Mustika Vine Untuk Kekayaan, Kekuasaan dan Pelet

Mustika Vine adalah salah satu Mustika Unik terkuat yang fungsinya bermanfaat untuk kekayaan, kekuasaan dan bahkan bisa untuk pelet juga.

Mustika Vine

Vine bisa dibilang salah satu spirit terkuat yang memiliki kemampuan paling lengkap atau biasa di sebut all around, hebatnya lagi semua kemampuannya sangat kuat dan berkualitas.

Wujudnya adalah raja berkepala singa mengendarai kuda, sambil memegang ular. Yang semuanya itu memiliki arti simbolis, bagi yang bisa menerjemahkannya.

Mustika Vine Untuk kekuasaan atau bermain Politik

Mustika Vine ini bisa mempengaruhi pikiran orang dalam bentuk wibawa, kharisma dan pesona, selain itu Vine juga memiliki kemampuan menjatuhkan pesaingnya tanpa ampun.

Karena dalam hidup ini persaingan dan wilayah kekuasaan sangatlah penting.

Kemampuan Vine ini juga bisa dimanfaatkan untuk mengumpulkan member atau komunitas.

Biasanya Mustika ini bisa dimanfaatkan untuk kenaikan jabatan atau ketika pemilihan, dan pada prosesnya, juga bisa menjatuhkan pesaing kita.

Untuk Kekayaan

Mustika Vine memiliki kemampuan meramal masa depan, masa lalu dan masa sekarang yang sangat tepat, biasanya bisa digunakan untuk informasi bisnis, atau peluang usaha.

Terkadang bisa dimanfaatkan untuk bermain forex, bitcoin ataupun judi.

Vine tinggal di ruang dan waktu singularity, dimana masa lalu, masa sekarang dan masa depan terjadi bersamaan.

Selain itu kemampuan Vine yang sangat kuat, adalah menemukan peluang bisnis yang menguntungkan, berjodoh dengan partner bisnis atau angel investor.

Mustika Vine Untuk Pelet

Ketika kita menyatu dengan spirit Vine, kita akan memiliki kharisma, wibawa yang kuat, dan terkesan sangat misterius sehingga membuat lawan jenis menjadi penasaran dan klepek-klepek.

Ada mustikawan yang memanfaatkan fungsi pelet dari Vine ini, sehingga dia bisa dikejar banyak  cewek, padahal dia tidak terlalu banyak bicara dan juga memiliki penampilan fisik biasa saja.

Untuk memelet mantan yang lokasinya di beda negara atau beda pulau juga bisa, bahkan terkadang dengan hanya membayangkannya saja, kita bisa mendapatkan pasangan cinta dengan sangat mudah

Mengendalikan elemen

Fungsi yang satu ini membuat Mustika Vine terkesan sangat over power, dimana dia bisa mengendalikan elemen alam seperti hujan dan badai.

Bisai dibilang vine juga sudah menyatu dengan kesadaran kolektif alam semesta, sehingga dia bisa mengendalikan elemen-elemen alam semesta.

Kemampuannya yang sangat kuat dalam mengendalikan elemen ini lah yang membuat Vine terlihat sangat kuat dan berkuasa dibandingkan spirit lainnya.

Mustika Vine Untuk Proteksi

Tentu saja fungsi proteksi dari mustika Vine ini tidak kaleng-kaleng, kita akan selalu terlindungi dari serangan santet yang berbahaya.

Selain itu kita akan terlindungi nyawanya dari bencana alam, kecelakaan atau kejahatan yang mengancam nyawa kita.

Mengungkapkan kebenaran dan misteri

Kemampuan yang satu ini sangat luar biasa, kita bisa mengetahui apa yang sedang terjadi sebenarnya, orang tidak akan bisa berbohong kepada kita.

Kita akan selalu mendapatkan gambaran kejadian yang sebenarnya, dan kemampuan mengungkapkan misteri.

Bagi yang merasa penasaran dan ingin mengungkapkan banyak misteri, tentu saja mustika Vine ini sangat bisa diandalkan.

Dan juga dalam hal kebenaran, Vine juga menyukai sosok seseorang yang jujur, karena kejujuran menggambarkan suatu kekuatan, dan kejujuran juga suatu perlambang cahaya.

Yaitu cahaya matahari, ya Vine identik dengan kebenaran dan cahaya matahari, dan juga salah satu kekuatan dalam mememberikan energy tanpa batas dan blessings kekayaan setiap hari.

Apabila kita memiliki mustika Vine, apabila ingin cepat menyatu, cukup kita bawa-bawa jalan kaki sambil berjemur sinar matahari, dan kita bisa merasakan energynya yang luar biasa.

Yang paling cepat terasa adalah kenaikan dalam hal rejeki.

Menyatu dan berkomunikasi

Apabila kita sering melakukan koneksi batin dan menyatu dengan spirit Vine, tentu saja akan bisa membuka kemampuan kita yang terpendam.

Kita akan menjadi sosok yang tidak terkalahkan, mempunyai ambisi, dalam memenangkan persaingan