6 Fungsi Mustika Pele yang Dahsyat, Termasuk Menghukum Orang Zalim

Mustika Pele

Frans Wiguna Mulyadi – Mustika Pele adalah mustika dengan elemen gabungan api dan tanah yang menjadi Lahar gunung berapi. Pada prakteknya biasanya Mustika Pele ini digunakan untuk ritual permasalahan bisnis dimana kita membutuhkan dukungan alam semesta, bisnis yang didukung oleh Mustika Pele ini adalah bisnis yang bersifat dekat dengan alam, seperti perkebunan, pertambangan, pelabuhan, pembangkit listrik, dan lain-lain. Biasanya dalam persoalan bisnis level tertinggi, permasalahan timbul menjadi sangat berat, rumit dan kusut. Bisa saja terjadi permasalahan dengan kebijakan pemerintah, atau pengkhianatan orang dalam atau keluarga kerap terjadi.

Dengan kekuatan Lahar, ritual bisnis agar alam semesta mendukung bisa membuat keajaiban disaat kita butuhkan, Mustika Pele bisa menjadi medium blessings dan juga punishment bagi orang-orang yang zalim kepada kita. Punishment yang digunakan menggunakan prinsip dari hukum alam semesta. bagi yang tidak mempunyai bisnis, sekedar orang biasa-biasa saja, mustika ini bisa dimanfaatkan agar batin kita lebih dekat dengan alam semesta, menyatu dengan kesadaran alam semesta kolektif, dan memahami hukum alam semesta dan rahasia alam semesta.

Biasanya bagi mustikawan yang mempunyai mental kolektor dan mampu menggunakan spirit mustika sampai level tertinggi, bisa menggabungkan fungsi dari Mustika Pele dan Mustika Kampua’a. Penggabungan kekuatan kedua mustika kuat ini biasanya sangat efektif sekali untuk menambah kecepatan efek dan keajaiban yang ditimbulkan, apalagi kalau kita gunakan untuk masalah yang super rumit dan berat yang biasanya memakan waktu cukup lama, namun apabila kedua mustika ini digabungkan waktu tersebut bisa dipersingkat menjadi lebih cepat dan efek menjadi lebih cepat mudah terasa dan terlihat manfaatnya.

Mustika Pele untuk Ritual Hukuman kepada orang yang zalim

Seringkali orang yang berbuat zalim kepada kita adalah orang yang lebih kaya atau orang yang mempunyai kekuatan lebih daripada kita, atau bahkan keluarga, saudara, teman dekat, bahkan pasangan, orang tua pun bisa berbuat zalim kepada diri kita, menimbulkan kerusakan yang cukup besar, dan seringkali kita hanya bisa pasrah dan berdoa, hanya bisa berdiam diri, namun apabila kita cukup dekat dengan sosok Pele, atau sudah terjalin koneksi batin yang cukup kuat dengannya, maka biasanya beliau bisa menghukum orang zalim tersebut dengan prinsip hukum alam semesta. Biasanya apabila orang tersebut sangat zalim sekali, keterlaluan dan melanggar batas yang mengakibatkan kerusakan teramat sangat parah, biasanya orang zalim tersebut bisa meninggal entah itu karena kecelakaan atau terkena penyakit yang berat.

Untuk cara ritualnya cukup kita meditasi dan meletakkan mustikanya cukup dekat di sekitar kita, diletakkan di meja atau kita genggam mustika tersebut, sambil kita membayangkan wajah orang yang zalim tersebut dan akibat perlakuannya kepada hidup kita. Waktu yang paling tepat melakukannya adalah disaat kita bisa melakukan ritual aman tanpa gangguan dari siapapun dan apapun, akan lebih bagus lagi apabila mengetahui hari lemah dari orang yang sudah zalim kepada kita.

Mustika Pele Untuk Ritual Blessings Rejeki Bisnis

Blessings bisnis ini sangat penting sekali, apalagi kalau kita baru ingin memulai suatu usaha, sebelum memulai usaha, mintalah petunjuk dari spirit Dewi Pele setelah mengetahui usaha apa yang nantinya akan dijalankan, Mustika ini bisa digunakan untuk memberkati usaha yang baru dibuka atau belum dibuka, dengan tujuan diberkati oleh kekuatan alam semesta, namun sayangnya blessings ini hanya bisa  untuk usaha yang belum di buka atau usaha yang sudah mau buka, bagi usaha yang sudah berjalan, blessings berlaku untuk memperkuat usaha dari luar dan dalam, serta bisa membantu kemajuan dan perkembangan usaha.

Mustika Pele untuk pelet

Karena Dewi Pele ini terkenal sekali dengan kecantikannya, mustika ini bisa dimanfaatkan juga untuk pelet, karena kekuatannya dan daya tariknya yang cukup besar, bisa membuat kita lebih percaya diri dan mudah sekali berkenalan dengan lawan jenis yang mempunyai penampilan menarik. Bagi orang yang sudah terkena pelet dari Mustika Pele, biasanya tatapan matanya berbeda, dan gerak geriknya juga berbeda, dan juga jarak tubuhnya cenderung mendekat.

Mustika Pele untuk nama yang terkenal

Bagi orang yang bergerak di dalam dunia enterteinment, tentu saja cepat terkenal merupakan suatu hal yang dikejar, dengan menggunakan mustika ini, bisa membantu nama kita agar lebih cepat terkenal, karena alam semesta mendukung dan selalu saja ada jalan untuk membuat nama kita terkenal, dan hal ini juga berlaku bagi usaha yang baru dimulai, kita bisa dengan lebih mudah membuat usah kita lebih cepat diketahui oleh orang dan cepat terkenal.

Proteksi Gaib

Mustika ini juga mempunyai kemampuan proteksi gaib, mampu melindungi  kita dari serangan gaib, serangan santet dan ritual pelet, serta mampu melindungi kita dari berbagai macam kejadian yang bisa membahayakan jiwa kita

Kemampuan Rahasia Mustika Pele

Mustika Pele tentu saja mempunyai kemampuan rahasia, dengan catatan pemiliknya mampu dan sudah menyatu dengan spirit Dewi Pele, biasanya dengan cara koneksi batin dan menjiwai mustika tersebut, tentu saja bisa mengakses kemampuan rahasia dari Mustika Pele.