8 Cara agar Pesugihan Tanpa Tumbal dan Mahar Bisa Berhasil

Pesugihan Tanpa Tumbal dan Mahar

Ilmu Pesugihan Tanpa Tumbal dan Mahar ini akan saya share dengan harapan bisa membantu kalian semua yang sedang dilanda hutang, baru kena pecat, atau bagi orang yang sudah bosan hidup miskin. Pesugihan Tanpa Tumbal dan Mahar ini tentu saja berita gembira bagi kalian semua yang sedang terhimpit masalah perekonomian, dan tentu saja ritual Pesugihan Tanpa Tumbal dan Mahar ini bisa dilakukan tanpa bantuan paranormal.

Kunci keberhasilannya tentu saja di konsistensi, lakukan ritualmya berulang-ulang kali, hal ini juga harus masih dilakukan apabila anda sudah berhasil. Jadi yang menjadi kunci keberhasilannya adalah anda sendiri.

Banyak orang yang bertanya-tanya apa saja yang dibutuhkan dalam ritual Pesugihan Tanpa Tumbal dan Mahar ini, baiklah akan saya jelaskan satu-persatu.

Pesugihan Tanpa Tumbal dan Mahar membutuhkan tempat yang aman dari gangguan untuk ritual

Dalam ritual Pesugihan Tanpa Tumbal dan Mahar, kita membutuhkan kamar kosong, kamar kosong tersebut adalah kamar yang tentu saja kita gunakan untuk ritual, ritual tesebut bisa berupa meditasi, bakar dupa/hio, berdoa, wirid, mengucapkan mantra berkali-kali.

Pilihlah kamar yang aman dari gangguan, dan kondisi kamar yang nyaman, sehingga anda bisa melakukan ritual Pesugihan Tanpa Tumbal dan Mahar dengan penuh konsentrasi dan fokus akan tujuanya.

Apabila anda tidak mempunyai kamar, anda bisa mencari tempat ritual di tempat yang sepi dari adanya kehadiran orang lain yang berpotensi mengganggu jalannya ritual, anda bisa melakukan ritual ini di sebuah rumah kosong, ditengah hutan, atau goa.

Ritual Pesugihan Tanpa Tumbal dan Mahar membutuhkan ketenangan dan fokus

Saat kita melakukan ritual Pesugihan Tanpa Tumbal dan Mahar ini kita harus dalam kondisi konesntrasi penuh dan fokus, tentu saja itu sangat sulit dilakukan apabila kita sedang menderita stress dan depresi, apalagi kalau kita sering ditekan dan diterror oleh debt collector, saran saya adalah kita harus kabur dari kejaran debt collector sementara waktu, agar kita bisa terbebas dari stress dan depresi dan kita juga bisa fokus dan konsentrasi di ritual.

Apabila kita sudah berhasil dan kaya raya, jangan lupa, semua hutang kita harus dibayar. Disini saya tidak mengajarkan untuk lari dari tanggung jawab.

Pesugihan Tanpa Tumbal dan Mahar akan lebih cepat berhasil apabila anda sudah bekerja atau mempunyai usaha

Tentu Pesugihan ini tidak akan bekerja pada seorang pengangguran atau orang yang tidak ada usaha sama sekali, bagaimana mungkin rejeki bisa datang ke orang yang tidak ada usaha atau tidak ada pekerjaan, rejeki yang datang dari Pesugihan Tanpa Tumbal dan Mahar bukanlah uang gaib yang bisa tiba-tiba muncul di kamar anda.

Rejeki yang didapatkan dari hasil ritual ini, adalah rejeki yang berasal dari pekerjaan atau usaha kita, kalau kita masih bekerja, bisa datang dalam bentuk kesempatan melakukan usaha sampingan atau order sampingan, kalau kita berusaha tentu saja kita akan mendapatkan banyak sekali pembelian, minimal kita bisa mendapatkan suatu inspirasi bagaimana caranya untuk menarik pembelian atau memperbesar keuntungan dari segi strategi

Pesugihan Tanpa Tumbal dan Mahar bukanlah untuk orang yang bodoh dan malas

Ritual ini bukanlah untuk orang bodoh dan malas, jangan harap kalian bisa kaya kalau kalian membaca pun tidak mau, bekerja pun tidak mau, ritual pesugihan ini hanyalah membantu bagi yang sudah bekerja dan berusaha agar hasilnya bisa lebih maksimal lagi, bisa membuat kita kaya raya.

Pesugihan Tanpa Tumbal dan Mahar dengan bantuan mustika

Ada banyak mustika yang bisa membuat kita kaya raya, mustika ini bersifat jodoh-jodohan, anda bisa menemukannya sendiri ketika sedang melakukan ritual, atau anda bisa memaharkannya dari paranormal yang anda percaya, walaupun hal ini bisa gagal, karena tidak semua paranormal jujur, dan juga belum tentu mustika tesebut bisa membuahkan hasil dalam waktu yang cepat, namun hal ini akan bisa terlihat apabila kalian sudah bekerja atau mempunyai usaha.

Ingatlah mustika ini hanyalah medium atau alat bantu saja, faktor kita bisa menjadi kaya raya adalah masih tergantung dari konsistensi kita dalam berusaha dan dalam melakukan ritual, apabila kita hanya mengandalkan usaha saja tanpa ritual, biasanya hasilnya akan jauh lebih lama dalam menuju kekayaan, sedangkan menurut pengalaman saya, banyak sekali orang yang sudah memiliki usaha, mereka melakukan ritual, mereka akan lebih cepat menuju kekayaan.

Salah satu contoh mustika yang bisa membuat anda cepat kaya namun masih masuk akal, adalah mustika babi, tentu saja dengan menggunakan mustika babi ini, kalian tidak harus menempuh resiko menjadi babi yang kalau tertangkap warga, anda bisa menjadi santapan warga non muslim.

Penggunaan mantra dan campur tangan mahluk gaib dalam Pesugihan Tanpa Tumbal dan Mahar

Mantra yang digunakan bisa menggunakan kata-kata dari kitab suci menurut ajaran agama masing-masing, pilihlah kata-kata yang diyakini benar-benar bisa membuka rejeki atau membuka jalur kekayaan bagi kita, apabila anda ateis atau tidak punya agama, pilihlah kata-kata motivasi yang anda yakini bisa membawa kekayaan bagi anda, bisa juga berasal dari buku.

Bagi yang menggunakan mantra atau kata-kata dari buku kitab suci agama, saya rasa tidak ada campur tangan mahluk gaib disana, kecuali anda menggunakan mustika sebagai medium atau alat bantu anda menuju kekayaan, namun intinya hasilnya tetap saja sama, anda tetap akan kaya tanpa harus menumbalkan orang yang anda kasihi dan cintai.

Konsistensi adalah kunci keberhasilan dari Pesugihan Tanpa Tumbal dan Mahar

Kunci keberhasilan dari ritual ini adalah konsistensi, atau pengulangan, kita jangan pernah bosan dalam bekerja atau berusaha, dibarengi dengan ritual, lakukan terus tanpa henti sampai berhasil.

Kalau sudah kaya raya, jangan lupa berbagi dan membantu sesama

Kalau kita sudah kaya raya, janganlah lupa asal usul kita, kita pernah susah, pernah punya hutang dan tidak mampu bayar, pernah hidup miskin, usahakan kita sering-sering berbagi ilmu dan berbagi rejeki agar kita bisa menjadi semakin kaya dan dikelilingi oleh orang-orang yang berkualitas dan berjuang disaat kita sedang sama-sama dalam kondisi sulit.