Mustika Psyche Untuk HOKI, PELET, PENGASIHAN, KEKAYAAN

Mustika Psyche adalah mustika yang mempunyai fungsi utama keberuntungan, pelet, pengasihan dan kekayaan. Psyche sendiri adalah seorang dewi yang tadinya seorang manusia biasa, yang mempunyai wajah sangat cantik, akhirnya dia menjadi Dewi bersayap kupu-kupu, bukanlah suatu hal yang mudah, penuh perjuangan, pengorbanan karena demi memperjuangkan cintanya kepada Dewa Eros.

mustika Psyche

Kekuatan utama dari Mustika Psyche ini akan muncul ketika kita memperjuangkan, dan sudah mengorbankan segalanya, seringkali tingkah laku kita terlihat seperti orang yang putus asa, namun tingkah laku atau tindakan yang kita ambil berdasarkan masalah yang kita hadapi, hanyalah suatu bentuk tindakan dari solusi yang hanya kita ketahui berdasarkan pikiran kita saja.

Setiap kali kita berjuang dan berkorban, apalagi demi cinta, maka biasanya alam semesta akan mendukung kita, dan membantu dalam setiap jerih payah kita.

Jadi apabila anda ingin memiliki Mustika Psyche dan merasakan efeknya, kewajibannya adalah selalu berjuang dan berkorban semaksimal mungkin, sering melakukan tindakan. Maka dengan sendirinya, Mustika Psyche akan menampakkan efeknya yang luar biasa bisa mengubah hidup anda “From Zero To Hero”

Namun sayangnya, Mustika Psyche ini memang terkesan OP atau Over Powered karena rangenya atau penguasaannya dalam segala bidang kehidupan, namun jangan salah Mustika Psyche ini bersifat blance atau seimbang, karena sifat OP nya ini diimbangi dengan kelemahan terbesarnya.

Yaitu “penasaran” Ketika kita sudah mendapatkan segala sesuatunya dengan menggunakan Mustika Psyche ini, saya sarankan jangan pernah merasa penasaran, jangan pernah kepo dengan urusan orang lain, buang jauh-jauh rasa pensaran anda, karena rasa penasaran tersebut akan membuat anda kehilangan kepercayaan dari orang yang percaya kepada anda, dan rasa pensaran tersebut juga bisa membuat anda sial terus, dan anda akan bisa terkena masalah bertubi-tubi.

Singkatnya, “rasa penasaran” bisa membuat anda kehilangan segalanya, harta, cinta, pasangan, keluarga, kesehatan, semuanya.

Untuk mempertahankan sifat OP (Over Powered) dari Mustika Psyche ini, anda wajib membuang jauh-jauh rasa penasaran anda.

Mustika Psyche the power of soul

Mustika Psyche ini bisa dibilang sebagai mustika jiwa, yang diperlambangkan dengan bentuk kupu-kupu, sebagaimana yang kita ketahui, untuk menjadi seekor kupu-kupu yang indah, yang bisa terbang bebas, tidaklah mudah, karena harus melalui proses terlebih dahulu, yaitu menjadi ulat yang diperlambangkan kita selalu terkena banyak masalah dalam setiap langkah kita.

Kedua, setelah menjadi ulat, kita menjadi kepompong, yang artinya kita dalam proses belajar, intropeksi diri sendiri, mencintai diri sendiri, melindungi diri sendiri dari kejamnya dunia luar.

Hingga akhirnya kita menjadi kupu-kupu, kupu-kupu yang indah, terbang bebas, dicintai dan disukai oleh semua orang.

Bisa dibilang dalam memiliki Mustika Psyche, sangat penting sekali kita untuk selalu melakukan koneksi batin dengan Dewi Psyche itu sendiri

The Power Of LUCK

Keberuntungan dari Mustika Psyche sangat luar biasa besar, biasanya hanya bisa datang kepada orang yang seumur hidupnya berjuang dan berkorban demi mencapai tujuannya, hanya dengan kekuatan keberuntungan yang sangat besar ini, kita bisa menjadi kaya, dan mendapatkan cinta kita.

Dan selain itu efek pelet dan pengasihannya luar biasa besar, banyak orang yang baru kenal, akan berbuat baik, dan membantu segala permasalahan kita sampai selesai, dan apabila ada orang yang anda sukai, membenci anda, pelan-pelan anda bisa disukai oleh target, dan bahkan dicintai sampai tergila-gila.

Bisa dibilang Mustika ini adalah mustika yang sangat bisa diandalkan bagi orang yang suka berjuang, suka mengambil tindakan dan seringkali berkorban demi mencapai tujuannya. Dengan begitu biasa seluruh isi alam semesta akan mendukung dan membantunya dengan perantara Mustika Psyche.

Kekuatan efek pelet yang spesifik dari Mustika Psyche

Kekuatan peletnya tidak diragukan lagi, bisa membuat yang tadinya membenci kita, bisa berubah menyukai dan mencintai kita, bisa juga digunakan untuk pasangan yang mengalami masalah tidak direstui oleh calon mertua, dengan menggunakan Mustika ini, biasanya pasangan tersebut akan bisa menikah.

Seringkali Mustika Psyche ini juga bisa digunakan untuk mantan, dengan catatan, ini benar-benar mantan, bukan mantan gebetan, gebetan itu bukan termasuk mantan, namun apabila tetap memaksakan, selagi kita benar-benar berjuang dan berkorban, biasanya pasti akan ada jalan yang terbuka

Kekayaan

Untuk efek kekayaan ini tentu saja membutuhkan proses, apalagi bagi orang yang sedang berkerja atau berusaha, biasanya kekayaan ini bisa kita alami, karena keberuntungan tingkat dewa itu tadi, namun biasanya kekayaan dari efek Mustika ini, diperolehnya membutuhkan perjuangan dan pengorbanan, tidak serta merta muncul begitu saja