7 Manfaat Mustika Air Untuk Membuat Kita Kaya dan Sehat

Mustika Air

Apa itu mustika Air? Mustika air adalah perwujudan dari elemen Air, wujudnya transaparan, tembus pandang dan sangat sulit dibedakan dengan air biasa namun apabila air yang mengandung mustika air atau elemen air, airnya kita saring menggunakan saringan, biasanya kita bisa menemukan benda mirip batu atau gel, bentuknya kadang berbentuk bulat seperti kelereng atau berbentuk sama seperti kerikil/permukaan kasar dan tidak rata.

Bagi yang mempunyai indra ke 6 biasanya bisa mendeteksi keberadaan dari elemen air ini dengan mengandalkan bisikan gaib atau menggunakan feeling dari indra ke 6 nya. Biasanya menemukan letak, titik atau posisi genangan air yang mengandung elemen air tersebut, setelah itu bisa kita cari dengan menggunakan saringan atau cara lainnya.

Kekuatan Utama Mustika Air

Apa itu fungsi dari Mustika Air? Apa kekuatan utamanya? Apa yang bisa menjadikannya begitu istimewa? Sebagaimana yang kita ketahui tubuh manusia mengandung air sekitar 70% sampai 75%. Dan sebagaimana yang kita ketahui, air adalah sumber kehidupan dan perlambang dari kehidupan itu sendiri. Tentu saja kekuatan utama dari Mustika Air adalah sumber kehidupan itu sendiri, atau energy kehidupan. Biasanya Mustika Air mempunyai kekuatan penyembuhan yang luar biasa karena kekuatannya yang sangat besar.

Beberapa penyakit, dari penyakit ringan dan penyakit berat bisa disembuhkan oleh mustika air ini, ada beberapa klien saya yang sembuh dari penyakit kanker dan HIV menggunakan kekuatan dari mustika ini, yang menandakan memang benar-benar bisa menyelamatkan kehidupan. Bagi orang tidak punya penyakit, kekuatan dari elemen air ini bisa benar-benar membantu menjaga kesehatan tubuh kita.

Biasanya bagi orang yang mempunyai pekerjaan atau profesi penyembuh seperti seorang dokter, mustika ini sangat dengan mudah menyatu dengan batin sang dokter, sang dokter biasanya akan diberikan anugerah kekuatan penyembuhan atau bisikan gaib yang bisa membantu proses penyembuhan. Dan mustika ini juga bisa membantu mempercepat penyembuhan luka dengan cara mengoleskan airnya.

Ritual kekayaan dan membuat aura kita lebih bagus dengan menggunakan Mustika Air

Mustika elemen air ini bisa digunakan untuk sebagai medium ritual kekayaan atau untuk sekedar membuat warna aura kita menjadi lebih bagus, caranya cukup mudah, mustika elemen air kita taruh di dalam wadah yang cukup besar seperti ember besar, dimana jumlah airnya bisa dipakai untuk mandi atau untuk berendam, diamkan mustika air selama kurang lebih 30 hari, untuk efek yang lebih bagus, kita bisa berpuasa. Lalu setelah 30 hari, mustika elemen airnya bisa kita ambil kembali, dan di taruh ke tempat semula, air yang tadi sudah kita taruh mustika, bisa kita gunakan untuk mandi dan berendam, usahakan mandi atau berendamnya mengenai ujung kepala sampai ujung kaki, lama rendamannya minimal 10 menit.

Ritual dengan menggunakan mustika ini, bisa berhasil dan bisa gagal juga, apabila kita merasakan relax ingin cepat tidur atau kita merasakan rasa segar setelah melakukan ritual mandi atau berendam, biasanya itu berarti ritual yang sudah kita lakukan berhasil, namun apabila tidak ada rasa sama sekali, seperti rasa biasa saja, kemungkinan besar ritualnya gagal dan harus diulang kembali sampai berhasil.

Kemampuan Menghilang dengan menggunakan Mustika Air

Saya baru mengetahui kemampuan ini dari seorang klien saya yang menggunakannya untuk bisa menghilang dari kejaran hukum, ada juga klien saya yang menggunakan kemampuan menghilang ini untuk sekedar prank atau mengintip cewek mandi. Mustika ini dilarang digunakan ketika kita sedang menunggu angkutan umum, karena sudah pasti dilewati terus dan juga dilarang menggunakan mustika ini ketika sedang menyeberang jalan, karena tidak ada yang bisa melihat anda.

Kemampuan Proteksi Mustika Air

Untuk pengalaman menggunakan mustika air ini, saya sendiri pernah membawanya ketika mendaki gunung Lawu, saat akan menuruni gunung lawu tersebut, dalam kondisi hujan, dan saya hanya mengenakan jaket berbahan kain, anehnya rambut saya basah, tapi jaket yang saya kenakan tidak basah sama sekali. Begitu juga ketika saya sedang naik motor, kalau tiba-tiba terkena hujan, terkadang kalau mustikanya sedang dalam kondisi prima, maka baju saya tidak akan basah terkena air.

Kemampuan mustika ini dalam memberikan proteksi,mungkin juga berasal dari kemampuan menghilangnya karena ada beberapa klien saya yang bisa lolos dari orang yang bermaksud jahat kepadanya.

Karena Mustika ini fokus kepada segala hal yang berkaitan dengan kehidupan, kemampuan proteksi nya tentu saja bisa membuat kita terus hidup, biasanya dengan adanya mustika ini kita bisa terhindar dari segala marabahaya yang bisa membuat nyawa kita terancam. Dan lebih gilanya lagi, ada klien saya yang berniat bunuh diri, selalu terhindarkan berkat kekuatan menyelamatkan kehidupan dari mustika ini.

Menyembuhkan penyakit mental dan kecanduan dengan menggunakan Mustika Air

Dengan menggunakan air yang berasal dari elemen air ini, bisa membantu proses penyembuhan trauma, stress, depresi atau kecanduan, entah itu kecanduan rokok atau kecanduan obat-obatan. Biasanya dengan cara meminum air rendaman dari mustika ini.

Membantu diet dengan Mustika Air

Ada juga klien saya yang cukup kreatif menggunakan mustika ini, airnya diminum setiap sebelum makan, kata beliau ada sedikit rasa cepat kenyang dan tidak mudah lapar, sehingga memudahkan beliau menurunkan berat badan.

Membangkitkan indra ke 6 dan mempermudah komunikasi dan koneksi batin

Pada orang tertentu yang cocok, biasanya dengan menggunakan kekuatan mustika elemen air ini, dia akan membangkitkan indra ke 6 nya, dan sangat cepat bisa berkomunikasi dan membuat ikatan batin dengan mustika elemen air. Ada suatu kejadian dengan teman saya di Medan yang tidak sengaja membuang Mustika elemen air, dan beliau berhasil menemukannya kembali berkat terkoneksi batin dengan spirit yang berada di dalam mustikanya.

Mustika elemen air ini mempunyai kekuatan magic yang sangat kuat bila dijadikan medium untuk ritual sihir, karena menggunakan salah satu elemen kehidupan yaitu air, para penyihir bisa mengendalikan elemen air untuk bisa mencapai tujuannya. Beberapa ritual sihir yang bisa menggunakan mustika ini sebagai medium adalah ritual memindahkan hujan, ritual memanggil hujan, ritual terawangan atau meramal dengan menggunakan air.