Mustika Thoth Untuk Kecerdasan dan Mengendalikan Ruang Waktu

Mustika Thoth adalah mustika terkuat untuk fungsi kecerdasan dan magic, bisa menguasai semua ilmu dan mengendalikan ruang dan waktu. Thoth adalah dewa bulan, teks suci, matematika, ilmu pengetahuan, magic, pembawa pesan dan pencatat para dewa, ahli pengetahuan, dan pelindung para ahli Taurat.

mustika Thoth

Konon Dewa Thoth diyakini menciptakan dirinya sendiri di awal waktu, menciptakan segalanya, mengendalikan ruang dan waktu. Dan Tentu saja Dewa Thoth tinggal di alam para Tuhan, dimana dia bisa menciptakan dunianya sendiri, mengendalikan ruang dan waktu/

Dewa Thoth juga menggunakan bahasa Tuhan, yang terkesan amat sulit dimengerti karena sekali diucapkan, terkesan ada 2 makna yang saling kontradiktif, tapi terkesan bisa dijelaskan dengan image seperti film yang terputar di pikiran kita, plus kita merasakan suara dan bau atau sensasi yang berbeda, bisa dibilang bahasa multi dimensional.

Dewa Thoth mempunyai penampilan seperti burung ibis berwarna hijau. Bisa dibilang Mustika Thoth ini hanya bisa dimiliki oleh orang tertentu, orang yang pantas dan ada kecerdasan dasar, mustika ini tidak bisa dimiliki oleh orang bodoh, pemalas dan orang yang berfikiran dangkal.

Karena mustika Thoth memiliki atau mengandung banyak rahasia dan ilmu pengetahuan, tentu saja bagi yang tidak terbiasa, akan merasakan sakit kepala yang luar biasa hebat, karena kita sebagai manusia biasa, tentu saja memiliki kapasitas otak yang sangat terbatas.

Memiliki Mustika Thoth membuat otak kita menjadi lebih cerdas dan mudah menyerap ilmu baru, sehingga bisa dimanfaatkan untuk kekayaan

Sebagaimana yang kita ketahui di dunia banyak sekali bidang pekerjaan, yang tentu saja memiliki bahasa yang berbeda-beda dan ilmu yang berbeda-beda, dengan memiliki mustika Thoth, kita bahkan bisa mengerti tentang teori Fisika Quantum, dan bisa dapat dengan mudah mengerti dan menyerap pelajaran tentang Fisika Quantum.

Selain kita cerdas dan pintar akan ilmu pengetahuan, kita juga memiliki kecerdasan dalam bergaul dan mengatur keuangan, dan banyak hal yang kita bisa dapatkan dan kita manfaatkan ketika kita menjadi lebih cerdas, kita juga bisa memilih-milih bidang mana yang menguntungkan untuk bisa membuat kita menjadi lebih kaya.

Selain itu kita juga memiliki kekuatan pengamatan yang sangat detail, kita menjadi lebih berinisiatif, dan pikiran kita akan menjadi lebih kritis daripada biasanya

Menguasai Ilmu Magic Tingkat tinggi dengan menggunakan Mustika Thoth

Salah satu fitur yang paling ajaib dari Mustika Thoth ini adalah kemampuan kita dalam merekayasa ruang dan waktu atau bisa dibilang kita mampu mengendalikan ruang dan waktu. Namun tentu saja ilmu tinggi yang satu ini, sangat sulit sekali kita praktekan, dan ilmu tinggi ini juga memiliki efek samping.

Namun masih banyak sekali ilmu magic yang bisa kita kuasai, bisa bermanfaat di kehidupan kita sebagai manusia biasa, tentu saja magic ini bisa di manfaatkan untuk kesembuhan, mencari pasangan, atau bahkan mendapatkan kekayaan, semuanya tergantung apa yang kita inginkan.

Mempertajam mata batin dan indera ke enam

Untuk hal yang satu ini, kita akan merasakan sejak memiliki mustika Thoth, mata batin kita tidak sekedar bisa melihat spirit dari dunia lain, namun pikiran dan mata batin kita bisa menembus dimensi-dimensi lain, dan indera ke enam kita mulai merasakan sesuatu yang berbeda dari biasanya.

Hal berbeda ini kita bisa dapatkan karena cara kita memandang dan berfikir sudah berbeda, kita berada di tingkat kesadaran tertinggi. Ketika kesadaran kita sudah bangkit, kita akan melihat dunia dari sudut pandang yang berbeda, dan juga kita merasakan yang berbeda juga dari sudut pandang alam semesta.

Sejak Memiliki Mustika Thoth, saya menjadi lebih rajin menulis

Mungkin fungsi ini sangat dibutuhkan bagi seseorang yang memiliki pekerjaan sebagai seorang penulis buku, penulis naskah, atau jurnalis. Kita akan selalu memiliki ide dan inspirasi tanpa batas, dan anehnya sejak memiliki mustika Thoth ini, saya menjadi lebih rajin menulis, dan selalu saja memiliki ide apa saja yang ingin saya tulis.

Seringkali saya merasakan apa yang ingin saya tulis begitu banyak, sehingga saya merasakan tidak cukup waktu.

Menyingkap rahasia tentang kematian

Berkat menggunakan mustika Thoth ini saya bisa menyingkap rahasia tentang kematian, dimana hanya manusia yang memiliki kesadaran sajalah yang jiwanya masih bisa hidup dan memiliki identitas, dan jiwanya bisa berada di dimensi manapun dan berada di tubuh siapapun atau apapun.

Bisa dibilang hampir sama dengan menyatu dengan kesadaran kolektif alam semesta.

Dan tentu saja, manusia biasa yang tidak memiliki kesadaran, ketika mati, jiwanya akan selesai sampai disitu.

Namun tentu saja, ini adalah pengalaman pribadi saya, jangan percaya apa yang saya katakan disini, saya harap anda juga bisa merasakan dan mengalaminya sendiri ketika sudah memiliki mustika Thoth