Skip to content

Perawatan Mustika, Membawa dan Menyimpan Mustika

Perawatan Mustika

FransWigunaMulyadi – Sebelum saya menjadi seseorang paranormal, saya juga adalah orang yang mempunyai hobbi mengkoleksi mustika, tentu saja dulu saya menyangka merawat mustika bisa mempertahankan energy dari mustika, tapi seiring berjalannya waktu, mustika yang sudah saya pakai, powernya tidak kunjung pulih juga walaupun saya rasa sudah rawat dengan maksimal.

Dulu saya melakukan perawatan mustika dengan cara memberikan minyak dan asap dupa ke mustika yang saya miliki, dan juga seringkali saya membawa mustika ketika saya bermeditasi dengan harapan mustika saya energynya bisa kembali terisi, dan untuk penyimpanannya saya menggunakan charging box, atau kotak khusus untuk menyimpan mustika agar energynya selalu terjaga dengan baik, tentu saja semua itu gagal.

Saya menerima komplain dari banyak klient saya karena merasa bahwa pada awalnya saja mereka merasakan efek yang luar biasa dari mustika, setelah itu efeknya tidak terasa lagi, walaupun sudah melakukan perawatan seperti memberikan minyak, asap dupa, meditasi dan charging box. itu berarti power yang sudah dikeluarkan untuk efek mustika, tidak bisa kembali lagi atau powernya cenderung hilang sama sekali sehingga tidak ada efek kembali.

Bagi yang ingin memiliki mustika bisa mengikuti lelang mustika di profile facebook saya.

Pengertian tentang Energy Mustika

Tentu saja perawatan mustika tidak dibutuhkan untuk mempertahankan energy dari mustika tersebut.

Energy Mustika bersifat bisa habis, seperti bensin atau batre, namun sayang nya pengaplikasiannya di dunia mustika energy dari mustika tidak bisa diisi ulang seperti bensi, atau diberikan batre seperti remote.

Patut diketahui, Mustika adalah suatu wujud mahluk dimensi lain diatas manusia yang terkandung di dalam batu, atau benda yang berasal dari hewan atau tumbuhan sehingga mempunyai kekuatan supernatural, energy yang didapat dari mustika adalah energy alam semesta yang ketika habis dipakai oleh manusia, belum kita ketahui bagaimana caranya untuk menggantikan energy tersebut.

Jadi tidak ada perawatan mustika yang efektif dan efisien untuk mengganti energy yang sudah terpakai.

Solusi satu-satunya apabila kalian sudah merasakan manfaat dan efek dari mustika, adalah menggunakan banyak mustika atau mengkoleksi mustika, banyak sekali pilihan mustika dari yang mahal sampai termurah, apabila ingin mengambil energynya saja, saya sarankan mengambil mustika yang murah-murah, sedangkan ada beberapa mustika dengan fisik yang cantik dan estetik, bisa dijadikan benda koleksi.

See also  4 Cara Pelet Air Kencing Tanpa Mantra Yang Paling Ampuh dan Mematikan

Pengertian Power Mustika

Menurut pengalaman saya, tidak ada juga jalan atau cara perawatan mustika untuk power dari mustika itu sendiri.

Pengertian power mustika itu sendiri adalah kekuatan atau kemampuan sejauh mana efeknya, contoh apabila diibaratkan seperti mobil bisa seberapa kencang dia berjalan, atau bagi seorang manusia bisa seberapa kuat dia mengangkat beban.

Power adalah kemampuan atau kekuatan dalam menghadapi masalah atau menyelesaikan masalah yang kita hadapi di dunia manusia, besarnya power adalah seberapa besar impact atau efeknya kepada kehidupan kita, contoh bagi mustika yang membawa rejeki ada yang membawa rejeki 100 jt dan ada yang membawa rejeki 1 M, itullah perbedaan power kalau dari segi rejeki.

Sedangkan kalau kita bicara dari segi menarik pasangan hidup, power itu ada mustika yang bisa menarik pasangan hidup dengan kualitas tinggi dan rendah, jadi kalau power mustika itu tinggi, tentu saja dia membawa kita mendapatkan pasangan dengan kualitas yang tinggi juga.

Namun masalah power ini semuanya bersifat relatif bagi sebagian orang, oleh karena itu disarankan memiliki banyak mustika dan mengkoleksi mustika, agar kita bisa mengalami power mustika yang berbeda-beda dan kita bisa menemukan mustika sesuai dengen ekspektasi kita.

Namun patut diingat, semakin tinggi power suatu mustika, makan semakin cepat pula energy mustika tersebut habis, bisa dianalogikan dengan mobil Lambhorgini yang cepat namun boros bensin. Namun didalam dunia permustikaan tidak ada cara perawatan mustika untuk meninggikan power dari mustika itu sendiri, karena power mustika itu sendiri adala bersifat alami dan dari sananya.

Penyimpanan Mustika

Dulu saya menyimpan mustika di charging box sebagai bagian dari perawatan mustika, namun sekarang tidak lagi.

Pada intinya mustika bisa kita simpan dimana saja. Biasanya apabila saya ingin membawa-bawa mustika, saya maka akan membawanya di dalam tas saya, dan saya taruh di kantong tersembunyi yang ada resletingnya untung mengindari jatuh dan tersangkut benda lain. Kalau taruh di dalam kantong celana tidak saya sarankan karena rawan hilang.

Pada waktu tertentu apabila saya ingin melakukan komunikasi dan koneksi batin dengan mustika sebelum tidur biasanya mustika saya letakan di tempat yang aman dan tidak rawan tersenggol atau jatuh, bisa diletakan di dalam laci lemari samping tempat tidur, atau taruh di dalam kotak samping tempat tidur.

See also  10 Ciri Korban Santet dan Solusi Untuk Mengatasinya

Bagi yang ingin mustikanya memberkati tempat usahanya, bisa juga menaruh di dalam laci di kantor atau di dalam tokonya dan lalu bisa ditinggal, bagi yang ingi mustikanya melindungi kemanapun kita berada, mustika bisa di taruh di dalam motor atau didalam mobil, pada kasus tertentu, seringkali motor dan mobil yang didalamnya ditaruh mustika selalu terhindar dari kehilangan, ada kejadian motor seorang mustikawan kuncinya masih menancap di motor, dia lupa mencabutnya, dan baru ingat setelah sekian lama di dalam gedung, tapi pada akhirnya motornya masih ada dan utuh.

Sedangkan pada kejadian yang saya alami sempat saya tidak mengunci mobil saya dan diparkir di daerah yang rawan kehilangan mobil atau pencurian spion,  saya baru sadar pada keesokan harinya, namun puji syukur ternyata mobil masih aman tidak kurang suatu apapun, dan kebetulan saat itu ada mustika yang saya taruh di dalam mobil, itu pun tidak sengaja juga tertinggal bukan dengan niat agar spirit mustikanya menjaga mobil.

Membawa Mustika ke dalam WC

Banyak sekali paranormal yang melakukan perawatan mustika melarang clientnya membawa mustika ke dalam WC agar power tidak turun dan menjadi bagian dari tata cara perawatan mustika.

Namun menurut pengalaman saya, karena mustika itu energy dan powernya bersifat alami, kita tidak perlu takut energy dan power hilang ketika terbawa ke dalam WC, khususnya WC di dalam Mall.

Perawatan Mustika Sesungguhnya

Perawatan Mustika yang saya maksud kali ini adalah dari segi tehnik penyimpanan, kita harus berhati hati, agar fisik dari mustika tersebut tidak tergencet, atau ada kemungkinan bisa retak, hancur atau pecah. Jadi ini adalah perawatan mustika dari segi fisik mustika, harus hati-hati, mustika juga tidak boleh ditimpa dengan beban berat atau jatuh dari ketinggian, karena ada kemungkinan bisa rusak dan pecah.

Jadi menurut saya, dalam memakai mustika, tidak memerlukan perawatan mustika yang aneh-aneh, perawatan mustika yang harus diperhatikan adalah perawatan pada fisiknya saja supaya tidak hancur atau rusak. Bisa dibilang ketika kita memiliki mustika, pemakaian dan perawatannya sangat praktis, simple dan mudah sekali.