Mustika Shu Yang Membawa Ketenangan, Kedamaian Dan Mempengaruhi Pikiran

Mustika Shu adalah mustika elemental berelemen udara atau angin yang mempunyai pembawaan adem, nyaman, tentram, dan damai. Kemampuannya sangat luar biasa dalam mempengaruhi pikiran manusia, apabila dia hadir diantara para manusia, kita akan sejenak merasakan ketenangan dan kedamaian yang luar biasa.

Mustika Shu

Oleh karena kemampuannya yang mampu mempengaruhi pikiran manusia, kemampuan ini bisa dimanfaatkan untuk bermacam-macam keperluan dan kebutuhan.

Dewa Shu sendiri adalah Dewa Kuno dari Musir yang namanya sendiri berarti kehampaan atau dia yang bangkit.

Mustika Shu untuk Kekayaan, membantu menyelesaiakan masalah-masalah berat dalam usaha

Untuk bisa menikmati fungsi kekayaan dari Mustika Shu, kita harus menguasai terlebih dahulu keomunikasi dengan spirit Dewa Shu dan mempunyai koneksi batin dengannya, sehingga kita bisa mempengaruhi pikiran orang lain.

Namun pikiran yang bisa dipengaruhi hanya terbatas membawa kedamaian dan kebaikan, apabila hal ini bisa dimanfaatkan di dalam pekerjaan, bisnis dan jabatan, tentu saja hal ini bisa membawa rejeki yang berlimpah untuk kita.

Namun selain kekuatan mempengaruhi pikiran yang bisa dimanfaatkan untuk kekayaan, pembawaan yang adem dan tenang juga bisa membuat kita berfikir lebih jernih dan fokus, sehingga kita bisa berprestasi dan sukses pada akhirnya.

Dalam perjalanan menuju kekayaan, tentu saja kita sering mengambil keputusan-keputusan yang sulit yang tentu saja beresiko tinggi, selain itu kita pasti akan selalu mendapatkan masalah-masalah yang berat, tentunya dengan bantuan kekuatan dari Mustika Dewa Shu, semua permasalahan berat yang dihadapi bisa diselesaikan secara ajaib.

Mustika Shu untuk menyelesaikan masalah percintaan dan rumah tangga, kekuatan mempengaruhi pikiran untuk memanggil pasangan yang kabur

Bagi orang yang memiliki masalah dengan pasangan atau masalah dalam rumah tangganya, sering berantem dan sering konflik, banyak drama, mungkin bisa memanfaatkekuatan dari Mustika Shu yang adem ini untuk membawa kedamaian.

Tentunya dalam situasi dan kondisi yang damai, segala permasalahan bisa diselesaikan secara baik.

Bagi yang sudah berpisah jauh dengan pasangannya, kekuatan dari Mustika Shu mampu mempengaruhi pikiran pasangan yang kabur untuk kembali lagi.

Biasanya pesan-pesan dari pikiran kita atau kata-kata kita bisa terbawa oleh angin dan sampai ke dalam pikiran alam bawah sadar target.

Mustika Shu untuk rekayasa situasi dan kondisi bisa membawa Hoki

Banyak sekali manusia biasa yang biasanya mengambil kesempatan disaat konflik terjadi, ada pepatah mengatakan “memancing di air yang keruh” banyak sekali manusia jahat yang menuai keuntungan dari konflik-konflik yang merugikan.

Namun kalau Mustika Dewa Shu sangat berbeda, dengan kekuatannya yang membawa perdamaian, malahan kita bisa mendapatkan keuntungan dan keberuntungan dari kedamaian dan kenyamanan yang tercipta, entah itu kita bisa mendapatkan rejeki, jodoh, jabatan dan lain-lain.

Mustika Shu untuk media kesembuhan dan keselamatan

Karena sifatnya udara yang membawa kehidupan, maka bagu yang sedang mengalami sakit berat biasanya akan dibantu untuk bisa sembuh dan bertahan hidup, sedangkan apabila kita terkena musibah kecelakaan, atau kejahatan yang mengancam nyawa kita, nyawa kita bisa selamat atau kejadian buruk tersebut bisa dicegah.

Mustika ini juga sangat efektif sekali untuk menjaga kita dari serangan gaib yang ganas seperti santet.

Kemampuan menghilang dan teleportasi

Untuk kemampuan ini biasanya kita harus menyatu dengan Dewa Shu terlebih dahulu, menyatu bukanlah kesurupan, namun menyatu dengan alam semesta melalui kesadaran Dewa Shu, pada saat menyatu biasanya pikiran kita merasa lebih tenang dan fokus.

Teleportasi yang saya maksud disini adalah kita mengalami perjalan dalam waktu singkat, bukan dalam waktu sekejap, masih ada proses namun prosesnya sangat cepat sekali, contoh, dari Jakarta ke Lampung membutuhkan waktu 5 jam, namun apabila kita berhasil menggunakan kemampuan teleportasi, biaanya waktu yang dibutuhkan hanya satu jam atau setengah jam saja.

Sedangkan untuk kemampuan menghilang, biasanya secara otomatis bisa terjadi apabila kita merasa cukup tenang, terkadang orang disekitar kita tidak menyadari kehadiran kita.

Mendapatkan pasangan yang mentalnya sehat dan stabil

Bagi yang belum memiliki pasangan, mustika Dewa Shu bisa dimanfaatkan untuk dijadikan jimat penarik pasangan yang mempunyai mental sehat dan stabil, karena banyak sekali orang-orang yang menderita penyakit mental, tentunya anda tidak mau memiliki pasangan orang gila atau pasangan yang sumbu pendek bukan?

Mustika Shu untuk pergaulan dengan orang-orang baik

Banyak sekali orang-orang toxic dan narsistik disekitaran kita, atau orang-orang egois yang maunya selalu menang sendiri, atau bisa saja kita bergaul dengan teman yang suka ngutang atau seringkali mengganggu kehidupan kita, tentu saja semua hal tersebut membuat hidup kita menjadi tidak tenang.

Karena kekuatan Mustika ini membawa ketenangan, kita akan dijauhi oleh orang-orang negatif tersebut dan akan didekatkan oleh orang-orang positif, yang berkualitas, baik hati dan senantiasa mau berbagi. Orang-orang inilah yang nantinya akan berpotensi menaikkan derajat kehidupan kita.