Mustika Persephone Untuk Menaikkan Level Rejeki dan Mematikan Rejeki Pesaing

Mustika Persephone adalah mustika yang memiliki kemampuan untuk menaikkan level rejeki, menaikkan kapasitas rejeki dan juga kemampuan mematikan rejeki. Dewi Persephone adalah dewi tanaman, tanah, musim semi, dan kekayaan  beliau juga istri dari Hades sang penguasa alam kematian, sehingga Dewi Persphone bisa disebut sebagai Dewi Kematian.

mustika persephone

Kemampuan Mustika Perspehone ini sangat unik sekali, sangat cocok sekali dipakai untuk orang yang ingin naik level dalam mendapatkan rejekinya. Banyak sekali orang yang tidak bisa naik level rejekinya karena sering menyalahkan situasi, kondisi dan bahkan menyalahkan orang lain, menyalahkan pasangan, teman, atau yang paling sering menyalahkan presiden.

Efek samping dari menyalahkan orang lain ini, tentu saja berakibat buruk pada diri sendiri, mengakibatkan diri sendiri tidak mau introspeksi diri, memperbaiki  diri, dan belajar ilmu baru untuk mengupgrade skill dan ilmu pengetahuan. Tentu saja upgrades skill dan ilmu adalah wajib hukumnya apabila anda ingin kaya dan beruntung hidupnya.

Filosofi dari Dewi Persphone ini sangat unik sekali, beliau identik dengan musim semi, namun beliau tinggal dan menjadi pendamping hades sang penguasa alam kematian, seperti yang sebagaimana kita ketahui, manusia ketika mati ada yang di kubur atau menyatu dengan tanah, dan dari dalam tanah juga bisa timbul tanaman yang bermanfaat untuk kehidupan, namun tanaman itu sendiri memiliki siklus dari mati dan tumbuh subur tergantung musim.

Oleh karena itulah bagi pemegang mustika Persephone, mereka rata-rata akan memiliki kemampuan menakar siklus keberuntungan, atau siklus rejeki, dalam kasusu tertentu yang sangat spesial, mereka akan memiliki kemampuan mendeteksi trend lebih awal dalam mendapatkan rejeki, entah itu trend musim batu, musim sepeda, atau trend pada forex. Namun hal ini hanya bisa dikuasai apabila mustikawan sering-sering melakukan koneksi batin.

Menggunakan Mustika Persephone untuk menaikkan level rejeki dan untuk kekayaan

Biasanya kaum mustikawan yang menggunakan Mustika Persephone, mereka akan merasakan peningkatan rasa percaya diri, aura yang lebih bercahaya, mereka biasanya otomatis akan menjauhi pergaulan yang tidak ada gunanya, atau menjauhi orang yang toxic, malas, mental illness, penipu, suka berhutang. Dan kaum mustikawan akan otomatis mendekati dan bergaul dengan orang kaya yang berkualitas.

Dan ketika bergaul dengan orang kaya tersebut, kita akan lebih mudah mendapatkan kepercayaan, namun kepercayaan itu sendiri akan tercermin ketika orang kaya tersebut mau menceritakan masalahnya, apabila masalahnya yang diceritakan adalah masalah kecil, itu berarti kita mendapatkan kepercayaan level terendah, namun apabila kita diceritakan masalah besar, itu berarti kita mendapatkan kepercayaan di level tertinggi.

Namun untuk bisa mendapatkan bantuan atau timbal balik, tentu saja kita harus membantu menyelesaikan masalah tersebut dengan, apabila tidak membantu, ya tentu saja kita tidak mendapatkan apa-apa, namun terkadang orang kaya tersebut tidak membalas kebaikan kita, dan hal itu bukanlah masalah, kita harus selalu tulus membantu, dan niscaya, ketika kita ingin menjadi kaya, maka akan ada pertolongan dari orang lain yang akan membantu kita.

Dalam hal menaikkan level rejeki, apalagi mau menjadi kaya dan sukses, kita harus memiliki jiwa yang besar, jiwa yang mampu memaafan kesalahan orang lain, jiwa yang tidak pernah menyalahkan orang lain atau keadaan, dengan begitu kita akan terpacu, selalu ingin belajar dan mengupgrade diri kita dengan ilmu yang lebih tinggi, tentu saja semakin tinggi, ilmu dan skill kita, semakin tinggi pula rejeki kita.

Di dalam dunia kerja, mustika ini sangat cocok sekali bagi yang ingin mendapatkan kenaikan gaji atau kenaikkan posisi, tapi tentu saja ini semua tergantung dari kebijakan perusahaan masing-masing, apabila naik gaji dan naik posisi tidak memungkinkan, mustika persephone ini sangat membantu sekali untuk mendapatkan pekerjaan baru.

Mustika Persephone sebagai jimat hoki

Mustika Persephone ini memiliki efek membawa keberuntungan juga untuk mustikawan, namun keberuntungan yang didapatkan dalam bentuk kita sensitif akan siklus, karena kita menyatu dengan alam semesta berkat koneksi batin dengan mustika persephone ini, manusia mempunyai siklus sial dan hoki, dan kita akan mempunyai kemampuan menghindari kesialan, dan selalu berhasil menangkap keberuntungan.

Kemampuan rahasia Mustika Perspehone

Mustika Persephone ini juga memiliki kemampuan rahasia, dimana kita bisa mematikan rejeki orang yang sudah jahat kepada kita, kita juga bisa menyerang kelemahan orang tersebut, dimulai dengan menyerang tempat usahanya menjadi sepi dan merugikan, dan juga membuat orang tersebut sering mengalami kesialan.

Bisa juga digunakan untuk musuh yang berada di dalam satu tempat pekerjaan, atau satu kantor, biasanya musuh satu kantor tersebut, bisa dipindahkan atau tidak bekerja lagi, namun untuk fitur yang satu ini, hanya orang tertentu yang bisa menggunakannya, hanya orang berbakat yang bisa menggunakan mustika persphone sama fungsinya maksimal.

Jimat untuk usaha pertanahan, perkebunan dan pertanian

Apabila kita memiliki bisnis yang berkaitan dengan pertanahan, perkebunan dan pertanian, tentu saja sangat cocok sekali, biasanya mustika ini saya sering gunakan untuk melakukan ritual penglarisan tanah yang mau dijual, apabila kita memiliki bisnis perkebunan dan pertanian, biasanya kita akan sering mengalami keberuntungan dalam bisnis ini. Atau kita akan seringkali mendapatkan kemudahan

Dewi Kematian

Karena Dewi Persephone adalah pasangan dari Hades sang Dewa Kematian, tentu saja beliau mempunyai kemampuan yang berkaitan dengan alam kematian, namun kematian yang dimaksud disini adalah bagian dari siklus, karena Dewi Persphone ini sebenarnya adalah Dewi siklus, apabila kita memahami siklus kematian dan kehidupan, dengan menggunakan mustika ini, kita akan bisa memecahakan misteri dunia kematian