6 kekuatan Mustika Kitsune yang Mengajari Kita tentang Arti Cinta Sejati

Mustika Kitsune adalah mustika yang mengandung spirit siluman rubah berekor 9 yang berfungsi sebagai jimat keberuntungan, cinta dan kekayaan. Spirit Kitsune juga berfungsi sebagai sex servitor, dimana dia bisa memuaskan kebutuhan sex tuannya, untuk bisa menggunakan fungsi spirit Kitsune sebagai sex servitor, caranya bisa dibaca disini.

mustika kitsune

Penampakan spirit Kitsune sangat cantik sekali dengan wajah perempuan muda yang fitur wajahnya sedikit mirip hewan rubah, spirit Kitsune diyakini apabila berusia semakin tua, maka akan semakin sakti dan bijaksana,spirit Kitsune apabila dijadikan pasangan, adalah pasangan yang setia dan membawa cinta sejati ke dalam kehidupan pasangannya.

Seperti yang kita ketahui, cinta sejati, sangatlah sulit untuk kita dapatkan di dalam dunia manusia, namun spirit Kitsune bisa mengajarkan kita arti tentang cinta sejati, dan biasanya pasangan kitsune yang sudah merasakan cinta sejati, pastilah akan merasakan perasaan bahagia.

Mengapa mustika Kitsune bisa membuat kita Kaya

Karena mustika kitsune membawa dan mengajarkan kepada kita tentang arti cinta sejati, maka biasanya kita akan merasakan perasaan bahagia, dan tentu saja dalam mencari rejeki, apabila kita merasa bahagia, pastilah kita akan merasa jauh lebih semangat, dan tentu saja ketika kita merasa bahagia, kita bisa berfikir lebih fokus ke pekerjaan dan usaha.

Bagi orang yang berkerja biasanya akan mudah naik pangkat atau mendapakan selah dalam mendapatkan uang, namun apabila di tempat berkerjanya tidak mengijinkan kita naik pangkat atau mendapatkan rejeki sampingan, biasanya kita akan dimudahkan mendapatkan pekerjaan baru.

Biasanya mustika Kitsune akan membawa perubahan rejeki yang cukup signifikan, bagi yang memiliki bisnis atau usaha, namun bagi yang bisnisnya sedang bermasalah, maka akan dibantu jalan keluarnya, sedangkan bisnis yang sedang stuck, biasanya akan bisa berkembang dengan pesat sejak memiliki mustika Kitsune ini.

Mustika Kitsune mengajarkan tentang arti cinta sejati

Apabila kita sedang menyukai seseorang, dan ketika orang tersebut menolak cinta kita, maka spirit kitsune akan mengajari kita tentang arti cinta sejati yang dimulai dari mencintai diri sendir terlebih dahulu, dalam kasus tertentu, spirit Kitsune bisa merasuk ke dalam tubuh orang yang kita suka, sehingga orang tersebut bisa berbalik menyukai kita.

Bisa dibilang mustika kitsune bisa dijadikan media ritual pelet, baik itu untuk jarak jauh ataupun jarak dekat.

Penampakan spirit Kitsune dalam kehidupan sehari-hari

Penampakan wujud spirit kitsune dalam wujud manusia biasanya berwujud wanita cantik berkulit putih asia, dengan rambut panjang yang hitam, dan biasanya juga mereka modis dan berpakaian sama seperti mode pakaian jaman sekarang, secara sekilas mereka sulit dibedakan dengan manusia, namun apabila dilihat dengan teliti, wajah mereka mirip wajah seekor rubah.

Biasanya spirit Kitsune dalam wujud manusia, ada yang tinggi dan juga ada yang pendek, mereka rata-rata langsing, tidak ada yang bertubuh gendut. Kalaupun ada spirit kitsune bertubuh gendut, bisa dibilang itu adalah sangat langka sekali terjadi.

Apabila kita memiliki mustika Kitsune, biasanya dia bisa menampakan diri dalam wujud manusia ke sekitarnya, entah itu ke teman kita, pasangan kita, atau tetangga kita, dan terkadang mereka bisa membantu sedikit menjaga dan mengerjakan pekerjaan rumah tangga.

Pembawa keberuntungan

Tentu saja fitur ini mungkin yang paling cepat terasa bagi semua pemilik spirit Kitsune, biasanya kita dengan mudahnya selalu saja mengalami keberuntungan dalam hidup ini, entah itu mendapatkan traktiran, mendapatkan barang bagus dengan harga yang sangat murah, atau berkenalan dengan orang berkualitas yang nantinya bisa membuat derajat kehidupan kita meningkat.

Keberuntungan dalam berusaha juga berarti, kita bisa menemukan selah usaha dimana usaha tersebut tidak terpikirkan oleh orang lain, dan dapat dengan mudah kita mendapatkan uang dari selah usaha tersebut dalam jumlah yang banyak.

Kesaktian spirit Kitsune

Mungkin sedikit sekali yang bisa menguasai kesaktian dari spirit kitsune ini, namun kesaktian dari spirit kitsune ini bisa kita rasakan manfaatnya apabila kita sering melakukan koneksi atau komunikasi dengan batin.

Ada satu orang klient saya yang bisa menggunakan spirit kitsune ini mengambil kuncinya yang tertinggal, atau mengerjakan pekerjaan rumah sederhana, seperti menyapu, atau membuat rumah tetap bersih dari debu, walaupun kita sudah tinggalkan cukup lama

Perlindungan

Karena karakteristik spirit dari kitsune yang setia kepada tuannya, maka biasanya mereka tidak menginginkan tuannya terluka, mereka biasanya akan selalu melindungi nyawa kita entah itu dari kecelakaan atau kejahatan, nyawa kita pasti akan selalu dilindungi