Mustika Morpheus The Power Of Dreams Become Reality

Mustika Morpheus adalah mustika unik yang memiliki kekuatan untuk mengirim mimpi indah dan mimpi buruk, serta mampu untuk rekayasa memori. Morpheus sendiri adalah Dewa mimpi, dewa yang menguasai dunia mimpi, namun pada prakteknya, ketika saya memiliki mustika Dewa Morpheus ini, dia juga memiliki kekuatan tersembunyi, yaitu rekayasa memori atau ingatan.

mustika morpheus

Dewa Morpheus konon bisa menjelma menjadi siapa saja di dalam dunia mimpi, entah itu fungsinya mengingatkan, menasehati, membimbing atau memberikan pelajaran.

Menjadi kaya berkat mustika Dewa Morpheus dengan memiliki impian

Percaya atau tidak, kita bisa menjadi kaya dan sukses, berkat kita mempunyai mimpi, tanpa didasari mimpi, kita hanyalah manusia yang tidak memiliki tujuan, apabila kita mempunyai mimpi, hidup kita terarah, entah itu dalam usaha, pekerjaan atau bahkan ketika kita membelanjakan uang.

Bagi yang memiliki impian, tentu saja itu ambisi, impian itu bisa berupa kita ingin membahagiakan orang tua, memberikan anak di sekolahan terbaik, memiliki rumah dan mobil mewah, dan lain lain. Ketika kita memiliki impian, kita akan memiliki arah dan tujuan hidup, ada makna dalam setiap bisnis dan pekerjaan kita, dan kita juga akan memanage keuangan kita dengan baik.

Rekayasa memori kekuatan Mustika Morpheus

Mustika Morpheus memiliki kekuatan merekayasa memori atau ingatan kita, ingatan kita yang buruk-buruk bisa dihapus, seperti trauma masa lampau, atau phobia terhadap sesuatu, bahkan memori tentang kejadian yang memalukan di masa lalu pun bisa di hapus. Selain pikiran diri sendiri yang bisa dihapus, kita juga bisa menghapus memori orang lain, khususnya bagi orang lain yang pernah kita sakiti, dan tentu dengan kekuatan, kita bisa merebut kembali cinta dari mantan.

Dan pada kasus tertentu, ada klient saya yang menggunakan kekuatan dari Mustika Morpheus ini untuk menghilangkan ingatan mantannya, dan ada juga yang menghilangkan ingatan dari orang yang mau memeras dirinya, untuk menghilangkan ingatan tentang hutang, tentu saja tidak saya sarankan.

Selain kekuatan untuk menghapus ingatan, dengan kekuatan Mustika Morpheus, kita juga bisa mempunyai ingatan yang kuat, dan dengan kekuatan ingatan inilah bisa mencegah penyakit dementia.

Merekayasa Mimpi dengan kekuatan Mustika Morpheus

Dengan Mustika ini, kita bisa memasuki mimpi orang lain, enta itu dengan maksud mempengaruhi pikirannya, atau dengan maksud masuk ke dalam mimpinya dalam bentuk mimpi indah atau mimpi buruk, banyak sekali klient saya yang menggunakan mustika ini untuk memasuki mimpi mantannya atau memimpikan mantannya.

Namun ada juga klient saya yang menggunakan kekuatan mustika ini untuk mengirimkan mimpi buruk, namun mimpi buruk ini dimaksudkan untuk memberikan pelajaran, khususnya bagi orang jahat, agar mau berubah dan berbuat baik, apabila berhasil, tentu saja orang jahat tersebut bisa berubah menjadi lebih baik lagi.

Selain itu, mustika Morpheus ini juga sangat membantu sekali bagi orang yang ingin menguasai tehnik Lucid Dream, dimana didalam dunia mimpi, kita menjadi Tuhannya.

Manifestasi Mimpi menjadi kenyataan

Untuk hal yang satu ini, kita harus berhati hati dalam menggunakannya, karena yang ditakutkan adalah keinginan kita atau impian kita memiliki efek samping ketika impian kita terwujud, untuk bisa mewujudkan impian, caranya cukuplah mudah, kita harus benar-benar mengerti apa yang kita inginkan, apabila kita sedang dalam kondisi banyak hutang.

Tentu saja yang kita impikan haruslah jumlah uangnya, secara detail, kira-kira, berapa jumlahnya yang harus terwujud, untuk bisa membayar semua hutang, dan untuk bisa memenuhi semua impian kita, minimal harus di catat di dalam kertas, atau notepad di laptop dan HP.

Untuk Manifestasi impian menjadi kenyataan ini, bagi sebagian orang ada yang sangat cepat sekali tercapai, namun ada yang sangat lama sekali tercapai, penyebabnya adalah pikiran kita sendiri, gaya hidup yang belok-belok, tentu saja apabila gaya hidup kita lurus, kita akan lebih cepat sampai ke tujuan atau ke hal yang kita impikan.

Bisa di bilang belok-belok itu adalah perilaku yang menyimpang, tidak fokus, tidak serius, terkesan main-main, tidak berkomitmen, bebas-sebebas bebasnya tanpa terikat aturan. Tentu saja hal ini bisa membuat kita bahagia dalam waktu sesaat, namun kebahagiaan selamanya hanya bisa dicapai apabila hidup kita fokus, dan bisa memprioritaskan yang mana yang penting dan yang mana yang tidak penting.

Menyatu dengan Kesadaran Morpheus

Bagi mustikawan yang ingin mendalami kemampuan Morpheus, tentu saja kita harus sering-sering melakukan koneksi batin dan komunikasi batin, bisa juga dengan cara relaksasi dan nikmati sensasi yang ada. Proses penyatuan ini tidak bisa dipaksakan, masing-masing orang kecepatannya berbeda-beda, ada yang lama, dan ada yang sebentar.

Ketika kita sudah menyatu dengan kesadaran Morpheus, kebanyakan mustikawan yang memiliki bakat terpendam, akan bangkit kekuatan supernya, dan apabila sudah bangkit kekuatan supernya, saya sarankan untu terus-terusan mendapatkan bimbingan dari saya, agar tidak mengalami efek samping yang merugikan diri sendiri atau merugikan orang lain.