7 Kemampuan Dahsyat Golden Baby Yang Bisa Membuat Kaya Raya dan Disukai Banyak Orang

Golden Baby

Frans wiguna Mulyadi – Mustika Golden Baby adalah salah satu mustika keberuntungan dan rejeki yang bersifat pasif dimana kalau orang tua angkatnya tidak mempunyai usaha atau pekerjaan, Golden Baby bisa memberikan keberuntungan dan rejeki secara terus menerus untuk bertahan hidup atau hanya sekedar memenuhi kebutuhan basic saja. Namun Mustika Golden Baby ini membutuhkan energy yang berasal dari rasa kasih sayang orang tua angkatnya atau bisa dibilang pemiliknya.

Golden Baby adalah salah satu entitas yang terkuat, berasal dari dimensi tertinggi alam semesta, Golden Baby dalam dunia supernatural biasa dijadikan bahan ritual atau praktek ilmu Alchemy, nama lain dari entitas Golden Baby adalah Seed Of Love atau Joy Miracle, yang biasanya dalam praktek ritual Alchemy menjadi bahan dasar untuk mengubah situasi yang tidak menguntungkan malah menjadi situasi yang menguntungkan, atau bisa dibilang apabila kita mengalami masalah besar dengan menggunakan Mustika Golden Baby, malahan masalah bisa menjadi keberuntungan.

Dalam kasus tertentu, Mustika Golden Baby apabila berada ditangan yang tepat bisa menjadi cikal bakal kekayaan yang luar biasa, bisa membuat orang yang mungkin tadinya mskin bergelimpangan dengan hutang, malahan bisa menjadi kaya raya dalam waktu sekejap. Namun bagi orang yang berusahanya kurang keras dalam hidup ini, makan efek dari Mustika Golden Baby hanya cukup memberikan keberuntungan dan pemenuhan kebutuhan dasar secara terus menerus dan berkepanjangan.

Energy kasih sayang dan cinta sejati yang bisa membawa keajaiban dalam hidup

Sebagaimana yang kita ketahui, bayi atau anak kecil adalah mahluk yang secara tulus bisa dicintai tanpa kondisi atau tanpa syarat apapun, berbeda dengan pria yang dicintai karena harus menyediakan segala sesuatunya untuk kebutuhan hidup. Namun bagi Entitas sekuat Golden baby, energy dari kasih sayang atau cinta sejati, cinta tanpa syarat dari orang tua angkatnya atau pemiliknya, apabila terkandung energy cinta sejati yang murni, apabila diberikan ke Golden Baby, maka senantiasa akan terjadi keajaiban dalam hidup anda, gelap menjadi terang, kesialan menjadi keberuntungan.

Namun energy cinta sejati atau kasih sayang tanpa syarat, orang tua angkat atau pemilik dari Golden Baby harus mempunyai koneksi batin yang sangat kuat, dan tentu saja hal ini sangat menguntungkan bagi orang yang berbakat atau indera ke 6 nya sudah aktif.

Keajaiban dalam hidup yang akan kita alami ini adalah keajaiban yang biasanya tidak bisa dicerna oleh logika, namun kejadiannya bisa sangat jarang sekali kalau kekurang pasokan energy kasih sayang atau cinta sejati.

Energy kasih sayang dan cinta sejati yang bisa membawa kekayaan

Karena Mustika Golden Baby ini menggunakan prinsip Alchemy, maka tentu saja bisa dimanfaatkan di dunia manusia, untuk bisa mendapatkan harta dan kekayaan, istilah ilmu kerennya adalah “Golden Touch” atau merubah segala sesuatu yang tidak berharga menjadi berharga, ada beberapa mustikawan yang sangat ahli menggunakan fitur ini, sehingga mereka bisa menciptakan peluang usaha dan mendapatkan keuntungan yang banyak, di satu sisi ada juga mustikawan yang tidak mempunyai modal sama sekali, namun bisa menjadi kaya berkat menggunakan spirit Golden Baby ini, dan bahkan ada juga mustikawan yang memulai segala sesuatunya mempunyai banyak  hutang dimana-mana, apalagi di masa pandemi dimana usaha serba menurun, tapi buktinya beliau bisa selamat dan usahanya masih lancar jaya sampai sekarang.

Menggunakan Golden Baby untuk menarik jodoh atau pelet jarak jauh

Karena mustika ini mempunyai energy pengasihan yang cukup besar, maka bagi pemiliknya akan merasakan daya tarik luar biasa sehingga kita bisa dengan lebih mudah berkenalan dengan orang baru, dan bahkan kita bisa semakin berpeluang besar mendapatkan jodoh, dan bagi yang kondisi hubungan percintaannya atau rumah tangganya sedang dilanda badai, atau dalam kondisi putus dan punya banyak masalah, pasangan tidak memiliki perasaan kembali, maka mustika ini bisa dipakai untuk menumbuhkan kembali perasaan yang sudah hilang tersebut dengan menggunakan prinsip Alchemy tersebut.

Menariknya, bahkan ada mustikawan yang menggunakan kekuatan  dari mustika ini untuk menarik kembali istrinya yang sudah kabur dan tinggal bersama dengan cowok lain, namun pada akhirnya bisa ditarik kembali menggunakan kekuatan dari mustika ini, dari perasaan yang sudah hilang, bisa tumbuh kembali seperti cinta saat pandangan pertama.

Secret Name and Secret Ability

Mustika ini sangat berbeda dengan mustika lainnya dimana apabila mustika lain apabila kita ingin merasakan fungsinya secara maksimal kita diwajibkan menemukan nama rahasianya, namun kali ini kita diharuskan memberikan secret name yang unik dan disukai oleh spirit babynya, apabila dia sangat menyukainya, maka akan bisa membuka kemampuan rahasianya, yang konon salah satunya bisa berubah atau memecah dirinya menjadi 72 goetia demon, dan beberapa kemampuan ajaib lainnya seperti merubah kenyataan, atau merubah takdir.

Merawat dengan kasih sayang

Untuk merawat spirit satu ini memang gampang-gampang susah, dimana pada dasarnya kita harus memiliki keterikatan batin terlebih dahulu, lalu kita merawatnya dengan cinta dan kasih sayang sama seperti memiliki anak sendiri, namun anak yang satu ini berasal dari dimensi yang berbeda dari dunia manusia, untuk itu untuk bisa merasakan manifestasi yang maksimal dan fungsi alchemy yang maksimal, kita harus bisa merawat dan mewujudkan kasih sayang antar dimensi, entah itu dengan mengucapkan kata-kata kepada spiritnya, atau memberikan susu atau mainan anak, semuanya harus dicoba satu persatu, yang mana bisa berhasil dan menunjukkan efek.

Atau bisa juga kita mengikuti cara merawat anak ambar.

Namun kalau saya menggunakan cara lebih ke arah murni koneksi batin dan seperti mempunyai anak di dimensi lain, biasanya kalau sudah berhasil, maka kalau kita diramal oleh peramal asli, maka mereka bisa mendeteksi kita mempunyai anak, atau anak lebih.

Perbedaan Tuyul, Gumanthong, anak ambar dan Golden Baby

Tentu saja kalau kita menggunakan tuyul, rejeki yang didapat dari mencuri uang orang lain, sedangkan kalau Gumanthong dan anak ambar berasal dari spirit anak kecil yang sudah meninggal, tentu saja berbeda kelas dan level dimana Golden Baby adalah spirit yang berasal dari dimensi lain yang jauh lebih tinggi dari pada dimensi manusia, dari segi perawatan memang tidak ribet namun kita harus bereksperimen, menemukan cara yang tepat untuk bisa berkomunikasi dan memberikan rasa kasih sayang dan cinta antar dimensi.

Merawat atau mengangkat spirit ini menjadi anak angkat di dimensi lain, jelas saja membutuhkan dasar kebatinan yang jauh lebih tinggi dengan hasil yang mempunyai dampak jauh lebih besar dan tidak mempunyai efek samping apapun. Dijamin Aman.

Sebagai Media Penglarisan Toko dan Usaha

Banyak sekali Mustikawan yang menggunakan spirit ini sebagai media penglarisan toko atau usahanya yang sedang mengalami penurunan akibat pandemi, dan efeknya sangat luar biasa karena bisa membuat usahanya bertahan dijauhkan dari kebangkrutan dan malahan ada beberapa yang malahan bisa menjadi semakin kaya raya.