5 Efek dari Mustika Agares, Dewa Bumi Yang Bisa Membuat Gempa Bumi dan Membuat Anda Kaya

Mustika Agares mempunyai spirit demon dengan penampakan seorang kakek-kakek membawa burung elang di pergelangan tangannya sambil mengendarai buaya, elang adalah mahluk yang terbang bebas, perkasa dan mempunyai pandangan luas, buaya adalah mahluk buas di darat dan air yang kekuatannya tiada tara, sedangkan orang tua mewujudkan kematangan dalam pengalaman, berpikir dan juga kelemahan fisik atau juga suatu jiwa yang sudah membusuk karena kejamnya dunia.

Mustika Agares

Agares sangat kuat apabila kita gunakan arah mata angin sebelah Timur, kekuasaannya di daerah Timur dan letak rahasia kekuatannya juga di Timur, mungkin ini menjadi seperti suatu teka-teki, yang apabila kalian bisa pecahkan maka bisa menggunakan kekuatan dari Mustika Agares semaksimal mungkin.

Mustika Agares untuk kekayaan

Mustika Agares bisa membantu kita memahami banyak bahasa, bukan hanya beda bahasa manusia saja, bahasa antar profesi dan komunitas juga bisa dengan mudah difahami, sebagai contoh, kita berada di komunitas pengusaha ekspor tentu saja bahasa dan istilahnya sangat berbeda dengan komunitas blogger, di dunia ini selain beda bahasa beda negara, beda profesi juga mengakibatkan beda bahasa.

Dan juga perbedaan status sosial dan kekayaan, sudah pasti beda bahasa juga, bahasa kaum konglomerat dan bahasa kaum miskin, dimana dari segi latar belakang pendidikan dan pergaulan sangat jauh berbeda satu sama lainnya. Oleh karena itu, disinilah letak pentingnya dari fungsi Mustika Agares yang mengajari kita segala macam bahasa.

Kemampuan olah bahasa dan komunikasi tentu saja berpengaruh besar dalam kesuksesan kita, rata-rata orang kaya mampu berkomunikasi dengan baik sehingga mereka bisa tetap konsisten dan mengembangkan uangnya untuk tetap memperkaya diri mereka.

Dari bahasa, kita bisa mempengaruhi pikiran orang, dan kita bisa mengendalikan segala macam tindakan orang yang mengerti akan bahasa yang kita sampaikan, inilah salah satu skill utama dari Mustika ini yang bisa kita manfaatkan untuk meraih kekayaan.

Dengan fungsi memahami bahasa ini, sudah tentu kita akan memiliki pergaulan yang luas, dan mempunyai kemungkinan besar kita akan berjumpa dengan orang yang percaya akan kita dan bisa membawa kita menuju pintu kesuksesan dan kekayaan.

Mustika Agares untuk pelet puter giling yang powerful

Untuk fungsi pelet yang satu ini saya kira cukup powerful, karena ada beberapa mustikawan yang sudah sempat memakai fitur ini, dimana istri mereka ada yang sampai kabur, dan berkat bantuan energy dari Mustika ini, istri mereka bisa kembali lagi, dan biasanya saya selalu berikan nasihat agar mereka bisa mempertahankan hubungan suami istri mereka ke arah yang lebih jangka panjang dengan cara menjadi dewasa, bertanggung jawab dan memperbaiki kesalahan-kesalahan mereka.

Untuk jarak yang bisa ditempuh untuk efek peletnya, beda negara sudah pasti bisa tembus, namun untuk jangka waktu berapa lama, pasangan yang kabur bisa kembali, biasanya waktunya setiap orang sudah pasti berbeda beda, ada yang cepat ada yang lama, tergantung dari kerumitan masalah, situasi dan kondisi masing-masing.

Menghentikan dan menarik orang yang berbuat salah kepada kita (buron cacther)

Biasanya apabila orang ada berbuat salah kepada kita, menipu kita, membawa kabur duit kita, atau kabur dari hutang mereka, dengan kekuatan dari Mustika Agares ini, kita bisa menghentikan mereka agar berhenti kabur dari kita, dan menarik mereka agar memenuhi kewajiban mereka kepada kita.

Untuk fungsi yang satu ini biasanya cocok-cocokan, hanya orang tertentu saja yang bisa melakukannya, atau orang yang bisa melakukan komunikasi dan koneksi batin dengan mustika agares. Untuk bisa mendapatkan apa yang kita mau biasanya berkaitan dengan faktor nilai tukar dengan mustika, yaitu prinsip 1:1, jadi apabila mahar yang didapatkan tidak sesuai dengan beratnya masalah, biasanya fungsi ini tidak akan muncul.

Kekuatan Agares terkadang bisa menimbulkan gempa bumi

Untuk kekuatan mustika Agares yang satu ini menurut saya cukup misterius, ada kalanya dia bisa menimbulkan gempa bumi menjadi suatu wujud carana untuk berkomunikasi dengan kita, contoh: ketika kita membayangkan seseorang tiba-tiba muncul gempa bumi, ada kemungkinan besar orang tersebut harus kita hindari, mungkin bertujuan untuk menghindari masalah yang lebih besar ke depannya.

Namun terkadang, bisa muncul juga gempa bumi yang tujuannya bisa menyelamatkan kita, contoh:  dulu saya pernah mau meeting untuk presentasi bisnis, namun terlambat karena macet, dan bahan presentasi juga tertinggal di rumah, tiba-tiba terjadi gempa bumi, walaupun hanya sesaat namun cukup membuat panik sehingga meeting bisa dibatalkan dan di reschedule.

Ada juga Mustikawan yang sudah menyatu benar dengan spirit demon Agares, sehingga ketika beliau marah, bumi terasa bergetar, dan kalau marah besar, terkadang bisa benar-benar terjadi gempa bumi, entah ini kebetulan, atau mungkin mereka benar-benar bisa mengendalikannya, ini masih misteri bagi saya.

Membantu anda mendapatkan gelar tertentu yang mempunyai privelege

Banyak sekali gelar-gelar kehormatan yang ada di dunia manusia ini, beberapa gelar bahkan bisa dimanfaatkan untuk bisa kebal hukum, beberapa gelar bahkan bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan pasiv income, ada juga gelar yang bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan kekayaan dengan cepat.

Sebagai contoh, banyak sekali paranormal-paranormal tukang tipu mendapatkan gelar doktor, profesor, atau gelar yang aneh-aneh dengan tujuan bisa meyakinkan dan membuat korbannya bisa dengan mudah percaya, namun seringkali gelar yang didapat adalah gelar palsu.

Namun apabila kita berbicara tentang efek dari Mustika Agares, gelar yang didapatkan tentu saja suatu gelar kehormatan yang asli, namun didapatkan dengan jalan magic dimana jalan ketika mendapatkannya serba kebetulan dan terbuka jalannya atau caranya, dengan mudah.

Pengalaman saya memakai Mustika Agares

Saya pernah memakai Mustika Agares dan seringkali melakukan koneksi batin, sehingga bisa menyatu dengan kesadaran beliau, anehnya sepertinya saya bisa mendengarkan suara bumi dan menyatu dengan bumi, namun ada beberapa mustikawan yang mempunyai kemampuan spesial berbeda-beda