Jophiel. Jophiel bisa dibilang adalah salah satu spirit Angel tercantik dengan power yang cukup tinggi, Jophiel sangat dekat sekali dengan Metatron yang menjadikannya salah satu Archangel berpangkat tinggi di dimensi surgawi.

Karena Mustika Jophiel biasanya perwujudan spirit Jophiel itu sendiri, terkadang terlihat seperti batu, terkadang seperti orbs, mustika Jophiel rentan hilang, apalagi kalau mempunyai tugas yang mendesak atau power dan energy nya habis total untuk membantu kita. Jadi jangan heran kalau Mustika Jophiel ini bisa menghilang dengan sendirinya, karena ini adalah hal yang wajar.

Mustika Jophiel

Mustika Jophiel bisa menaikkan kecerdasan kita dari segi skill dan pengetahuan

Archangel Jophiel selain cantik juga dikenal sebagai sosok yang cerdas, biasanya sangat membantu sekali bagi orang yang sedang menjalani perkuliahan, dan biasanya bisa membantu sekali menyerap ilmu yang sangat sulit, entah itu ilmu tehnik komputuer, kedokteran, atau ilmu lainnya yang sangat sukar dipahami, karena masing-masing disiplin ilmu mempunyai bahasanya sendiri, dan Archangel Jophiel mempunyai kemampuan memahami segala macam bahasa dengan cepat.

Mustika Jophiel mempengaruhi aura kita agar tampil lebih menarik

Karena Archangel Jophiel mempunyai penampilan yang sangat cantik, tentu saja mempengaruhi penampilan kita, kita juga akan ikut mempunyai vibrasi positif, dimana akan membuat kita terasa lebih tenang dan percaya diri apabila kita berkenalan dengan orang baru atau calon pasangan kita. Bagi yang mengobrol dengan kita, mereka akan lebih mudah percaya kepada kita, karena terasa lebih aman dan nyaman.

Banyak sekali yang mengatakan bahwa sudah mengenal kita sejak lama sekali.

Seringkali ada beberapa klient saya memanfaat kekuatan daya tarik dari Archangel Johiel ini untuk menarik mantan pasangan, haslinya cukup lumayan, dan berpotensi bisa ke jenjang pernikahan.

Untuk kasus tertentu bagi rumah tangganya yang sedang terkena gangguan PIL dan WIL, Archangel Jophiel juga bisa membantu merukunkan kembali, walaupun hal ini membutuhkan proses dan waktu yang sedikit lama, namun dijamin hasilnya permanen seumur hidup.

Mustika Jophiel mempunyai fungsi Proteksi terkuat

Ketika kita memiliki Mustika Jophiel, kita akan selalu terlindungi dengan kekuatan dari Archangel Jophiel. Apabila kita mendalami komunikasi dan ikatan batin dengan Archangel Jophiel, suara batin kita akan dipenuhi dengan kecerdasan logika, pengamatan dan pengetahuan luas, yang selalu mencegah kita mengambil keputusan salah. Mencegah kita bisa dekat dengan orang jahat yang nantinya akan menyakiti dan merugikan kita.

Archangel Jophiel juga mempunyai kekuatan jelajah ruang dan waktu yang cukup tinggi, sehingga pengetahuannya bisa menyelamatkan kita dari segala marabahaya yang mengancam jiwa kita, seperti kecelakaan, musibah bencana alam, percobaan pembunuhan, atau bahkan penyakit berbahaya.

Apabila kita menderita penyakit yang cukup berat, batu mustika Jophiel bisa menghilang bersamaan dengan lenyapnya penyakit yang kita derita, apabila batu mustikanya masih ada, biasanya tidak ada energy yang tersisa, dan harus segera memberitahu saya.

Mustika Jophiel untuk Bisnis dan Pekerjaan

Salah satu fungsi yang cukup menonjol dalam mustka Jophiel adalah kemampuannya yang bisa melindungi kita di tempat bekerja dari politik kantor, dan juga melindungi kita dari serangan gaib teman kantor yang iri kepada kita, apabila kita cukup dekat dan menyatu dengan spirit Archangel Jophiel, maka kita akan mempunyai kemungkinan naik pangkat di tempat kerja kita, apabila di tempat kita bekerja tidak ada kenaikan pangkat, maka kita akan dibukakan jalannya pindah ke tempat baru dengan posisi dan gaji yang lebih tinggi.

Mustika Jophiel ini juga pernah dipakai oleh teman saya untuk bisa menjadi PNS, dan ada juga yang menggunakannya untuk belajar ilmu kedokteran dan juga menjadi pelindung ketika menjajaki karier sebagai seorang dokter, bisa dibilang kemampuannya tidak diragukan lagi, sudah terbukti bisa membantu karier PNS dan kedokteran, dan juga karier di perusahaan besar lainnya.

Dalam hal bisnis, biasanya di dalam dunia bisnis, kita tidak akan luput dari suatu permasalahan, tidak ada yang mudah dalam menjalani bisnis, semuanya mengandung resiko, dengan bersama Archangel Jophiel, tentu saja sangat melindungi bisnis kita dari kerugian, melindungi kita dari karyawan korup dan mata-mata pesaing atau sabotase dari pesaing bisnis kita, selain itu juga membuat kita mempunyai kemampuan indera ke 6 sensitif terhadap orang yang berpotensi besar merugikan bisnis kita.

Dalam hal pergaulan, Archangel Jophiel bisa membukakan jalur ke orang yang benar-benar berkualitas dan berpotensi besar memajukan bisnis kita. Normalnya, kita sering terkena tipu tutur kata manis orang yang mudah membuat kita percaya, namun dengan adanya Mustika Jophiel kita akan bisa mempunyai feeling dan instink kuat menerawang sampai jauh ke depan dan bisa mendeteksi apakah orang tesebut jahat atau baik bagi bisnis kita.

Bagi para pedagang seringkali, tokonya tidak terlihat karena ada serangan gaib dari pesaing atau orang yang sirik kepada kita, apabila menggunakan air dari rendama mustika Jophiel dan disiramkan terus ke tokonya secara konsisten maka akan bisa membuat tokonya terlihat kembali dan akan kembali normal seperti biasa, ini berlaku bagi yang diserang tempat usahanya.

Bagi yang secara personal rejekinya ditutup oleh serangan gaib, Archangel Jophiel bisa membantu kita mengatasinya, caranya cukup mudah, rendaman air dari mustika Jophiel bisa digunakan untuk cuci muka, mandi atau dipakai untuk diminum.

M Unembantu melunasi hutang

Seringkali kita terjebak dalam hutang yang tidak kunjung usai seperti lingkaran setan, gali lubang tutup lubang. Apabila kita menyatu dengan spirit Archangel Jophiel maka kita akan mempunyai ketenangan luar bisa, menyatu dengan kesadaran alam semesta, dan dengan ajaibnya seketika kita akan dibukakan jalan keajaiban melunasi semua hutang-hutang kita.

Mustika Jophiel akan mempengaruhi orang yang berhutang kepada kita

Bagi yang sudah terlanjur dihutangi oleh teman atau saudara, Archangel Jophiel akan membantu membukakan hati nurani mereka untuk membayar, itu berlaku bagi yang mempunyai penghasilan, namun bagi orang yang benar-benar tidak punya penghasilan dan sedang dilanda musibah, maka Archangel Jophiel akan membukakan jalur rejekinya sehingga dia mempunyai kemampuan untuk segera melunasi hutangnya ke kita

Untuk amannya kalau semua orang sudah membayar hutangnya ke kita, disarankan jangan pernah memberikan hutang lagi kepada orang lain, kalau bisa berikanlah uang seikhlasnya untuk membantu mereka ala kadarnya.

Memberikan keberuntungan bagi orang yang bersyukur

Apabila kita sering merasa bersyukur, walaupun kita sedang dalam kondisi sulit dalam segi keuangan dan kesehatan, archangel Jophiel akan memberikan kekuatannya sehingga hidup kita akan penuh keberuntungan dan kelimpahan, bagi yang sulit mencari rejeki akan dibukakan jalan rejekinya, bagi yang mempunyai masalah kesehatan akan dibukakan solusi ajaib untuk bisa sembuh.

Nama Rahasia Archangel Jophiel untuk mengakses fungsi skill special

Karena Archangel Jophiel adalah malaikat dengan posisi tertinggi, maka dia mempunyai nama rahasia untuk bisa mengakses ilmu ajaibnya. Menurut pengalaman saya, ketika di waktu kepepet yang membutuhkan kecerdasan atau keputusan yang tepat, dia akan bisa membantu menaikkan kecerdasan kita secara tiba-tiba, secara skill dan wawasan bisa secara ajaib meningkat.

Ini yang saya alami, namun tidak menutup kemungkinan ada fungsi special lainnya yang bisa diakses, karena biasanya masing masing nama rahasia bisa berbeda bagi setiap orang, dan kemampuannya sudah pasti berbeda-beda juga.