3 Fungsi Mustika Glasya-Labolas Bisa Memelet Dan Menyantet Siapa Saja

Mustika Glasya-Labolas

Mustika Glasya-Labolas adalah salah satu mustika terlarang dan terkuat yang pernah saya miliki, Glasya-Labolas tidak mudah dalam cara memakainya, terkesan sukar diatur, namun apabila anda sudah menemukan selah untuk bisa berkomunikasi dengan Glasya-Labolas, anda menjadi seseorang yang tidak terkalahkan dan bisa membunuh siapa saja, dan memelet siapa saja.

Wujud Glasya-Labolas sama seperti anjing, namun mempunyai sayap. Disini kita bisa mengetahui bahwa anjing pada dasarnya ada yang galak namun ada juga yang menurut dan setia kepada tuannya, namun Glasya-Labolas bukanlah anjing biasa karena mempunyai sayap yang identik dengan kebebasan. Sifat dari Glasya-Labolas adalah mau bebas, suka bermain, namun setia. Namun kesetiannya hanya kepada manusia yang bisa berkomunikasi dan mempunyai koneksi batin serta memahaminya.

Bagi Manusia bodoh yang ignoran yang tidak bisa mengerti Glasya-Labolas, maka akan menjadi korban dari Glasya-Labolas, dan ini sangat berbahaya, oleh karena itulah, hanya orang tertentu saja yang bisa menanganinya.

Glasya-Labolas adalah perwujudan dari nafsu hewani dimana kita seringkali bernafsu sex dan emosi ingin membunuh seseorang, sedangkan Mustika Glasya-Labolas ini menjembatani nafsu-nafsu yang berbahaya tersebut agar bisa diwujudkan, apabila nafsu sudah mengontrol pikiran kita, maka nafsu tersebut bisa membunuh kita, untuk itulah diperlukan kecerdasan dan trick tersendiri untuk menekan efek negatif dari Mustika Glasya-Labolas ini.

Menjadi Kaya dengan menggunakan Mustika Glasya-Labolas

Ketika kita sudah faham dan mengerti cara menggunakan Mustika Glasya-Labolas, maka Glasya-Labolas akan bisa memberikan info terpercaya tentang masa lalu dan masa depan seseorang atau suatu kejadian, dan ada beberapa mustikawan kelas tinggi yang bisa memanfaatkan informasi ini untuk menjadi sumber uang.

Sumber informasi yang bisa didapatkan dan dimanfaatkan dari masa depan, tentu saja bisa berupa feeling yang akurat berkaitan dengan bermain saham, forex, kripto atau judi. Namun feeling yang didapat juga disertai analisa logis yang kuat dan berdasar, sehingga ketepatannya sangat akurat dan tidak diragukan.

Mengetahui masa lalu juga bisa dimanfaatkan untuk mencari uang bagi sebagian orang, apabila sudah faham bagaimana cara menggunakannya.

Memelet siapa saja untuk bisa dengan mudah diajak bercinta

Mustika Glasya-Labolas

Seperti yang kita ketahui Glasya-Labolas mempunyai wujud anjing yang lucu dan bersayap malaikat, tentu saja hal ini akan membuat siapapun yang melihatnya gampang jatuh cinta, dan kekuatan seperti ini lah yang nantinya akan menyatu dengan diri kita apabila kita menyatu dengan Glasya-Labolas.

Ketika kita memiliki Mustika Glasya-Labolas, kita bisa mewujudkan keinginan kita dengan mudah untuk mengetahui pikiran orang yang kita sukai sehingga kita bisa mengendalkan pikirannya dan memanipulasi pikirannya untuk bisa berbalik menyukai dan mencintai kita.

Efek pelet dari Mustika Glasya-Labolas ini juga bisa mengenai target yang jaraknya jauh sampai beda negara pun masih bisa.

Mustika ini  air rendamannya bisa dipakai untuk diminum ke target atau untuk kita mencuci wajah kita agar wajah kita tampak lebih menarik, dan kalau air rendamannya diminum, semua perkataan kita bisa untuk mempengaruhi pikiran orang, dari orang yang tadinya tidak menyukai kita, bisa berubah menjadi menyukai kita.

Fungsi santet untuk membunuh musuh yang sudah merugikan dan menyengsarakan kita

Banyak sekali orang disekitar kita, justru orang yang paling dekat dengan diri kita, orang yang paling kita percayai, malahan mengkhianati kepercayaan kita, dan bisa dengan mudahnya mereka membuat kita jatuh ke dalam jurang kesulitan, mereka orang-orang dekat tersebut, bisa berwujud orang tua, sahabat, saudara dan pasangan kita. Seringkali mereka yang membuat hidup kita jatuh dalam jurang kesengsaraan tiada dasar.

Rata-rata apabila kita disakiti oleh lingkungan sekitar kita ditambah disakiti oleh orang terdekat kita, kebanyakan apabila anda orang yang berhati baik, rata-rata memilih bunuh diri atau mengakhiri hidupnya.

Glasya-Labolas berwujud anjing lucu yang memiliki sayap seperti malaikat, terkesan lucu dan tidak berdosa, namun dibalik penampilan lucu dan keren tersebut, tersembunyi niat dan kemampuan membunuh yang sangat kuat, apalagi untuk orang-orang yang semena-mena terhadap hidup kita, orang jahat yang sudah merugikan kehidupan kita, atau orang jahat yang menyakiti hati kita sampai kita trauma, stress dan depresi, atau orang jahat yang membangkrutkan perekonomian kita.

Bagi Glasya-Labolas semua orang jahat itu pantas untuk mati, dan hal ini menurut saya adalah termasuk memuaskan naluri atau nafsu binatang kita, hati-hati, agar kita tidak dikalahkan oleh nafsu membunuh, jangan sampai nafsu membunuh tersebut membuat diri kita sendiri yang terbunuh akibat dikalahkan oleh nafsu membunuh.

Mustika Glasya-Labolas bisa menjadi alat bantu medium ritual santet musuh kita, dengan syarat musuh kita tersebut layak mati, karena sudah merugikan kita sangat banyak sekali, entah membuat kita kehilangan pekerjaan, memperkosa orang yang kita kasihi, membunuh orang yang kita kasihi, menipu kita atau keluarga kita, dan perbuatan keterlaluan yang melanggar batas lainnya.

Cara membunuh dengan menggunakan Glasya-Labolas sangatlah unik, target bisa mati perlahan-lahan dimulai dari susah rejeki, susah jodoh, masalah rumah tangga hingga berujung perceraian, sampai ke level sakit misterius yang tidak bisa diobati, lalu mati. Namun untuk keadaan yang sangat terdesak, apabila target ada niat ingin membunuh kita, maka target bisa mati lebih dulu dengan cara kecelakaan atau dibunuh oleh orang lain.

Untuk mustikawan yang level tinggi yang sudah advance, Mustika Glasya-Labolas bisa membuat benda menjadi gelombang dan dimasukkan ke dalam tubuh target, contoh: paku, silet, gunting, jarum dan lain-lain. Pada kasus tertentu, mustika ini bisa mengendalikan virus dan bakteri mematikan untuk bisa membunuh targetnya, tanpa kita harus menyentuh atau berjumpa dengan target.

Namun tenang saja, efek santet ini tidak akan mengenai orang yang seumur hidupnya selalu teraniaya, selalu tersakiti, baik dan selalu mau berbagi kepada sesama, selalu berkorban demi orang lain, dan selalu mau membantu orang lain atau mahluk hidup yang sedang dalam kesulitan.

Komunikasi dan koneksi batin dengan Mustika Glasya-Labolas

Pengalaman saya dalam melakukan komunikasi dan koneksi batin dengan Mustika Glasya-Labolas adalah suatu hal yang mengasyikan dan menghilangkan stress, di satu sisi kita mengetahui bahwa Glasya-Labolas sangat bisa membahayakan jiwa kita, namun apabila kita sudah menyatu dengan kesadaran alam semesta kolektif, maka koneksi batin dengan Glasya-Labolas adalah hal yang cukup menyenangkan karena dia bisa diandalkan, dipercaya dan sangat setia.

Hubungan dengan Glasya-Labolas haruslah didasari dengan kasih sayang, bukan didasari untuk sekedar memanfaatkan kemampuannya saja, kalau kita sudah menyayangi Glasya-Labolas seperti menyayangi diri kita sendiri, maka kita sudah bisa menyatu dengan Glasya-Labolas dan mendapatkan kepercayaannya seumur hidup.

Namun hal ini akan sulit sekali dilakukan oleh orang yang pelit, penuh perhitungan, malas belajar dan ignoran atau tidak mau tahu.