Skip to content

4 Cara Melakukan Ritual Santet yang Bisa Bikin Musuh Meninggal

Ritual Santet

FransWigunaMulyadi – Ritual Santet bukanlah sesuatu yang hanya bisa dukun santet lakukan, manusia biasa juga bisa melakukan santet. Ritual Santet menggunakan element-element dari alam termasuk didalamnya mengendalikan virus, bakteri dan racun, untuk membunuh jarak jauh. Pada tingkatan yang jauh lebih tinggi, banyak benda berbahaya yang bisa dikirimkan jarak jauh seperti jarum, paku, cutter, silet dan lain-lain.

Ritual Santet adalah seni membunuh jarak jauh yang bisa dilakukan tanpa harus bertemu dengan korbannya.

Namun di dalam ritual santet ada beberapa orang tidak bisa disantet, namun ada beberapa yang mudah disantet, disini saya akan jelaskan persyaratannya.

Orang yang bisa disantet adalah:

  1. Orang yang pernah memperkosa anggota keluarga kita, atau orang yang kita cintai
  2. Orang yang pernah menipu uang kita sehingga mengakibatkan kebangkrutan
  3. Orang yang meminjam uang tapi tidak mengembalikannya dan mengakibatkan kita dalam kondisi kesulitan dan kebangkrutan
  4. Orang yang dengan sengaja menghasut dan mempengaruhi pemikiran kita, sehingga kita salah jalan, terjebak masalah berat seperti kebangkrutan atau sakit-sakitan.
  5. Orang yang tidak pernah memberikan hak orang lain, seperti gaji, komisi, atau warisan sehingga mengakibatkan kebangkrutan
  6. Orang yang pernah membunuh anggota keluarga kita, atau orang yang kita cintai
  7. Orang yang pernah merampok anggota keluarga kita, atau orang yang kita cintai
  8. Orang yang mensabotase usaha atau merebut jabatan dengan cara curang sehingga ada anggota keluarga kita yang bangkrut atau bahkan bisa sampai mati karena sakit-sakitan

Pada intinya orang yang pantas disantet adalah orang jahat yang sudah merugikan dan menyakiti hati kita, santet bukanlah sesuatu yang jahat namun sesuatu yang bersifat hukum alam dan menyeimbangkan, dimana hukum alam ini adalah hukum yang paling adil, karena setiap kali terjadi kejahatan, alam semesta inilah yang menjadi saksinya.

Berikut ini adalah orang-orang yang tidak akan pernah bisa disantet:

  1. Orang yang sering melakukan pengorbanan demi teman, keluarga dan masyarakat
  2. Orang miskin yang baik hati, dan mencari nafkah dengan cara yang jujur
  3. Orang yang gemar berbagi dan membantu sesama secara tulus
  4. Bayi atau anak kecil
  5. Orang gila atau orang sakit jiwa
  6. Orang yang sedang terkena penyakit parah dan mematikan

Dan disini tidak disebutkan orang yang rajin beribadah dan taat agama, karena alam sendiri mengetahui orang yang rajin beribadah dan taat agama, belum tentu orang yang baik di dalam hatinya dan perbuatannya.

Alam semesta menghakimi dari segi isi hati dan perbuatan kita kepada sesama dan alam sekitarnya tanpa memandang suku, warna kulit, kaya, miskin, dan agama.

Apabila orang yang kita tuju sebagai korban ritual santet, bersalah menurut hukum alam semesta, maka sudah pasti ritual santet tersebut 100% berhasil

Medium Ritual Santet

Ritual Santet adalah seni membunuh jarak jauh tanpa berjumpa tanpa menyentuh, ritual santet adalah bagian dari keadilan hukum alam semesta, Ritual santet adalah jalan yang jujur dan benar menurut hukum alam semesta.

Berikut ini adalah beberapa macam medium ritual santet yang bisa digunakan bahkan oleh orang awam sekalipun:

  1. Bakteri penyakit, biasanya bakteri penyakit ini bisa diberikan melalui makanan, minuman, atau dioleskan ke barang-barang tertentu
  2. Virus penyakit, sama seperti bakteri, biasanya ada medium dari virus seperti air ludah yang dicampurkan ke makanan, air minum, dan benda-benda tertentu
  3. Racun, di Indonesia banyak sekali santet yang memakai medium ini, biasanya menggunakan racun arsenik yang terdapat di warangan keris, racun ini bisa dimasukkan ke dalam makanan, minuman, atau benda lain yang bisa disentuh.

Namun biasanya medium yang digunakan dirituali terlebih dahulu diberikan gambaran targetnya, kelakuannya, dan sebab akibat dari pelaku si target, biasanya apabila si target benar-benar bersalah, sudah pasti target bisa terkena tanpa pertolongan, karena semua ini terjadi atas seizin alam semesta sebagai saksinya.

Biasanya Ritual Santet yang menggunakan bahan-bahan virus, racun dan bakteri ini, tidak memerlukan tumbal.

Ritual santet yang dilakukan oleh orang yang mempunyai kesaktian tentu saja mempunyai medium berbeda, rata-rata orang yang sakti memahami hukum alam dimana bisa memahami secara fisika quantum apa itu benda padat, benda padat yang berbahaya tersebut bisa dikonversi menjadi suatu gelombang yang bisa menembus ruang dan waktu dengan tingkat akurasi yang tinggi, biasanya media yang dipakai adalah benda-benda berbahaya yang apabila masuk kedalam tubuh bisa memberikan rasa sakit seperti jarum, paku, silet, cutter dan lain-lain.

Untuk ritual santet mematikan khusus orang sakti, biasanya menggunakan tumbal, tumbal yang paling parah adalah bayi, bisa juga tumbal menggunakan anak kecil atau orang dewasa dengan spesifikasi tertentu, tumbal yang paling mudah adalah menggunakan hewan, tumbal ini dibutuhkan untuk sebagai supply energy merubah medium dari padat ke gelombang dan dari gelombang berubah menjadi padat kembali, dan hal ini tidak main-main. Terkadang tumbal juga dibutuhkan sebagai persembahan kepada mahluk gaib yang membantu prosesi ritual santet.

Namun medium Ritual Santet yang paling mudah dan sangat unik adalah cermin, dimana filosofnya, sang pelaku ritual santet ingin sang target merasakan akibat dari apa yang diperbuat kepada sang peritual. Tentu saja ritual ini tidak membutuhkan tumbal, namun secara jangka panjang efeknya sangat mematikan dan tidak bisa disembuhkan, alias dijamin target pasti mati, namun ritual santet menggunakan medium cermin ini membutuhkan waktu dan proses lama, untuk bisa berakumulasi sampai target meninggal, maklum, tanpa modal dan gratisan.

See also  10 Ciri Korban Santet dan Solusi Untuk Mengatasinya

Medium Ritual Santet menggunakan Mustika

Alam ini maha luas dan maha kaya, dan alam ini mengeluarkan produknya sendiri, mustika yang mempunyai kekuatan supernatural, tidak semua mustika itu memiliki kekuatan kebaikan, ada beberapa diantaranya mengandung kekuatan kegelapan yang bisa dimanfaatkan untuk digunakan sebagai medium ritual santet, sebagai contoh misalnya, kita bisa menggunakan Mustika Abaddon dimana Mustika Abaddon bisa mendatangkan malapetaka kepada target.

Penggunaan Mantra pada Ritual Santet

Mantra adalah susunan kata-kata yang kuat, yang bisa berubah menjadi gelombang atau energy dan mempengaruhi diri kita serta benda sekitarnya. dalam ritual santet, mantra yang dipakai biasanya menggunakan bahasa yang akrab di telinga kita sehari-hari, jadi tidak harus menggunakan bahasa tertentu untuk membuktikan kemanjurannya, karena yang dibutuhkan adalah fokus, penjiwaan dan visualisasi ketika melakukan ritual santet.

Ketika melafalkan mantra, penting sekali kita visualisasikan perbuatan target kepada diri kita berulang-ulang, memang terasa sangat menyakitkan bagi peritual, namun ini adalah sesuatu yang wajib dilakukan, pilihlah tempat yang aman dari gangguan dan aman dari saksi mata.

Kunci keberhasilan Ritual Santet

Kunci keberhasilan suatu ritual santet tentu saja “Kesempurnaan” apabila segala sesuatunya tidak memenuhi syarat, kondisi dan tersedianya media secara lengkap, tentu saja bisa dipastikan, ritual santet akan gagal.

Jadi semua faktor harus ada dan terpenuhi

Apa Saja efek dari Ritual santet apabila berhasil

Apabila suatu ritual santet berhasil, maka tentu saja akan timbul efek-efek berikut:

  1. susah mendapatkan rejeki dalam waktu yang lama
  2. susah mendapatkan jodoh dalam waktu yang lama
  3. sering berhalusinasi, melihat dan mendengar mahluk gaib
  4. merasa sakit dan nyeri yang apabila diperiksakan ke dokter tidak ada penyebabnya
  5. penyakit yang tiba-tiba muncul
  6. sakit-sakitan, daya tahan tubuh lemah
  7. mendapati luka berdarah atau memar yang tiba-tiba tanpa ada penyebab
  8. merasa depresi dan ada pikiran mau bunuh diri
  9. bercerai dengan pasangan
  10. tempat usaha mendadak sepi

Apa yang dilakukan apabila kita terkena santet?

Telitilah, dan waspadalah, karena ketika kita lengah, ketika kita secara tidak sengaja berbuat jahat kepada orang lain, itu sudah mengekspose diri kita menjadi korban santet. Banyak yang bertanya, kenapa kok koruptor gak ada yang mati kena santet? Jawabannya ada kok koruptor yang mati kena santet, kan tidak semuanya masuk di dalam berita. Seorang koruptor juga bisa kebal santet kalau sang koruptor tersebut banyak membantu orang dan berkorban demi orang lain, ada kok koruptor seperti itu, walaupun langka.

Bagi yang ingin mengetahui solusi apabila kita terkena serangan santet, kaliian bisa baca artikel solusi bagi korban santet